5+ Manfaat Emina For Acne Prone Skin Facial Wash dan Moisturizer

SENTUL SITE

Manfaat Emina For Acne Prone Skin - Bagi kalian yang sedang mencari tahu rangkaian produk, kandungan dan Manfaat Emina For Acne Prone Skin kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Emina For Acne Prone Skin

Manfaat Emina For Acne Prone Skin

Seiring dengan adanya keterangan untuk melakukan self love, tidak mengherankan sekarang banyak wanita yang memberikan perawatan kulit terhadap diri mereka sendiri. Tapi sayang seribu sayang, sebagian kaum adam menganggap wanita merawat diri hanya untuk menarik perhatian mereka padahal tidak. Pada saat wanita mengalami masa – masa pubertas biasanya mereka mendapatkan tumbuhnya jerawat di wajah. Hayoo, siapa diantara teman – teman Mintul mengalami jerawat di wajah? Mintul sendiri juga kerap jerawatan apalagi saat menjelang menstruasi.

Untuk mengatasi masalah jerawat kulit perempuan Indonesia sekarang banyak produk – produk skincare yang mampu mengatasi masalah jerawat dengan embel embel acne. Salah satunya adalah produk yang sudah populer di kalangan remaja yaitu Emina.
Dikenal dengan image-nya yang sangat remaja tidak mengherankan apabila Emina memiliki target para remaja Indonesia. Emina sendiri juga merilis produknya yang berfungsi dalam varian produk Emina for Acne Prone Skin. Hadir dari salah satu bagian Emina Brightening Stuff produk ini dikenal mampu membantu mencerahkan warna kulit dan mengatasi permasalahan jerawat. 

Jika diantara teman – teman Mintang ada yang memiliki permasalahan  kulit berjerawat mintang akan merekomendasikan produk ini dalam menemani langkah kalian menjadi pejuang acne. 
Selain itu, sebagai pejuang acne tentunya kalian penasaran benefit dan manfaat apa saja yang diberikan oleh Emina for Acne Prone Skin. Bagi kalian yang penasaran dengan manfaat yang diberikan produk ini maka simak artikel ini hingga selesai karena mintang telah merangkum mengenai manfaat dari Emina for Acne Prone Skin.

Rangkaian Produk Emina for Acne Prone Skin

Masa remaja karep disebut sebagai masa – masa peralihan. Pada saat mengalami pubertas kita kerap mengalami berbagai perubahan terutama terhadap kulit wajah yang juga mengalami perubahan seperti munculnya jerawat. Bagi sebagian orang munculnya jerawat dapat membuat stres dan berkurangnya rasa percaya diri. Sebagai produk yang terkenal ramah bagi para remaja Emina merilis produk untuk mengatasi masalah jerawat yang dituangkan ke dalam produk Emina Acne For Prone Skin. 

Tidak hanya masalah kulit berjerawat, bruntusan adalah salah satu permasalahan yang kerap mampir dikulit wajah. Permasalahan kulit ini dapat membuat permukaan kulit memiliki tekstur yang tidak rata. Bagi kalian yang memiliki masalah kulit berjerawat dan bruntusan kalian bisa menggunakan produk yang dirilis oleh Emina Acne For Prone Skin.

1. Emina Brightening Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

Produk pertama dari Emina Acne For Prone Skin yang bisa kalian coba pertama adslah Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash. Face wash ini bisa kalian gunakan sebagai awal daily skincare routine kalian untuk membersihkan wajah pada pagi hari dan malam hari.

2. Emina Brightening Stuff for Acne Prone Skin Moisturizer

Produk kedua yang digunakan dalam basic skincare adalah mositurizer. Setelah kalian selesai membersihkan wajah kalian menggunakan face wash kalian bisa menggunakan Emina For Acne Prone Skin Moisturizer untuk melembabkan dan memberikan nutrisi pada kulit kalian. 

Kandungan dari Emina for Acne Prone Skin

Dalam mengatasi masalah jerawat dan beruntusan tentunya kita harus memperhatikan kandungan dari skincare yang kita gunakan. Lalu, memang apa saja si kandungan dari Emina for Acne Prone Skin ?

1. Kandungan dari Emina Bright Stuff for Acne Prone Skin Face Wash

Untuk sabun muka ini memiliki kandungan extraxt cinnamon, niacinamide, summer plum, dan liccorice.

2. Kadungan dari Emina Birght Stufd for Acne Prone Skin Moisturizer

Moisturizer untuk mengatasi jerawat dan beruntusan ini terbuat dari kandungan extract cinnamon dan double brightening power yaitu niacinamide dan licorice extract. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan SPF 15 serta UVA dan UVB.

Harga Emina for Acne Prone Skin

Emina for Acne Prone Skin dikenal sebagai skincare yang mengatasi masalah jerawat dan bruntusan yang ramah akan kantong remaja. Untuk face wash produk ini dibanderol dengan harga Rp 18.5000 dan untuk moisturizernya  dibanderol dengan Rp 21.000 yang berisi 20 ml.

Manfaat Emina for Acne Prone Skin Facial Wash

Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Emina for Acne Prone Skin Face Wash untuk wajah :
  • Membantu mengangkat kotoran dan debu yang menempel wajah
  • Membuat wajah menjadi lebih segar dan lebih fresh sekaligus mencerahkan kulit
  • Membantu mengontrol produksi minyak
  • Membantu mengurangi kemerahan pada wajah akibat jerawat

Manfaat dari Emina for Acne Prone Skin Moisturizer

Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Emina for Acne Prone Skin Moisturizer ketika digunakan pada kulit :
  • Berfungsi sebagai anti oksidan
  • Berfungsi melindungi kulit dari pancaran sinar UV
  • Membantu melembabkan kulit dan menbunuh bakteri penyebab jerawat
  • Membantu mencerahkan kulit

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Emina for Acne Prone Skin. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags