2+ Perbedaan Garnier Light Complete dan Bright Complete yang Terbaru

SENTUL SITE

Perbedaan Garnier Light Complete dan Bright Complete - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Perbedaan Garnier Light Complete dan Bright Complete kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Perbedaan Garnier Light Complete dan Bright Complete

Perbedaan Garnier Light Complete dan Bright Complete

Dalam susunan basic skincare, moisturizer atau pelembab adalah salah satu hal yang tidak boleh diskip karena sudah menjadi bagian dasar. Salah satu moisturizer yang terkenal dikalangan remaja adalah produk dari Garnier. Dipercaya dapat mencerahkan kulit kusam, produk Garnier adalah salah satu produk yang sudah familiar dikalangan para remaja.

Kulit kusam adalah salah satu masalah yang dihadapi oleh para kaum hawa. Penyebab kulit kusam juga bermacam-macam seperti stres, sering terpapar sinar matahari, pola hidup yang tidak sehat, atau kekurangan minum air putih.

Produk Garnier dipercaya dapat membantu mencerahkan kulit. Salah satu produknya yang terkenal adalah Garnier Light Complete dan Garnier Bright Complete. Lalu, apakah kedua produk tersebut adalah produk yang sama atau memiliki perbedaan? Bagi kalian yang menginginkan jawabannya mari kita kupas satu persatu mengenai perbedaan dari Garnier Light Complete dan Garnier Bright Complete.


Rangkaian Produk Garnier Light Complete

Siapa diantara kalian yang kerap merasa bahwa kulit kalian kusam ketika beraktivitas diluarruangan? Disini Minset  akan merekomendasikan kalian serangkaian produk Garnier Light Complete yang memiliki klaim tidak hanyahanya mencerahkan tetapi juga memberikan vitamin kepada kulit.

Baca Juga : Cara Pakai Garnier Color Natural untuk Mewarnai Rambut

Sebelum kita membahas mengenai perbedaan dari Garnier Light Complete dan BrightComplete mari kita kupas dua produk ini satu persatu.

Yang pertama adalah Garnier Light Complete. Garnier Light Complete adalah serangkaian produk dari Garnier dengan kandungan utama Vitamin C. Vitamin C dikenal bermanfaat untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit. Selain itu, produk ini juga kaya akan esktrak lemon yang sangat efektif untuk mencerahkan warna kulit. Kedua bahan ini aralah bahan utama dari Garnier Light Complete sehingga akan mencerahkan kulit secara optimal.

Dibawah ini rangakaian yang diklaim dapat mencerahkan kulit secara optimal dalam Garnier Light Complete :

  • Garnier Light CompleteWhiteSpeed Super Foam
  • Garnier Light Complete White Speed Multi  Action Brightening Foam
  • Garnier Light Complete White Speed Multi  Action Brightening Scrub
  • Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream
  • Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream
  • Garnier Light Complete White Speed Vitamin C Super Essence
  • Garnier Light Complete Multi Action Whitening Pell Off Mask
  • Garnier Light Complete Night Yogurt Sleeping Mask


Rangkaian Produk Garnier Bright Complete

Untuk produk kedua yang akan dibahas kali ini adalah Garnier Bright Complete. Memiliki kandungan yang dapat mencerahkan kulit wanita, produk ini adalah salah satu primadona. Produk ini berisi satu rangkaian kulit yang dapat mencerahkan dan menghilangkan kulit kusam. 

Bagi seseorang yang baru mengenal dunia skincare, permasalahan yang paling sering terjadi adalah kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Garnier Bright Complete yang didalamnya terdapat kandungan Vitamin C, Ekstrak Lemon, Yoghurt dikenal dapat mengatasi semua masalah kulit tersebut. 

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Lightening Cleansing Milk

Menghadirkan satu produk yang ampuh menghempas kulit kusam. Garnier Bright Complete tidak hanya hadir dalam satu produk saja namun datang dengan serangkaian produk. Memiliki banyak kandungan dan vitamin produk ini dikenal dapat membantu mencerahkan warna kulit dan menghilangkan flek hitam secara cepat. Lalu apa sajakah rangkaian produk dari Garnier Bright Complete? Dibawah ini Minku akan memberikan rangkaian produk secara satu persatu dari Garnier Bright Complete:

  • Garnier Bright Complete Brightening Face Wash
  • Garnier Vright Complete 3 in 1 Anti Acne Face Wash
  • Garnier Bright Complete Vitamin C Booster
  • Garnier Bright Complete Vitamin C Day Serum Cream
  • Garnier Bright Complete Sleeping Mask Night Cream
  • Garnier Bright Complete Vitamin C Super UV Sunscreen


Perbedaan Garnier Light Complete dan Garnier Bright Complete Secara Mendetail

Hayo siapa yang diantara kalian yang ketinggalan skincare kesayangan kalian telah mengalami upgrade? Jadi, bagi kalian yang ingin mengetahui apa itu perbedaan Garnier Light Complete dan Garnier Bright Complete untuk kedua produk tersebut sejatinya sama.

Baca Juga : Cara Pakai Garnier Sakura Glow Hyaluron Water

Seiring dengan disesuaikan perkembangan zaman, Garnier Light Complete telah bertranformasi menjadi Garnier Bright Complete. Perbedaan hanyalah berbeda dari segi kemasan dan memiliki kandungan yang lebih ampuh untuk menghempas kulit kusam.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan dari Garnier Light Complete dan Bright Complete. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags