5+ Manfaat Emina Skin Buddy Series untuk Perawatan Kulit Lengkap

SENTUL SITE

Manfaat Emina Skin Buddy - Bagi kalian yang sedang mencari tahu fungsi dari grounding pada stop kontak adalah kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Emina Skin Buddy

Manfaat Emina Skin Buddy Series

Hayoo, siapa diantara mintul semua yang menginginkan perawatan kulit lengkap yang dibanderol dengan harga terjangkau? Mintul sendiri dulu ketika remaja sudah mulai membeli skincare yang ramah dikantong anak sekolah. Dengan banyaknya merek dan produk untuk remaja tentunya sekarang kalian sudah tidak asing kan mengenai Emina? Yap, Emina yang merupakan brand yang berasal dari PT Paragon yang masih bersaudara dengan Wardah dan Juga Make Over. Memiliki pangsa pasar anak anak remaja dan anak sekolah tidak mengherankan apabila produk ini populer sekaligus memiliki harga yang sangat terjangkau.

Jika kita membahas memgenai masa remaja, tentunya di masa ini kita memgalami berbagai perubahan mulai dari kulit yang mulus berubah menjadi berjerawat bahkan hingga menjadi kulit sensitif. Pada saat kita mengalami permasalahan kulit sensitif tentu saja ini adalah masa dimana kita – kita berhati – hati dalam melakukan dan memilih produk perawatan kulit.
Tapi, untuk.kalian tenang saja karena Emina tidak menghadirkan produk yang mencerahkan kulit dalam Emina Bright Stuff dan yang berfokus pada permasalahan jerawat dalam Emina Ms. Pimple. Tetapi, untuk Emina juga menjadi solusi bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit sensitif dalam Emina Skin Buddy.

Okee, bagi kalian yang berniat mengatasi permasalahan kulit sensitif maka kalian bisa menggunakan satu rangkaian produk dari Emina Skin Buddy. Dikenal memberikan manfaat yang baik untuk kulit dan memiliki harga terjangkau produl ini salah satu produk terpercaya untuk mengatasi masalah kulit berjerawat. Penasaran dengan manfaat yang diberikan dengan Emina Skin Buddy? Untuk kalian semua simak artikel ini hingga selesai karena pembahasan kali ini untuk mengupas tentang manfaat dari Emina Skin Buddy.

Rangkaian Produk Emina Skin Buddy

Kulit sensitif adalah kondisi diman kulit menjadi rentan iritasi apabila saat penggunaan produk atau zat yang tidak cocok pada kulit. Pada saat kita menghadapi masalah kulit sensitif tentunya menjadi lebih berhati – hati dan pemilih agar tidak menimbulkan efek samping breakout pada wajah. 
Bagi remaja yang cenderung masih pemula tentunya kalian bisa memilih Emina Skin Buddy karena produk ini diracnang khusus bagi remaja yang memiliki permasalahan kulit sensitif. Lalu, apa saja sih rangkaian produk dari Emina Skin Buddy? Emina Skin Buddy terdiri dari 4 produk yang juga berisi basic skincare sehingga kulit ini ideal untuk mengatasi kulit sensitif.

1. Emina Skin Buddy Micellar Water
2. Emina Skin Buddy Bubble Up Face Wash
3. Emina Skin Dot Burst Face Wash
4. Emina Skin Buddy Face Toner
5. Emina Skin Buddy Sun Protection

Kandungan Utama Dalam Produk Emina Skin Buddy

Sebagai perempuan yang menghadapi masalah kulit sensitif tentu saja itu menjadi pertanda bahwa kita harus memberikan perawatan kulit menjadi lebih hati dan lebih pemilih dalam memperhatikan kandungan skincare. Sebagai salah satu rangkaian skincare untuk membantu mengatasi masalah kulit sensitif,  Emina Skin Buddy memiliki kandungan hyaluronic acid.

Kandungan hyaluronic acid pada skincare menjadi kandungan utama dan kandungan umum. Hyaluronic acid sendiri dapat berfungsi sebagai penenang kulit. Selain itu, kandungan ini berfungsi untuk melembabkan kulit sekaligus mengecilkan pori – pori wajah sehingga kulit menjadi terasa lebih lembab dan halus. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan calendula. Selain baik untuk mengatasi permasalahan jerawat kandungan ini juga akan memberikan efek shooting pada kulit.

Harga Emina Skin Buddy

Untuk harga setiap produk dari Emina Skin Buddy dibanderol dengan harga yang dibawah 50 ribu. Hal ini menunujukan bahwa produk ini memang ramah untuk kantong remaja.

Manfaat dari Penggunaan Emina Skin Buddy

Terdiri dari 5 rangkaian produk untuk Emina Skin Buddy Series tentunya memberikan perlindungan dan manfaat kepada kulit. Lalu, memangnya apa saja sih manfaat dari penggunaan Emina Skin Buddy Series ?
1. Mulai dari Emina Skin Buddy Micellar Water memberikan efek untuk mengangkat make up dan kotoran yang menempel pada wajah.

2. Untuk face wash dari Emina Skin Buddy Series dapat membantu membersihkan wajah, mengangkat sisa make up, kotoran, dan membuat wajah menjadi kebih fresh

3. Untuk tonernya berfungsi untuk melembabkan wajah dan efek shooting.

4. Untuk sunscreenya membantu melindungi kulit dari pancaran sinar UV

5. Secara keseluruhan produk ini memberikan manfaat melembabkan kulit

6. Membantu mencerahkan kulit wajah


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Emina Skin Buddy. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags