5 Tips Cara Pakai Garnier Color Natural untuk Mewarnai Rambut

SENTUL SITE

Cara Pakai Garnier Color Natural - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pakai Garnier Color Natural, kelebihan serta macam - macam warnanya kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Garnier Color Natural

Penggunaan Garnier Color Natural

Mewarnai rambut bagi sebagian orang adalah bentuk mencintai diri dan sebagai sarana mengekspresikan diri. Mewarnai rambut tidak harus diberikan label dan cap negative karena sekarang sudah banyak orang yang mewarnai rambutnya baik pria maupun wanita. Selain itu, berkesperimen dengan variasi warna rambut akan memberikan kesan dan penampilan terlihat lebih menarik. 

Salah satu produk yang terkenal untuk mewarnai rambit adalah Ganier Color Natural. 
Dengan menggunakan produk ini, dalam warnai rambut tidak harus selalu ke salon, kita juga bisa mewarnai rambut kita secara mandiri dirumah loh. Sekarang ini sudah tersedia banyak tutorial,tersedia berbagai warna warna pilihan, dan cara mewarnai rambut sendiri. Lalu bagaimanakah cara penggunaan Garnier Color Natural secara mandiri untuk mewarnai rambut kita? 

Kelebihan Garnier Color Natural 

Sebelum kita membahas mengenai cara pemakaian Garnier Color Natural, ada baiknya kita berkenalan terlebih dahulu dengan produk ini. Garnier Color Natural adalah salah satu merek cat perawatan rambut yang dilengkapi dengan almond oil serta shine serum.  Menghadirkan pewarna rambut yang berkualitas, Garnier Color Natural memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi terhadap rambut agar tetap sehat. 
Dalam melakukan pewarnaan rambut tentunya kita harus memilih pewarna rambut yang berkualitas dan tidak merusak rambut kita. Garnier bukan hanya sekedar pewarna rambut tetapi juga memiliki beberapa keunggulan sehingga tidak akan menimbulkan kerusakan rambut. Dibawah ini adalah beberapa keunggulan dari Garnier Color Natural :
  • Garnier Color Natural meskipun memiliki tekstur yang creamy tetapi tidak mudah menetesa saat digunakan sehingga tidak akan meninggalkan noda dimana-mana saat pemakaiannya.
  • Dalam pemakaian Garnier Color Natural tidak memakan waktu hingga berjam-jam dan hanya cukup menggunakan waktu selama 15 menit saja.
  • Mengandung Avocado Oil, Almond oil. Dan Coconut Oil yang memberikan efek rambut akan tetap terasa lembut setelah diwarnai.

Pilihan Warna - Warna Garnier Color Natural

Didalam Garnier Color Natural terdapat berbagai pilihan warna yang beragam dan sudah disesuaikan dengan ragam kulit wanita Indonesia. Lalu warna apa sajakah yang tersedia didalam Garnier Color Natural? 

Cat rambut Garnier memang salah satu jenis cat rambut yang terkenal dikalamham umum. Memiliki dua jenis pewarna rambut yaitu Cremee Riche dan Ultra Color keduanya sama sama memiliki keunikannya masing-masing. 

1. Garnier Color Natural Crème Riche

Bagi kalian yang memiliki permasalahan terhadap uban, kalian bisa menngunakan Garnier Color Natural karena dapat membantu menutupi uban secara alami. Dengan formula Crème Riche disini bebas terhadap kandungan ammonia dan membantu mengatasi rambut kusam serta uban.

2. Garnier Color Natural Ultra Color 

Sama seperti Garnier Color Natural Crème Riche, didalam series ultra color Garnier terdapat berbagai varian warna yang cantik dan tanpa menggunakan bleaching untuk penggunaannya. Dibawah ini adalah berbagai varian Warna Garnier Color Natural Ultra Color : 

3. Garnier Ultra Color 6.62 Cranberry Red

Meskipun berwarna dasar merap gelap, ternyata warna ini juga terdapat campuran warna antara fuschia dan magenta loh. Selain itu, warna ini cocok bagi kalian yang memiliki kulit cerah maupun gelap karena warna ini adalah warna “ aman “ untuk kulit.

4. Garnier Ultra Color 6.26 Plum Red

Bagi kalian yang mewarnai rambut kalian dengan warna ungu, kalian bisa menggunakan pewarna ini yang memberikan sentuhan warna ungu kemerahan sekaligus dengan hint pink yang sedikit. 

5. Garnier Ultra Color 7.65 Raspberry Red

Memberikan kesan edgy dan standout, bagi kalian yang mengecat rambut kalian dengan sentuhan kemerahan kalian bisa menggunakan warna ini. Memiliki sentuhan yang lebih merah dibandingkan dengan Garnier 

Cara Pemakaian Garnier Color Natural untuk Rambut

Mewarnai rambut tidak harus dengan penata rambut professional tetapi juga bisa dilakukan secara mandiri. Dalam memakai Garnier Color Natural hal yang harus kalian perhatikan adalah bahwa kalian tidak alergi terhadap kandungan bahan didalam produk ini. Dibawah ini adalah step by step cara pakai Garnier Color Natural :
  1. Langkah yang pertama adalah siapkan satu buah wadah atau mangkok dan sisir terlebih dahulu
  2. Setelah itu kenangan sarung tangan plastic terlebih dahulu
  3. Jika sudah, buka cream hair Carnier Color Natural dan milk developer, campurkan kedua bahan tersebut dalam 1 wadah lalu aduk hingga merata
  4. Setelah itu, aplikasikan bahan yang sudah tercampur tersebut ke rambut kalian. Aplikasikan dari akar hingga keujung rambut. 
  5. Diamkan selama 30 menit lalu bilas dengan air dingin, Jangan lupa untuk mengeramas ulang rambut kalian.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pakai Garnier Color Natural. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags