5+ Manfaat Pond's Serum Burst Cream untuk Perawatan Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Pond's Serum Burst Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review serta Manfaat Pond's Serum Burst Cream kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Pond's Serum Burst Cream

Manfaat Pond's Serum Burst Cream

Hello teman – teman mintang semua, melakukan perawatan wajah seperti skincare, bodycare, haircare, ketekcare merupakan hal yang asing lagi yang dilakukan oleh kaum hawa. Dengan adanya kampanye selflove tidak mengherankan apabila sekarang banyak perempuan yang melakukan perawatan wajah dan tubuh sebagai bentuk mencintai diri sendiri. Selain itu, menurut pandangan mintul sendiri merawat tubuh dan wajah adalah bukti mencintai diri sendiri.

Bagi sebagian kaum hawa, memiliki kulit tidak harus putih tetapi lebih baik jika memiliki kulit bersih dan cerah. Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat perlu untuk dirawat karena wajah akan memberikan first impression bagi setiap orang. Karena , mau bagaimanapun yang dipandang pertama kali disetiap pertemuan dan perjumpaan adalah wajah.

Dengan telah berkembangnya industry skincare di Indonesia tidak mengherankan apabila sekarang terdapat berbagai merek skincare yang telah ada di Indonesia. Salah satu brand skincare yang ternama dan telah melegenda di Indonesia adalah Pond’s. Pond’s adalah salah satu merek brand skincare ternama di Indonesia. Brand ini telah merilis berbagai produk skincare seperti micellar water, sabun muka, pelembab, dan masih banyak lagi. Akhir – akhir salah satu produk Pond’s yang tengah menjadi perbincangan adalah Pond’s Serum Burst Cream yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit.

Penasaran dengan manfaat apa saja yang diberikan oleh Pond’s Serum Burst Cream? Bagi kalian yang penasaran dengan manfaat dan khasiat apa saja yang dimiliki oleh produk ini maka jangan kemana – mana karena hanya disini kalian akan mendapatkan informasi lengkap mengenai manfaat, kandungan, dan harga yang dimiliki dari produk Pond’s Serum Burst Cream.

Review Pond’s Serum Burst Cream

Pond’s adalah salah satu brand skincare yang telah melegenda di Indonesia. Pond’s adalah salah satu produk skincare yang sudah ada sejak lama. Pada awal mulanya, produk Ponds ditemukan pertama kali pada tahun 1846. Perusahaan yang sudah berdiri sejak satu abad lebih ini berkantor di pusat di New York City, Amerika Serikat.

Brand yang telah berdiri dengan usia hampir 2 abad ini telah menjadi salah satu pelopor skincare dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan apabila sekarang Pond’s menjadi  garis depan dari ilmu pengetahuan dan inovasi kulit secara global. Selain itu, Pond’s juga berhasil mempertahankan eksistansinya sehingga pengguna produk dari brand juga banyak karena telah mendapatkan kepercayaan masyarakat.
Pond’s telah merilis berbagai produk kesayangan masyarakat dan cocok untuk berbagai kulit. Mulai dari micellar water, serum, moisturizer, toner dan masih banyak lagi. Selain itu, Pond’s juga terbuat dari berbagai bahan kandungan alami dan memang memiliki manfaat untuk kulit salah satunya Pond’s Serum Burst Cream. 


Kandungan Ponds Serum Burst Cream

Pond’s telah lebih dari 3 dasawarsa menemani perjalanan perawatan kulit wanita Indonesia. Brand yang sudah bertahan lebih dari satu abad dari sejak awal ditemukannya memang dikenal mantul untuk memberikan perawatan kulit wanita Indonesia. Mengenai Pond’s, salah satu produk yang tengah diperbincangkan oleh publik adalah Pond’s Serum Burst Cream. 

Produk ini dikenal memiliki tekstur seperti cream tetapi akan mencair apabila jika telah diaplikasikan kepada kulit. Penasaran dengan kandungan yang dimiliki oleh Pond’s Serum Burst Cream/ Dibawah ini adalah kandungan yang dimiliki oleh Pond’s Serum Burst Cream :

1. Niacinamide

Kandungan pertama yang terdapat didalam Pond’s Serum Burst Cream adalah Niaciamide. Niacinamide adalah salah satu kandungan yang telah umum digunakan. Bahan ini dikenal memiliki khasiat untuk membantu mencerahkan warna kulit.

2. Hyaluronic Acid

Kulit kering dan kulit dehidrasi memang terkesan sama walau tetap sama keduanya merupakan dua masalah kulit yang berbeda. Hyaluronic Acid adalah salah satu kandungan yang kerap digunakan didalam skincare. Kandungan ini dikenal ampuh untuk mengatasi kulit kering dan dehidrasi serta membantu melembabkan kulit.

3. Glycerin

Gliserin dikenal dapat membantu meningkatkan kadar air didalam kulit sehingga kandungan ini ampuh untuk menghilangkan kulit kering dan membantu wajah mendapatkan kesegarannya kembali.

Harga Pond’s Serum Burst Cream

Pond’s Serum Bursh Cream merupakan salah satu pelembab dari Pond’s yang dikenal memiliki tekstur eperti cream tetapi akan langsung cair jika telah diaplikasikan ke kulit. Produk ini dikenal dapat digunakan pada pagi dan malam hari. Selain itu, Pond’s Burst and Cream juga dilengkapi dengan kandungan aktif Vit B3 dan juga 4D Hyaluronic Acid.

Untuk kemasan sebesar 20 gr produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 34.300 dan untuk kemasan 40 gr dibanderol dengan harga Rp 51.000. Bagi kalian yang ingin membeli produk ini kalian bisa membelinya melalu alfamart, indomaret, drugstore maupun melalui e-commerce kepercayaan kalian.

Manfaat Pond’s Serum Burst Cream

Terbuat dari bahan – bahan yang berkualitas dan baik untuk kulit maka tidak mengherankan apabila Pond’s Serum Burst Cream dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Kalian bertanya – Tanya manfaat apa saja yang diberikan oleh Pond’s Serum Burst Cream? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Pond’s Serum Burst Cream :

1. Membuat kulit terasa halus dan lebih kenyal
2. Memberikan nutrisi kepada kulit
3. Meningkatkan antioksidan pada kulit secara alami
4. Mencerahkan kulit dan menghempaskan kulit kusam
5. Membantu menyamarkan bintik hitam
6. Membuat pori – pori wajah tampak lebih kecil 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Pond’s Serum Burst Cream. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags