5+ Manfaat dan Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy Rosy di Bibir

SENTUL SITE

Cara Menggunakan dan Manfaat dari Vaseline Lip Therapy Rosy - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Cara Menggunakan dan apa saja Manfaat dari Vaseline Lip Therapy Rosy kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy

Cara Menggunakan dan Manfaat dari Vaseline Lip Therapy Rosy

Semua anggota tubuh perempuan memiliki hak untuk dirawat tidak terkecuali. Hayoo, diantara teman – teman Mintul semua adalah yang kerap melakukan perawatan dsri ujung rambut hingga ujung kaki. Jika kita membahas mengenai perawatan wanita tentunya sekarang sudah tidak asing dengan istilah skincare, body care, lip care, hair care bahkan hingga ketek care.

Setiap perempuan pastinya juga akan melakukan apa saja untuk merawat tubuhnya. Salah satunya dengan menggunakan lip care. Bibir adalah salah satu bagian tubuh wanita yang tidak luput dengan perawatan guna mendapatkan bibir yang lembab dan pink alami.

Dengan beredarnya berbagai produk perawatan bibir seperti lip serum, Vaseline juga mengeluarkan salah satu produknya yaitu Vaseline Lip Therapy Rosy. Sebagai salah satu produk dari Vaseline untuk perawatan bibir tentunya produk ini juga dikenal memiliki kualitas yang baik.

Bagi kalian yang berniat untuk membeli produk ini tentu saja kalian ingin mengetahui sebanyak apa manfaat dari produk ini juga bagaimana cara menggunakannya agar mendapatkan bibir yang pink rosy. Oleh karena itu, tetap di artikel ini dan baca hingga selesai semua karema hanya disini kalian bisa mendapatkan segudang informasi seputar manfaat dan bagaimana cara menggunakan Vaseline Lip Therapy Rosy.


Beberapa Kandungan dari Vaseline Lip Therapy Rosy

Memiliki bibir yang pink alami tentuny menjadi impian bagi sebagian besar wanita karena ada wanita yang memiliki garis bibir berwarna hitam bahkan bahkan hingga binir berwarna hitam. Menghadirkan solusi untuk membantu membuat bibir menjadi pink secara alami Vaseline Lip Therapy Rosy memang dikenal akan kualitas dan itu sudah terbukti. Terbuat dari bahan – bahan yang amam Vaseline Lip Therapy Rosy menjadi andalan untuk membuat bibir menjadi pink secara alami. Lalu, memangnya kandungan apa saja sih yang terdapat didalam Vaseline Lip Therapy Rosy ?

Baca Juga : Cara Pakai dan Manfaat Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

1. Rosy Oil

Seperti lip balm, kandungan Vaseline Lip Therapy Rosy dikenal dapat membantu melembabkan bibir dan menghidrasi secara alami. Sebagai kandungan utama dalam Vaseline Lip Therapi Rosy kandungan ini dikenal dapat membuat bibir pink secara alami.

2. Petroleum Jelly

Berfungsi untuk melembabkan bibir kandungan petroleum jelly berfungsi untuk melembabkan bibir dan mengunci air sehingga tidak menguap dan bibir tetap lembab.

3. Vitamin E

Beberapa wanita kerap mengalami permasalaham bibir kering. Apabila hal ini kerap terjadi dan kita membiasakan diri untuk mengelupas lapisan kering pada bibir maka akan meningkatkan risiko infeksi. Dengan adanya kandungan Vitamin E dalam produk ini maka akan membuat bibir menjadi kenyal dan mencegah terjadinya iritasi bibir. 


Harga Vaseline Lip Therapy Rosy

Bagi kalian yang menginginkan pembelian Vaseline Lip Therapy Rosy kalian bisa membelinya melalui online shop atau ditoko seperti mall, swalayan, indomaret bahkan alfamart. Tersedia dalam ukuran 7 gram yang sangat imut dan travel friendly produk ini dibanderol dengan harga Rp 4000-an. Tergolong murah untuk produk yang dikenal memiliki sejuta manfaat untuk bibir. Selain itu produk ini juga aman digunakan karena sudah lulus uji sertifikasi BPOM.


Manfaat dari Vaseline Lip Therapy Rosy

Memiliki kemasan berbentuk jar yang sangat ramah bagi kalian yang suka bepergian tentunya saja produk ini sangat bermanfaat. Produk ini memang dikenal mampu melembabkan bibir sekaligus membuat bibir menjadi pink secara alami. Beberapa wanita kerap mengalami masalah bibir yaitu bibir yang kerap serta pecah – pecah. Bibir pecah – pecah biasanya akan memberikan efek sampi seperti bibir menjadi berdarah dan berujung iritasi.

Sebagai solusi untuk permasalahan bibir wanita Indonesia menurut Mintul Vaseline Lip Therapy Rosy wajib kalian masukkan kedalam bagian lip care routine kalian. Dikenal dengan memberikan segudang manfaat untuk kulit dibawah ini adalah segudang manfaat dari penggunaan Vaseline Lip Therapy Rosy :

1. Melembabkan bibir dan Membuat Bibir Menjadi Tidak Kering

Vaseline Lip Therapy Rosy terbuat dari komposisi bahan dengan kandungan yang mampu melembabkan bibir. Kandungan petroleum jelly dikombinasikan dengan vitamin E dapat membuat bibir menjadi lembab dan terhidrasi.

2. Mampu mencerahkan dan membuat bibir berwarna pink

Memiliki kandungan utama rosy oil maka akan membuat bibir menjadi pink merona. Produk ini cocok digunakan bagi kalian yang bertujuan untuk membuat bibir menjadi lebih pink dan cerah.

3. Membuat Bibir Terlihat Glossy

Memberikan efek yang sama seperti penggunaan lip balm Vaseline Lip Therapy Rosy dikenal membuat bibir tampak lebih mengkilap dan glossy.


Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy Rosy untuk Bibir Hitam

Setelah kita mengetahui manfaat dari penggunaan Vaseline Lip Therapy Rosy kali ini kita akan membahas cara penggunaan produk ini. Cara penggunaa produk ini cukup mudah karena kalian bisa memasukan produk ini kedalam bagian night care routine dengan cara mengoleskan sedikit produk ini ke bibir sebelum tidur dalam keadaan jari tangan yang bersih.

Baca Juga : Manfaat dan Cara Pakai Vaseline Repairing Jelly

Untuk cara penggunaan selanjutnya dari Vaseline Lip Therapy Rosy kalian bisa menggunakan produk ini sebagai base sebelum menggunakan lipstika agar lipstik kalian awet dan membuat bibir kalian menjadi tidak kering. 


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Cara Menggunakan Vaseline Lip Therapy Rosy. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags