5+ Manfaat dan Efek Samping Vaseline Repairing Jelly Untuk Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan efek Samping Vaseline Repairing Jelly Untuk Wajah - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat dan efek Samping Vaseline Repairing Jelly Untuk Wajah kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Vaseline Repairing Jelly

Review Vaseline Repairing Jelly Untuk Wajah

Hai teman – teman Mintul semua, tentu saja adanya perawatan wajah dan wanita adalah salah satu hal yang merupakan satu kesatuan dan tidak dapat terpisahkan. Bagi sebagian besar wanita mereka menganggap wajah adalah salah satu aset yang harus dirawat. Untuk saat ini, sudah tersedia berbagai merek dan produk perawatan untuk kulit wajah. Dengan adanya banyaknya pilihan produk perawatan wajah tentu saja sebagian besar orang memilih dan menjatuhkan pilihannya kepada produk perawatan wajah serbaguna. Serbaguna disini dapat digunakan dan aman untuk sebagai alat perawatan wajah.

Salah satu merek serbaguna untuk wajah yang terkenal adalah Vaseline Repairing Jelly. Vaseline Repairing Jelly dikenal mampu membantu melembabkan bibir dan area wajah yang kering. Namun, siapa sangka bahwa produk ini juga memiliki segundang manfaat untuk kulit wajah. 

Jadi, bagi kalian yang berniat membeli produk ini menurut Mintul produk ini worth it dan tidak akan habis walaupun sering digunakan. Untuk kali ini kita akan membahas memgenai mulai dari manfaat dan efek samping dari Vaseline Repairing Jelly untuk wajah sekaligus dengan cara penggunaannya.


Kandungan Yang Terdapat Didalam Vaseline Rapiring Jelly

Vaseline adalah salah satu produk luar negeri yang sudh terkenal di Indonesia. Hadir dengan body lotion yang mampu melembabkan dan mencerahkan warna akhirnya brand ini juga pada akhirnya merilis Vaseline Repairing Jelly.

Dikenal sebagai sikecil serbaguna dan tidak pernah habis. Tentunya kalian penasaran apa saja kandungan yang terdapat didalam Vaseline Repairing Jelly. Untuk kal ini, mintul akan membagikan informasi memgenai kandungan yang terdapat didalam Vaseline Repairing Jelly :

1. Petrolatum

Petrolatum atau proteum jelly adalah kandungan utama dari Vaseline Repairing Jelly. Kandungan ini beefungsi untuk melembabkan kulit dan mengunci hilangnya air dari permukaan kulit. Selain itu, kandungan ini juga kerap digunakan sebagai bahan untuk meredakan iritasi kulit setelah melakukan radioterapi.

2. BHT

BHT adalah kandungan stabilitator yang kerap dijumpa dalam kandungan make up dan skincare. Kandungan ini berfungsi untuk sebagai anti oksidan.


Manfaat dari Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah

Dikenal aman dan sudah lulus uji BPOM Vaseline Repairing Jelly dikenal memberikan banyak manfaat kulit. Vaseline Repairing Jelly memiliki tampilan seperti balm dilengkapi dengan teksturnya yang thic. Selain itu, karena memiliki tekstur yang tebal pada saat menggunakan produk inipun kita cukup mengaplikasikannya sedikit saja.

Baca Juga : Manfaat Face Mist Camille

Pada awalnya produk ini diklaim hanya mampu melembabkan kulit kering saja. Namun ternyata usut punya usut, produk ini memiliki berbagai manfaat dan serbaguna. Lalu apa saja manfaat lain dari Vaseline Repairing Jelly untuk wajah ?

1. Membantu membersihkan make up mata

2. Membuat alis tampak lebih rapi

3. Membantu melebatkan bulu mata

4. Membantu melembabkan bibir yang kering

5. Membuat make up menjadi tahan lebih lama

6. Meredakan iritasi kulit

7. Mengangkat sel kulit mati pada wajah

8. Meringankan gejala penuaan pada kulit

9. Membantu menghapuskan bekas luka

10. Membantu menghilangkan bintik halus pada wajah


Efek Samping Vaseline Repairing Jelly Pada Wajah

Dikenal serbaguna dan memberikan manfaat yang banyak pada kulit tentu saja Vaselinre Repairing Jelly juga memberikan efek samping pada kulit apabila kulit dan kandungannya tidak cocok. Oleh karena itu, apabila kalian sudah merasakan reaksi dan tanda bahwa kulit wajah kalian tidak cocok dengan Vaseline Repairing Jelly ada baiknya menghentikan pemakaian prodk ini. Berikut adalah efek samping penggunaan Vaseline Repairing Jelly pada wajah :

  • Terjadinya penyumbatan pori – pori pada wajah
  • Muncul jerawat dan kulit terasa gatal
  • Muncul infeksi pada wajah
  • Apabila digunakan di bibir, bibir akan menjadi kering dan pecah pecah


Cara Penggunaan Vaseline Repairing Jelly untuk Wajah

Sebagai salah satu produk yang ikonik dan serbaguna tidak mengherankan apabila produk ini menjadi salah satu andalan kaum hawa. Dikenal baik untuk mengatasi kulit kering pada wajah, untuk penggunaan Vaseline Repairing Jelly kita hanya cukup mengoleskan ke bagian tubuh yang kering. 

Lalu bagaimana cara penggunaan Vaseline Repairing Jelly untuk wajah? Produk ini bisa digumakan sebagai base make up.  Dibawah ini adalah beberqpa cara penggunaan dari Vaseline Repairing Jelly untuk wajah :

Baca Juga : Cara Pakai Vaseline Soft Glow Vitamin Body Serum

1. Penggunaan Vaseline Repairing Jelly Pada Wajah Untuk Mengurangi Crack Smile

Crack smile atau garis senyum biasanya dapat membuat make up menjadi pecah dibagian garis senyum. Digunakan sebelum fundation dengan cara dioleskan akan membantu mengurangi crack smile pada.

2. Pada alis dan bulu mata

Siapa diantara kalian yang memiliki alis dan bulu mata yang tipis? Untul menebalkan alis dan bulu mata cara penggunaannya adalah cukup oleskam Vaseline Repairing Jelly secukup setelah penggunaan night skincare routine sebelum tidur.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat dan Efek Samping Vaseline Repairing Jelly. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags