10+ Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea untuk Perawatan Kulit

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, kandungan, Manfaat dan apa saja Efek Samping Sabun Leafhea kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea

Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea

Hallo sobat mintul, seperti yang sudah kita ketahui bahwa saat ini sudah tersedia banyak sekali perawatan sabun wajah untuk kulit kita dari berbagai brand seperti Garnier, Pixy, Pond’s, dan yang terbaru adalah Leafhea.

Sabun Leafhea merupakan salah satu produk sabun asli Indonesia yang dikenal memiliki berbagai manfaat untuk kulit kita. Apakah diantara sobat mintul ada yang berniat untuk membeli sabun Leafhea? Jika iya maka kalian harus berkenalan dengan produk ini lebih dahulu.

Sabun Leafhea merupakan salah satu jenis sabun yang berbentuk batang dan dikenal akan manfaat untuk kulit. Sebagai wujud kepedulian mintul terhadap skincare Indonesia maka disini mintul akan membagikan mengenai kandungan, harga, manfaat, dan efek samping sabun Leafhea. Maka simak artikel ini hingga selesai dan jangan kemana – mana. 


Kandungan dan Bahan Sabun Leafhea

Merawat tubuh sama pentingnya seperti kita menjaga kesehatan tubuh kita sendiri. Dengan melakukan berbagai perawatan tubuh kita bisa terhindar dari berbagai permasalahan seperti kulit kusam, bau badan, bau ketek, atau bau yang lainnya. Selain itu, dengan adanya perawatan tubuh kita bisa terhindar dari berbagai macam penyakit seperti panu, gatal – gatal. Atau lainnya.

Didunia ini sekarang sudah tersedia berbaai jenis sabun salah seperti sabun mandi, sabun wajah, sabun cucui tangan atau wash, deterjen, sabun khusus bayi, dan sabun – sabun lainnya. Tetapi unuk kali ini mintul akan lebih berfokus terhadap satu sabun yaitu sabun wajah. Seperti yang sudah menjadi pengetahuan umum dan pengetahuan dasar sabun wajah merupakan salah satu produk yang berada dalam rangkaian basic skincare.

Saat ini salah satu jenis sabun wajah yang kerap menjadi menjadi perbincangan dan tengah viral adalah sabun Leafhea, Jika diantara kalian ada yang minat untuk membeli sabun ini maka untuk kali ini mintul akan membagikan kandungan yang dimiliki oleh sabun Leafhea :

1. Collagen

Seperti yang kita ketahuu bahwa collagen merupakan salah satu kandungan yang dikenal untuk membuat kulit kita tampak jadi lebih awet muda. Selain itu, kandungan didalam Collagen akan membuat kulit kita menjadi lebih kencang.

2. Spiriluna

Spiriluna dikenal sebagai salah satu perawatan wajah yang berfungsi untuk membuat kulit tampak menjadi lebih cerah dan lebih bercahaya.

3. Aloe Vera

Seperti yang sudah ketahui pada umumnya bahwa aloe vera dikenal memiliki banyak khasiat untuk kulit. Kandungan didalam aloe vera berfungsi sebagai anti inflamasi dan juga untuk membantu membuat kulit menjadi lebih lembut.

4. Jojoba Oil

Jojoba Oil dikenal sebagai kandungan bahan anti bakteri. Jojoba Oil juga bersifat sebagai anti bakteri, anti mikroba, dan sebagai antioksidan. 

5. Glutathion

Glutathion dikenal akan membantu kita untuk mendapatkan kembali kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu, bahan ini akan melindungi kulit kita dari radikal bebas. Sebagai bahan anti yang juga bersifat anti oksidan maka kandungan ini akan membantu kita untuk mendapatkan kulit menjadi lebih sehat, lebih glowing, dan juga lebih cerah.

Baca Juga : Manfaat Pond's Moisturizer Semangka

 

Harga Sabun Leafhea di Pasaran

Sabun Leafhea merupakan salah satu bahan yang dikenal kaya akan manfaat untuk kulit kita, produk ini dikenal memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu kita bisa membeli produk ini dengan sudah merogoh kocek Rp 20.000. 

Untuk bisa membeli sabun Leafhea yang kaya akan manfaat terhadap kulit ini kita bisa membelinya melalui online shop ataupun melalui reseller reseller sabun ini. Selain itu, bagi sobat mintul yang penasaran apakah sabun Leafhea sudah BPOM atau belum maka jawabannya sudah.

Jadi bagi kalian yang ingin membeli produk ini kalian bisa menggunakannya dan tidak perlu was – was karena produk ini sudah dijamin aman dan terregistrasi oleh BPOM.


Manfaat Sabun Leafhea untuk Rawat Kulit

Pada saat menggunakan skincare untuk wajah seperti menggunakan sabun wajah maka yang diharapkan oleh kita adalah akan mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit. Penggunaan sabun Leafhea untuk kulit tidak semata – mata hanya untuk mendapatkan hasil kulit bersih untuk kulit tetapi juga masih banyak lainnya.

Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran dengan manfaat apa saja yang dimiliki dari penggunaan yang dimiliki oleh sabun Leafhea? Jika iya disini mintul akan membagikan berbagai manfaat yang dimiliki dari penggunaan sabun Leafhea :

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

2. Membantu menghilangkan flek hitam pada wajah

3. Mengencangkan kulit wajah

4. Mengecilkan ukuran pori – pori didalam kulit

5. Membantu meregenasi sel – sel kulit wajah

6. Membuat kulit tampak menjadi lebih muda

7. Membantu membersihkan wajah dari minyak dan kotoran terhadap kulit wajah

8. Membantu mencegah timbulnya jerawat dan menghilangkan bekas jerawat pada wajah

9. Membuat kulit tampak menjadi lebih halus


Efek Samping Sabun Leafhea di Kulit

Sabun leafhea dikenal memiliki ukuran sabun yang lebih dibandingkan dengan sabun badan pada umumnya. Sabun ini tidak tersedia ditoko – toko grosir pada umumnya karena menggunakan sistem penjualan tangan pertama. Meskipun sudah terbuat dari bahan – bahan yang aman untuk kulit bukan berarti bahwa sabun Leafhea tidak dapaat memberikan efek samping.

Baca Juga : Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Efek samping dari Sabun Leafhea biasanya terjadinya karena disebabkan oleh karena didalamnya terdapat kandungan yang tidak cocok untuk kulit atau menggunakam sabun leafhea palsu. Dibawah ini adalah beberapa efek samping yang terjadi dari penggunaan sabun Leafhea wajah yang tidak cocok :

1. Terjadinya iritasi pada kulit

2. Munculnya jerawat yang parah 

3. Breakout


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Efek Samping Sabun Leafhea. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags