Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream dan Manfaatnya di Kulit

SENTUL SITE
Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Sedang mencari krim wajah yang dapat mencerahkan sekaligus anti aging? Untuk memberi solusi dari rasa penasaran kalian maka mintul akan merekomendasikan Bioaqua 24K Gold Essence Crem, Pastikan simak artikel ini hingga selesai agar kalian dapat mengetahui mandaat dan cara pemakaian Bioqua 24K Gold Essence Cream.

Kandungan dan Bahan Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Bioaqua 24K Gold Essence Cream adalah salah satu jenis krim wajah yang dapat dimasukan kedalam Skincare routine kalian. Memiliki dua jenis krim yaitu krim siang dan krim malam untuk kandungan utama dari produk ini adah Emas 24K yang dikenal akan anti aging dan dapat memcerahkan wajah.
Lalu, apakah hanya itu saja kandungan dari Bioaqua 24K Gold Essence Cream? Dibawah ini mintul akan membagikan kepada kalian semua mengenai kandungan yang terdapat didalam Biaoqua 24K Gold Essence Cream:

1. Gold

Kandungan pertama yang berada didalam Bioaqua 24K Gold Essence serum adalah emas. Dengan kandungan ekstrak emas didalamnya maka akan menimbulkan stimulasi produk kolagen yang diberada dibawah lapisan kulit serta dapat mencerahkan dan menjadi ani aging.

2. Fragrance

Memiliki kandungan fragrance didalamnya maka akan membuat essence cream dari Bioaqua memiliki bau yang tidak menyengat serta wangi sehingga pada saat penggunaanya tidak akan mengganggu indra penciuman kita.

3. Sodium Hyaluronate

Kandungan lainnya yang berada didalam krim wajah emas ini adalah Sodium Hyaluronate. Sodium Hyaluronate dikenal memiliki sifat yang seperti sponge serta dapat menyerap kelembaban udara disekitar kulit wajah sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kering.

4. Trehasole

Trehasol merupakan salah satu jenis gula alami yang kerap ditemukan didalam tanaman. Kandungan ini dikenal memiliki kemampuan water binding sehingga kulit akan terasa lembab dalam jangka waktu yang lama. Kandungan Trehasole biasanya ditemukan pada tumbuhan yang tumbuh di daerah gurun salah satu Kaktus.

5. Gliserin

Gliserin adalah satu kandungan yang paling umum ditemukan didalam skincare. Kandungan ini dikenal dapat menghempas kulit kyusam sehingga kulit Nampak lebih segar dan bercahaya.

Manfaat Bioaqua 24K Gold Essence Serum di Kulit

Biaoqua 24K Gold Essence Cream adalah salah satu krim wajah yang saat ini tengah menjadi perbincangan dikarenkan memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah. Lalu, apa saja sih manfaat yang diberikan dari penggunaan Bioaqua 24K Gold Essence Serum?

Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang bisa sobat mintul dapatkan dari penggunaan Bioaqua 24K Gold Essence Cream si krim wajah emas :

1. Menjad kulit Agar Tetap Sehat dan Berkilau

Bagi para Wanita tentunya Sebagian dari merek menginginkan kulit yang sehat serta berkilau. Bagi kalian yang tidak terlalu menyukai treatment wajah baik di salon maupun klinik kecantikan kalian bisa menggunaka krim dan memasukannya kedalam skincare routine kalian
.
2. Memberikan Nutrisi Terhadap Kulit

Manfaat kedua dari penggunaan Bioaqua 24K Gold Essence Cream adalah memberikan nutrisi kulit. Terbuat dari ingredient yang aman digunakan untuk produk ini dikenal akan membantu perbaikan tekstur kulit mulai dari menghilangkan garis halus, kerutan, serta menghilangkan lingkaran hitam disekitar mata. Selain itu, dengan adanya kandungan bahan – bahan aman serta berkualitas seperti Collagen dan Hyaluronic Acid akan menjaga kulit kita sehingga tidak akan menimbulkan breakout diwajah.

3. Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Memiliki kandungan emas didalamnya membuat krim mewah ini dikenal dapat membantu meningkatkan elastisitas hingga kedalam sel-sel kulit lainnya. Selain itu, dengan kandungan kolagen dan protein sutra didalamnya maka akan membaut kulit menjadi tampak lebih bersinar serta kulit menjadi terasa lembut dan kencang setelah pemakaian dari krim mewah ini.

4. Mengurangi Lingkaran Hitam dan Garis Halus di Sekitar Mata

Bagi sobat mintul yang memiliki permasalahn mengenai mata panda maka kalian bisa menggunakan Bioaqua 24K Gold Esssence Serum. Kandungan micronutrients didalam krim ini dikenal dapat mampu melembabkan kulit kita yang berkerut serta membantu menyamarkan mata panda yang disebabkan oleh berbagai factor.

Cara Pemakaian Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Setiap produk skincare tetntunya memiliki cara pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu sobat mintul perlu memperhatikan pemakaian Bioaqua 24K gold ya sobat mintul!

1. Bersihkan Wajah

Langkah pertama sebelum menggunakan Bioaqua 24K Gold Essence Serum adalah bersihkan wajah terlebih dahulu, dianjurkan untuk melakukan double cleansing yes.

2. Menggunakan Toner Wajah

Dibawah ini adalah cara pemakaian toner wajah :
  • Setelah membersihkan wajah maka jangan lupa untuk mengaplikasikan toner wajah sebagai “gerbang” masuknya skincare kedalam wajah kita.
  • Langkah pertam adalah tuang cairan face toner secukupnya ke telapak tangan atau kapas tober
  • Setelah itu aplikasikan ke seluruh wajah secara merata;
  • Tunggu hingga beberapa saat sehingga toner akan benar-benar meresap kedalam kulit.

3. Oleskan Serum

Setelah selesai menggunakan toner maka Langkah selanjutnya adalah penggunaan serum. Aplikasikan serum secukupnya kedalam wajah lalu tunggu beberapa menit.


4. Aplikasi Bioaqua 24K Gold Essence Serum
  • Tahap berikutnya setelah mengaplikassikan serum selanjutnya  adalah mengaplikasikan Bioaqua 24K Gold Essence Cream
  • Ambil gold essence cream secukupnya dengan menuangkan ke telapak tangan yang sudah dibersihkan. Untuk yang cream siang gunakan pada siang hari dan untuk krim malamnya gunakan pada malam hari
  • Aplikasikan ke permukaan wajah secara lembut. Pastikan essence sudah menyebar rata ke seluruh bagian wajah;
  • Setelah itu biarkan beberapa saat untuk membiarkan essence diserap maksimal oleh kulit.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags