10 Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream di Kulit

SENTUL SITE

Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

Kulit kusam adalah salah satu masalah yang paling sering dihadapi oleh para kaum hawa. Penyebab kulit kusampun bermacam-macam, bisa disebabkan karena polusi udara atau karena kurangnya menjaga kesehatan kulit. Selain itu, salah satu penyebab terjadi kulit kusam maupun yang lebih parah yaitu breakout bisa disebabkan dari efek samping blue light. Oleh karena itu, karena kulit wajah adalah salah satu bagian tubuh yang perlu dirawat maka kalian perlu menggunakan berbagai perawatan yang dapat memancarkan balik efek blue light. 

Sepertu yang kalian tau sendiri, blue light adalah pancaran sinar biru yang didapatkan dari benda-benda elektronik seperti hp, televisi, komputer, laptop, dan lainnya. Dengan melakukan treatment yang tepat, kita bisa memiliki kulit cerah dan berseri. Salah satu jenis skincare yang bisa digunakan untuk membantu mencerahkan kulit dan mengjilangkan kusam serta memerangi blue light pada kulit adalah menggunakan skincare dengan memiliki kandungan niacinamide atau yang dapat memberikan efek “lightening”.

Salah satu skincare yang dipercaya ampuh memberikan efek kulit menjadi lebih cerah adalah dalam serangkaian Wardah Lightening Series. Didalam rangkaian Wardah Lightening Series ini jug terdapat day cream and night creamnya. Lalu, apa saja sih manfaat dari dua krim Wardah Lightening Series ini?
 

Review Wardah Lightening Day Cream and Night Cream

Wardah adalah satu produk kosmetik yang berasal dari PT Paragon. Pabrik yang berdiri di Provinsi Banten ini memang terkenal dengan terus melaunchingkan produk yang apik dan menjadi incaran sejuta umat. Memiliki pangsa pasar yang berbeda mulai dari Emina, Wardah hingga Make Over terus menjadi salah satu produk teratas yang digunakan oleh wanita Indonesia. Bagi kalian yang belum mengetahui Wardah Lightening Series itu apa. Jadi, Wardah Lightening Series adalah salah satu best selling yang berasal dari Wardah. 
Dikenal mengandung bahan aktif niacinamide, Wardah Lightening Series dapat dikenal membantu mencerahkan warna kulit dan membantu mengatasi kulit kusam. Rangkaian Wardah Lightening Series diri mulai dari facial wash hingga night cream-nya yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Tidak hanya membantu mencerahkan warna kulit, produk ini memiliki banyak manfaat dan kelebihan yang lain untuk kulit. 

Mengantongi dua izin, yaitu izin edar dari BPOM dan halal dari MUI maka tidak mengherankan apabila produk ini menjadi salah satu best seller di kalangan wanita Indonesia. Karena pangsa pasarnya bukan hanya wanita tetapi juga muslimah yang terkadang bimbang ingin menggunakan kosmetik karena masalah “halal-nya”. Wardah Lightening Series menghadirkan produk yang memang apik dan memiliki kandungan Advanced Niacinamide.

Manfaat Wardah Lightening Day Cream

Memiliki kulit cerah dan terawat adalah impian setiap wanita. Setiap wanita rela merogoh kocek berapapun agar mereka mendapatkan kulit yang cerah dan sehat dengan berbagai perawatan. Salah satu produk yang dapat digunakan untuk membantu mencerahkan kulit adalah Wardah Lightening Day Cream. Wardah Lightening Day Cream merupakan salah jenis rangkaian perawatan dari Wardah Lightening Series. Bagi kalian penggunaa lama Wardah tentu saja tidak asing bahwa produk ini dulunya terdiri dalam Step 1 dan Step 2. 

Sebagai pelembab yang digunakan pada siang hari, produk ini memiliki tekstur yang ringan tetapi mampu membuat wajah terasa lebih lembab dan mencerahkan kulit. Selain itu, produk ini juga mengandungi Advanced Niacinamide sehingga mampu melindungi kulit dari efek sinar blue light, sehingga kalian tidak perlu khawatir apabila kalian kerap menggunakan gawai.
Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dalam menggunakan Wardah Lightening Day Cream :
  • Membantu mengatasi kulit kusam
  • Membantu mencerahkan wajah
  • Melindungi kulit dari sinar UV dan blue light
  • Memudarkan noda hitam dan melawan hiperpigmentasi

Manfaat Wardah Lightening Night Cream

Malam hari adalah waktunya untuk meremajakan kulit. Sebelum tidur ada baiknya kita membersihkan wajah terlebih dahulu dan melakukan perawatan kulit terlebih dahulu karena pada waktu ini skincare mampu bekerja secara maksimal.

Salah satu jenis perawatan wajah yang dapat kalian gunakan pada malam hari adalah Wardah Lightening Day Cream. Pelembab malam dari Wardah ini dikenal memiliki kemampuan untuk mencerahkan, merawat, dan melembabkan kulit sepanjang malam. Selain itu, produk ini juga mampu memberikan nutrisi serta mampu memberikan proteksi maksimal kepada kulit dari pancaran sinar blue light. 

Sebagai salah night cream yang berasal dari brand ternama di Indonesia, Wardah Lightening Night Cream dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Dalam penggunaan produk ini kita juga akan diberikan efek yang memuaskan karerna produk ini dikenal memiliki banyak manfaat. Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Wardah Lightening Night Cream :
  • Membantu proses re-generasi kulit
  • Membantu mencerahkan wajah
  • Berfungsi sebagai antioksidan
  • Membantu menyerap minyak
  • Membantu menghilangkan noda bekas jerawat
  • Melawan tanda-tanda penuaan kulit

Manfaat Pemakaian Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream 

Bagi wanita bentuk perawatan wajah tidak boleh dilewati karena ini merupakan salah satu cara agar mereka bisa memiliki kepercayaan diri. Memiliki kulit yang cerah terawat dan sehat jauh lebih baik daripada memiliki kulit putih. Apapun skintone-nya kalian akan tetap cantik. 
Secara umum, manfaat dari penggunaan Wardah Lightening Day Cream and Night Cream adalah membantu mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari blue light. Jadi, bagi kalian jangan mengharapkan akan mendapatkan kulut putih bak porselen karena manfaat yang diberikan oleh kedua produk ini adalah kulit sehat dan cerah.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfat dari Wardah Lightening Day Cream and Night Cream. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags