3+ Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk Perawatan Kulit

SENTUL SITE
Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30 - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, manfaat dan apa saja Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30 kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Sunscreen dengan merupakan salah satu bagian dari basic skincare. Dengan banyaknya brand brand ternama yang telah mengeluarkan produk sunscreen kita terkadang bingung dengan adanya banyak pilihan. Wardah merupakan brand skincare ternama asal Indonesia yang dikenal memiliki berbagai produk yang aman untuk kulit. Salah satunya adalah salah bagian dari sunscreenya Wardah Sunscreen Gel SPF 30. 

Meskipun produk ini dikenal akan manfaatnya dan sudah dibekali dengan SPF 30++ serta aloe vera extract, salah satu pertanyaan yang kerap muncul adalah apakah produk ini memiliki efek samping? Bagi sobat mintang yang penasaran dengan efek samping yang dimiliki oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30 maka simak artikel ini hingga selesai karena disini kita akan mengupas tuntas tentanng efek samping apa saja yang dimiliki oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Review Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Bagi sebagaian orang terkadang malas menggunakan sunscreen karena terkesan ribet dan akan menggunakan whitecast. Tetapi seperti kata pepatah bahwa jika tak kenal maka tak sayang. Untuk kali ini mintang akan memberikan review terhadap kalian mengenai Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dikenal memiliki tekstur yang yang agak kental seperti lotion. Walaupun dalam produk ini dikenal memiliki embel – embel gel ternyata teksturnya agak agak seperti lotion. 

Produk ini berukuran 40ml dengan kemasannya yang memiliki tube dan terbuat dari bahan plastik sehingga produk ini terbilang mudah untuk digunakan. Selain itu, Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki model tutup yaitu flip top sehingga akan membuat produk ini aman dan tidak akan tumpah ketika dimasukan kedalam make up pouch.

Kandungan Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Penggunaan sunscreen bukan hanya semata mata untuk mencegah kulit makin hitam tetapi juga untuk menjaga kulit kira dari pancaran sinar UV. Tidak hanya, sunscreen memiliki berbagai peran penting untuk terus menjaga kesehatan dan kualitas kulit kita.

Sebagai produk yang sudah terjamin kehalalannya juga menunjukan bahwa Wardah terbuat dari bahan - bahan dengan kandungan yang baik dan aman untuk kulit. Brand yang sudah menunjukan integritasnya selama hampir 30 tahun memang terkenal akan produknya dengan kualitas yang baik. 

Sebagai seseorang yang kerap menggunakan skincare tentunya kita harus teliti ketika akan membeli suatu kosmetik termasuk sunscreen. Apakah diantara kalian sobat mintang ada yang penasaran dengan kandungan dan bahan apa saja yang terdapat didalam Wardah Sunscreen Gel SPF 30? Dibawah ini adalah kandungan yang dimiliki oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30 :

1. Aloe Vera Extract

Kandungan aloe vera extract dalam Wardah Sunscreen Gel SPF 30 bukanlah sebuah hal baru. Aloe vera dikenal memiliki banyak manfaat terhadap kulit seperti membantu melembabkan kulit dan juga mencegah terjadiny peradang pada kulit.

2. Dimethicone

Dimethicone merupakan salah satu jenis minyak yang memilili fungsi untuk membuat kulit menjadi terasa lebih halus dan juga lebih lembut.

3. Propyelene Glycol

Propyelene Glycol dikenal sebagai salah satu bahan yang dibuat untuk mencegah dan mengobati iritasi kepada kulit dan mencegah terjadiny peradangan terhadap kulit.

4. Panthenol

Kandungan panthenol merupakan salah satu jenis kandungan yang merupakan turunan Vitamin B5. Kandungan ini akan memberikan banyak khasiat pada kita seperti membuat kulit menjadi halus dan meningkatkan elastisitas kulit.

Manfaat Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Pada saat menggunakan berbagai produk perawatan wajah maupun tubuh tentunya kita mengharapkan hasil dan manfaat yang baik untuk kulit. Begitupun pada saat penggunaan Wardah Sunscreen Gel kita tentunya juga mengharapkan bahwa produk yang akan kita memberikan manfaat bukan efek samping yang baik untuk kulit.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dikenal memiliki kandungan PA 30+++ yang akan memberikan proteksi terhadap kulit dari pancaran sinar UV. Selain itu, produk ini juga memiliki berbagai kandungan yang akan membuat kulit kita terasa lebih halus dan tidak meninggalkan whitecast setelah penggunaannya.

Apakah diantara kawan mintul ada yang penasaran apa sajakah manfaat yang diberikan oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30? Jika iya disini mintul akan membagikan kepada kalian manfaat apa saja yang diberikan oleh Wardah Sunscreen Gel SPF 30 untuk kulit kita :

1. Memberikan nutrisi kepada kulit
2. Melindungi kulit dari pancaran sinar UV
3. Menyamarkan noda hitam dan melembabkan kulit
4. Membantu meningkatkan kelembaban kulit wajah. 

Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Jika kita membahas mengenai sunscreen, tentunya hal ini berhubungan dengan berbagai peranan sunscreen yang terbilang cukup penting bagi kulit kita. Dengan banyaknya jumlah pilihan sunscreen tentunya sekarang kerap dihadapkan dengan berbagai pilihan sunscreen.

Salah satu sunscreen yang tengah viral diperbincangkan akhir akhir adalah Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Mesikupun produk ini dikenal memiliki beragam manfaat tak ayal produk ini juga akan berbalik menimbulkan banyak efek samping terhadap kulit apa apabila kita tidak cocok dengan kandungan yang terdapat didalam Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Oleh karena itu kalian tetap harus waspada terhadap sunscreen karena dapat menimbulkan beragam efek samping terhadap kulit. Dibawah ini adalah efek samping yang akan terjadi apabila kita tidak cocok saat menggunakan sunscreen :

1. Menimbulkan reaksi alergi

Tidak semua kandungan skincare maupun komsetik cocom terhadap kulit. Bagi orang yang tidak cocok dengan kandungan aloe veranya misalnya akan menimbulkan efek samping seperti gatal dan kemerahan pada wajah.

2. Membuat kulit menjadi kusam

Penggunaa susncreen dapat menjadi boomerang untuk kita apabila kandungan yang terdapat didalam sunscreen tidak cocok. Ketika kita berharap memiluki kulit cerah ternyata berbalik meningkatkan kulit kusam kita.

3. Memperparah Jerawat
Kondisi wajah berjerawat kerap menjadi momen yang menjengkelkan bagi kaum hawa. Kondisi kulit jerawat dapat semakin parah dengan pemakaian sunscreen yang tidak cocok terhadap kulit kita.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Wardah Sunscreen Gel SPF 30. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags