5+ Manfaat Moisturizer Pond's Semangka untuk Perawatan Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Moisturizer Pond's Semangka - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review dan apa saja Manfaat Moisturizer Pond's Semangka kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


Manfaat Moisturizer Pond’s Semangka

Hello sobat mintul, apakah diantara kalian ada yang menyukai buah semangka? Untuk mintul sendiri menyukai buah semangka karena terasa sangat segar ketika dimakan. Selain itu buah semangka juga dikenal baik dan memberikan banyak khasiat untuk kesehatan kulit karena  kaya antioksidan serta vitamin untuk kulit kita.

Sekarang ini diera serba berkemajuan berbagai produk serta treatment untuk perawatan kulit juga semakin berkembang. Berbagai bahan dan produk untuk perawatan kulit juga mengalami perkembangan dan menemui penemuan – penemuan baru. Sadarnya bahwa berbagai alam seperti buah - buahan dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Oleh karena itu, sehubungan dengan hal ini tidak mengherankan bahwa banyak bahan alami yang sekarang menjadi bahan campuran skincare.

Seperti yang sudah kalian tau juga saat ini salah satu buah yang kerap menjadi kandungan skincare adalah semangka. Buah ini tidak hanya lezat dan segar ketika dimakan tetapi juga kaya akan manfaat untuk kulit. Saat ini sudah tersedia berbagai merek skincare yang menggunakan semangka dalam bahan kandungan mereka, sebut saja Pond’s dan Lococo.

Sebenarnya tidak hanya Ponds dan Lacoco saja yang menggunakan semangka dalam kandungan skincarenya. Tetapi, untuk kali ini mintul akan membahas mengenai Pond’s dam semangka dalam produk Moisturizer Pond’s Semangka. Moisturizer yang satu memang sudah kerap menjadi perbincangan hangat karena dikenal ampuh dan memberikan bukti nyata untuk perawatan kulit.

Apakah diantara sobat mintul ada yang berniat untuk membeli produk ini? Jika iya sebelum membeli Moisturizer Pond’s Semangka langkah pertama sebelum memblinya adalah mengenal produk ini terlebih dahulu.  Oleh karena untuk kali ini mintul akan mengupas tentang Moisturizer Pond’s Semangka secara lengkap dan detail.

Oleh karena itu, simak artikel ini hinggga selesai karena hanya disini kalian akan mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan, manfaat, harga, dan kandungan yang terdapat didalam Moisturizer Pond’s Semangka. Jangan kemana – mana and stay here karena untuk kali ini kita memulai pembahasan dari Manfaat yang dimiliki Moisturizer Semangka.


Rekomendasi Rangkaian Skincare Pond’s Watermelon

Bagi para kaum hawa tentunya kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan brand skincare ternama Indonesia yang kerap kali bersliweran di TV yaitu Pond’s. Pond’s sendiri merupakan produk yang berada dibawah naungan Unilever Group. Produk ini pertama kali rilis di Amerika Serikat dan sudah memiliki cabang perusahaan di Indonesia.

Pond’s sendiri merupakan sebagai salah acuan dan kiblat skincare Indonesia. Brand skincare  legendaries ini telah merilis berbagai produk kulit wajah yang terkenal di Indonesia dan dikenal memiliki berbagai produk yang menjadi favorit para kaum hawa. 

Sekarang ini watermelon atau semangka merupakan salah satu buah yang dimaukkan kedalam skincare ingredient. Pond’s sebagai acuan kiblat juga telah merilis satu set rangkaian produknya dengan ingredient semangka. Lalu apa sih dari semua serangkaian produk tersebut yang sudah diedarkan kepasaran oleh Pond’s?

Baca Juga : Manfaat Nivea Sparkling Bright Facial Foam

1. Pond’s Watermelon Juice Collection Facial Cleanser

2. Pond’s Watermelon Juice Collection Gel Cream Moisturizer

3. Pond’s Watermelon Juice Collection Sheet Mask


Kandungan Moisturizer Pond’s Semangka

Moisturizer Pond’s semangka adalah salah satu trobosan baru dari Pond’s dengan merilis sebuah produk moisturizer yang dikenal dengan memiliki kandungan semangka didalamnya. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa moisturizer merupakan salah satu bagian dari basic skincare yang sama sekali tidak boleh diskip.

Selain itu, produk Moisturizer Pond’s Semangka dikenal juga memiliki bahan packaging yang menarik sehingga produk ini terkesan mencolok apabila ketika didisplay. Meskipun memiliki bahan kandungan utama buah semangka didalam produknya tentunya saja masih ada ingredient lain didalamnya. Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang terdapat didalam moisturizer Pond’s semangka yang dikenal kaya manfaat untuk kulit :

1. Extra Semangka

Kandungan pertama dari moisturizer ini tentu saja adalah semangka. Extarct semangka ini dikenal dapat membantu melembabkan kulit dan  membantu meremajakan kulit.

2. Vitamin E

Bukan rahasia umum lagi bahwa kandungan extact Vitamin E baik untuk kulit. Kandungan ini dikenal aktif dalam mencegah penuaan dini pada kulit wajah.

3. Free Alcohol

Moisturizer Pond’s Semangka dikenal memiliki kandungan 100 persen free alcohol sehingga tidak mengherankan apabil produk ini dapat digunakan oleh berbagai jenis kulit. Moisturizer ini kerap digunakan dan menjadi solusi untuk kalangan – kalangan orang yang alergi terhadap produk yang memiliki kandungan alcohol.


Harga dari Moisturizer Pond’s Watermelon

Moisturizer Pond’s Semangka dikenal sebagai salah satu moisturizer yang dibanderol dengan harga yang ramah dikantong. Produk ini memiliki kemasan 20 gr yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 20.000- an.

Bagi kalian yang berminat membeli produk ini kalian bisa membelinya di indomaret, alfamart, guardian, atau berbagai toko kosmetik lainnya. Selain itu, kalian juga bisa membeli produk melalui online shop melalui toko resmi Unilever. Selamat berbelanja


Manfaat Moisturizer Pond’s Semangka Lengkap

Pada saat menggunakan skincare tentunya kita mengharapkan hasil dan manfaat yang nyata pada kulit. Seperti pada saat penggunaan Moisturizer Pond’s Watermelon tentunya kita berharap produk ini akan memberikan manfaat yang baik untuk kulit dan tidak menimbulkan breakout.

Baca Juga : Manfaat Pond's Serum Burst Cream

Apalah diantara kalian ada yang penasaran dengan Manfaat dari Moisturizer Pond’s Semangka? Dibawah ini mintul akan membagikan kepada kalian semua manfaat apa saja yang dimiliki oleh Moisturizer Pond’s Semangka :

1. Membantu menghidrasi kulit

2. Sebagai antioksidan pada wajah

3. Mengurangi terjadinya resiko iritasi terhadap kulit

4. Mencegah terjadinya penuaan dini

5. Membantu menghilangkan dan mencegah timbulnya jerawat

6. Menghilangkan kekusaman pada kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Moisturizer Pond’s Semangka atau Watermelon. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags