5+ Efek Samping Serum Animate pada Kulit yang Harus Diperhatikan

SENTUL SITE

Efek Samping Serum Animate - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Serum Animate kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Serum Animate

Efek Samping Serum Animate

Bagi wanita perawatan wajah adalah salah satu bentuk mencintai diri sendiri. Dalam kamus self love, merawat tubuh adalah bukti menyanyangi dan mencintai diri sendiri. Maka dari itu, tidak mengherankan banyak wanita yang selalu merawat wajah dan tubuh dengan menggunakan body cari.
Pada perawatan tubuh menggunakan body care, biasanya para wanita menggunakan lulur, sabun khusus kecantikan, body lotion, body serum, dan masih banyak lahi. 

Sedangkan perawatan khusus wajah, para wanita biasanya menggunakan skincare. Skincare ini bisa meliputi double cleansing, facial wash, toner, serum, moisturizer, sunscreen, masker wajah, eksfoliasi, dan masih banyak lagi. Seiring dengan berkembangnya industry skincare di Indonesia tidak mengherankan apabila muncul brand-brand dan memiliki klaim masing-masing. 

Serum sebagai salah satu penunjang perawatan wajah diklaim akan memberikan efek yang baik pada kulit karena memiliki bahan kandungan aktif didalamnya. Saat ini, serum yang tengah menjadi perbincangan oleh para kaum hawa adalah serum Animate? Yang menjadi pertanyaan, apasih itu serum Animate? Lalu kandungan efek samping apa saja yang diberikan oleh serum ini?

Review Produk Serum Animate

Apa itu dengan yang disebut-sebut serum Animate? Serum Animate adalah sala satu dari serum untuk kulit yang sudah ada sejak lama. Serum Animate atau Animate Kapsul E adalah sebauh serum yang diproduksi special bagi kalian yang melakukan pemeliharaan kulit kalian, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini dan akan memberikan efek kulit tampak lebih muda.
Serum Animate sendiri merupakan serum yang berisi kandungan vitamin wajah, serum ini diproduksi khusus dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Serum ini diklaim dapat membantu mencerahkan warna kulit secara alami. Dengan klaimnya yang seperti ini, pada saat penggunaan serum Animate kita tidak perlu resah kapan akan terlihat efek mencerahkan kulitnya karena hanya perlu menunggu waktu satu minggu untuk dapatkan kulit yang cerah. 

Dipatok dengan harga terjangkau dan memiliki klaim yang begitu menjanjikan, apa saj sih efek samping yang diberikan oleh serum Animate ini? Tapi sebelum mengetahui tersebut mari kita kupas mulai dari jenis-jenis serum Animate yang beredar di pasaran.

Jenis – Jenis Serum Animate yang Ada di Pasaran

Setiap wanita tentu saja berharap memiliki kulit yang cerah dan bersih terutama pada bagian wajah. Untuk mendapatkan kulit wajah seperti yang diinginkan biasanya mereka melakukan berbagai treatment pada wajah dan melakukan pola hidup sehat. Salah satu bentuk usaha untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah adalah dengan menggunakan serum wajah. Serum Animate adalah salah satu jenis serum yang memiliki klaim dapat memberikan kulit cerah secara singkat. 

Hadir tidak hanya dengan satu varian, serum Animate hadir dengan berbagai pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah. Dibawah ini adalah berbagai jenis choice serum Animate:
  • Serum Animate Berwarna Kuning untuk mengatasi flek hitam dan menghempas bekas jerawat
  • Serum Animate Berwarna Hijau untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat
  • Serum Animate Berwarna Putih berfungsi untuk mengatasi penuaan dini atau anti aging
  • Serum Animate Berwarna Pink berfungsi untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan gelap
  • Serum Animate Berwarna Emas yang dikhususkan untuk mengatasi masalah jerawat. 

Bahan-Bahan Kandungan Serum Animate

Serum Animate terbuat dari bahan herbal alami dan menggunakan teknologi yang canggih dalam proses pembuatannya. Serum ini telah diracik khusus oleh para ahli. Dibawah ini adalah bahan-bahan pembuatan serum Animate yang memiliki klaim dapat mencerahkan kulit dalam satu minggu :
  • Aloe Vera 
  • Gelain
  • Vitamin E
  • Soya Bean Oil
  • Jasmine Fragrance
  • Flamenci Satino Powder
  • Glycerin Purified
  • Deionize Water, dan masih banyak lagi
Apakah Serum Animate Sudah BPOM dan Aman Digunakan Tanpa Menimbulkan Efek Smaping?
Untuk Serum Animate sendiri sekarang sudah terseifikasi oleh BPOM ya, bestie. Kapsukl serum ini sudah aman untuk digunakan akrena sudah mengantongi izin edar oleh BPOM.

Efek Samping Serum Animate di Kulit

Meskipun serum Animate diklaim terbuat dari bahan yang aman digunakan, serum ini tetap akan memberikan efek samping apabila penggunaanya tidak cocok dengan jenis kulit kalian. Efek samping yang akan terjadi berupa kulit kemerahan, jerawat batu, kuit terasa panas, kulit terkelupas, breakout yang parah, dan kulit semakin kusam. 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Serum Animate. Semoga apa yang dituliskan Admin menegnai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags