Manfaat dan Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

SENTUL SITE

Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Cara Pakai Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Sekarang ini perawatan kulit sudah tersedia dalam berbagai produk. Salah satunya adalah Vaseline sebagai salah merek perawatan kulit yang telh menjadi andalan. Sebagai salah satu merk produk yang berasal dari Amerika, Vaseline memiliki banyak sekali produk yang menunjang kebutuhan perawatan wanita seperti Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum, Vaseline Proteum Jelly, dan masih banyak lainnya.

Dizaman sekarang, melakukan perawatan tubuh adalah suatu hal yang normal. Perawatan tubuh sekarang sudah ditunjang dengan berbagai merek body care yang ada. Salah satu andalan body care untuk mencerahkan kulit adalah Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum. Lalu, bagaimana cara pemakaian body serum untuk mendapatkan hasil yang maksimal?


Kandungan Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Produk Vaseline Soft Glow Body Serum adalah satu jenis produk bodycare yang dapat kalan gunakan untuk mengatasi permasalahan kulit tubuh kalian. Memiliki fungsi yang sama seperti serum wajah, body serum dari Vaseline ini memiliki banyak manfaat dan memiliki kandungan yang aman digunakan untuk kulit. Memiliki berbagai kandungan vitamin yang dapat memberikan nutrisi pada kulit tidak heran jika produk ini menjadi primadona.

Baca Juga : Cara Pakai Wardah Suncreen UV Shiled SPF 50

Sebelum membahas mengenai cara pemakaian body serum dari Vaseline, mari kita kupas satu persatu dan bahan mengenai kandungan yang terdapat didalam Vaseline Soft Glow Body Serum.

1. Niacinamide

Niacinamide adalah salah satu bahan aktif yang kerap digunakan didalam skincare wajah. Tetapi, Niacianmide juga bisa digunakan untuk wajah juga loh. Niacinamide berfungsi untuk mncerahkan kulit, meningkatkan kelembaban kulit, dan mencegah terjadinya iritasi kulit.

2. Stearid Acid

Kandungan ini adalah bahan yang terdapat didalam Lemak Hewani. Kandungan ini kerap digunakans ebagai pengental pada lotion maupun sabun yang sifatnya memberikan kesan melembabkan. Selain itu,kandungan ini berfungsi sebagai lapisan pelindung kulit sehingga kulit terasa halus dan mengurangi terjadinya iritasi kulit.

3. SPF PA+++

Didalam Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum didalamnya terdapat kandungan SPF  atau yang lebih dikenal dengan Sun Protection Factor yang dapat melindungi kulit kita dari sinar UVB. 


Manfaat Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum adalah salah produk lotion yang berasal dari Vaseline dan merupakan jenis lotion serta moisturizer yang dapat melembutkan serta mencerahkan warna kulit. Ini adalah beberapa manfat dari pemakian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum:

  • Dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Dapat melindungi kulit dari pancaran sinar UVB
  • Dapat membantu melembabkan kulit


Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum adalah salah satau body serum yang terkenal dikalangan kaum hawa. Diperkaya dengan niacinamide dan menutrisi kulit hingga lapisan kulit terdalam. Lalu bagaimana cara pemakaian dari Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum agar mendapatkam hasil yang maksimal? Disini Mimin akan membagikan cara pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum:

1. Bersihkan tubuh terlebih dahulu

Sebelum memakai body serum ini langkah pertama yang harus kita lakukan dalam menggunakannya adalah bersihkan tubuh terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar kita mendapatkan manfaat secara maksimal dari kandungan yang terdapat dalam Vaseline Soft Glow Vitamim Body Serum terserap secara maksimal kedalam kulit.

2. Gunakan secara rutin

Langkah kedua dalam penggunaan produk ini adalah gunakan secara menyeluruh kes seluruh tubuh dan secara rutin. Dengan pemakaian yang rutin dapat meningkatkan efektifitas dan khasiat dari penggunaan dan pemakian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum.

3. Aplikasikan secara tipis namun merata

Dalam penggunaan body serum untuk kulit, kalian bisa menggunakan produk ini tidak harus terlalu banyak. Sebagian besar wanita melakukan kesalahan umum pada saat penggunaan produk ini adalah menggunakan body serum terlalu berlebihan dan pada akhirnya menyumbat pori-pori kulit.

Dengan penggunaan body serum secara tipis dan merata bertujuan agar seluruh anggota tubuh tercover oleh body serum tanpa harus menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit.

4. Lakukan gerakan memijat

Langkah keempat dalam penggunaan produk ini adalah setelah mengaplikasikan body serum ke seluruh tubuh adalah lakukam gerakan memijat. Hal ini bertujuan agar nutrisi yang terserap didalam Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum dapat terserap secara optimal kedalam kulit tubuh kita.

5. Dapat dicampur dengan body lotion yang lain

Untuk menghasilkan kulit secara lembut, cerah, dan glowing kita bisa mengombinasikan Vaseline Vitamin Body Serum dengan body lotion yang lain. Dengan melakukan pencampuran body serum dan body lotion yang lain dapat memberikan hasil yang lembab dan bernutrisi sekaligus. Dengan melakukan pencampuran ini sangat efektif menjaga kualitas kulit terutama untuk kalian yang memiliki masalah kulit kering. 


Waktu Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Untuk mendapatkan kulit yang halus dan cerah secara optimal kalian bisa menggunakan produk ini sebanyak dua kali sehari. Waktu penggunaan produk ini adalah setelah mandi pada pagi dan sore hari.

Baca Juga : Manfaat Clean and Clear Orange untuk Wajah

 

Harga dan Ukuran Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

Produk Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum tersedia dalam dua kemasan yaitu  dalam kemasan 100ml dan 180ml. Untuk Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum dengan kemasan 100ml dibanderol dengan harga Rp 19.700 dan untuk untuk kemasan 180ml dibandrol dengan harga Rp 30.300. Kalian bisa mendapatkan produk ini di supermarket atau ditoko terdekat. Di aplikasi belanja online kalian bisa membeli produk ini di official storenya.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pemakaian Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags