Perbedaan Sunscreen Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30

SENTUL SITE
Perbedaan Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30 - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Perbedaan Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30 serta kelebihan dan kekuranganya kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Perbedaan Emina Sun Protection dan Sun Battle SPF 30

Perbedaan Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30

Perlindungan utama untuk wajah kita  pada siang adalah dengan menggunaka sunscreen. Sekarang ini banyak sekali brand-brand lokal Indonesia  yang bersaing mengeluarkan produk sunscreen dipasaran, sebut saja Wardah, Azarine, Emina, Hanasui, Implora dan masih banyak lagi. 
Sunscreen adalah makanan wajib pada kulit kita yang tidak boleh kita skip, penggunaan sunscreen akan memberikan proteksi kulit kita dari sinar UV yang dapat menimbulkan flek hitam dan kanker kulit.

Dalam brand lokal Indonesia yang berasal dari PT Paragon, Emina mengeluarkan dua produk sunscreen andalannya yaitu Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30. Meskipun berasal dari satu pabrik dan brand yang sama, ternyata kedua produk tersebut memiliki beberapa perbedaan loh.

Emina Sun Protection dan Kandungannya

Sebelum kita membahas mengenai perbedaan dari Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30 ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu kepada kedua produk tersebut satu persatu.  Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ dikenal dapat menangkala cahaya dari UVA dan UVB. Produk ini dikenal memiliki kandungan yang aman kulit.
Diklaim memiliki tekstur yang ringan, sunscreen ini dapat membantu melindungi kulit kalian ketika melakukan aktivitas disiang hari. Selain itu, produk ini diperkaya dengan Aloe Vera Extract dan Emollient yang dapat membantu memberikan kelembaban esktrak pada kulit kalian.  Sunscreen ini memiliki tekstur yang sedikit encer dan memiliki aroma lotion pada umumnya. 

Kelebihan dan Kekurangan Emina Sun Protection

Berasal dari salah satu brand lokal ternama Indonesia, Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ memiliki banyak kelebihan bagi kalian yang sedang mencari sunscreen dengan harga yang ramah dikantong. 

Kelebihan Emina Sun Protection

Sangat terbranding kuat sebagai produk andalan remaja, dibawah ini adalah kelebihan yang bisa kalian dapatkan bagi pengguna Emina Sun Protection SPF 30 PA+++ :
  • Memiliki isi yang banyak dan dibanderol dengan harga yang murah
  • Cocok digunakan untuk semua jenis kulit
  • Memiliki tekstur yang ringan dan cepat meresap

Kekurangan dari Emina Sun Protection 

Setiap produk skincare pasti memiliki kekurangan meskipun itu berasal dari brand terkenal. Dibawah ini adalah beberapa kekurangan dari Emina Sun Protection SPF 30 PA +++ :
  • Meninggalkan whitecast pada kulit wajah
  • Bagi yang tidak cocok dengan kandungan aloe vera akan memunculkan ruam kemerahan dan gatal kepada kulit
  • Dapat membuat kulit menjadi kering apabila sering terpapar oleh akohol
  • Tidak cocok bagi kalian yang memiliki tipe kulit yang sensitive karena memiliki kandungan alcohol didalamnya

Emina Sun Battle SPF 30 dan Kandungannya

Bagi kalian para sobat skincare yang menginginkan sunscreen tanpa kandungan alcohol, Minset akan merekomendasikan Emina Sun Battle SPF 30 kepada kalian.  Setelah kita berkenal dengan Emina Sun Protecion untuk selanjutnya mari kita berkenalan dengan Emina Sun Battle SPF 30. 
Emina Sun Battle SPF 30  adalah sunscreen dari Emina yang memiliki kandungan SPF 30 PA+++. 
Pada saat penggunaan produk ini akan terasa nyaman dan tidak akan meninggalkan rasa lengket dikulit. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan alcohol didalamnya yang dapat meningkatkan daya serap produk terhadap kulit. Emina Sun Battle SPF 30 memiliki kandungan aloe vera dalam kulit sehingga akan membantu menghidrasi kulit kalian. Setelah penggunaan produk ini wajah akan terasa lebih fresh. 

Kelebihan dan Kekurangan dari Emina Sun Battle SPF 30

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dari Emina Sun Battle yang akan Minset bagikan untuk kalian sobat skincare. 

Kelebihan Emina Sun Battle SPF 30 :

  • Bebas fragrance sehingga cocok untuk semua jenis kulit
  • Tidak meninggalkan whitecast
  • Memiliki hasil akhir yang matte meskipun digunakan pada kulit berminyak

Kekurangan Emina Sun Battle SPF 30

Setelah Minset telisik dari berbagai sumber, ternyata untuk kekurangan dari Sunscreen Emina Sun Battle adalah pada bagian packagingnya yang rentan terbuka sehingga isinya menjadi kemana mana alias mubyar.
 

Perbedaan Sunscreen Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30

Apasih perbedaan dari Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30? Bagi kalian yang ingin mengetahui kedua perbedaan produk ini adalah packaging-nya.
Emina Sun Battle SPF 30 adalah produk upgrade dari Emina Sun Protection SPF 30. Sejatinya produk ini sama dengan memiliki nama berbeda dari Emina Sun Protection SPF 30 menjadi Emina Sun Battle. Jadi perbedaannya adalah hanya pada packaging-nya ya, Sobat Skincare.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan Emina Sun Protection dan Emina Sun Battle SPF 30. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags