3+ Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam untuk Perawatan Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam - Bagi kalian yang sedang mencari tahu review, kandungan dan apa saja Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam

Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam

Memiliki kulit berminyak secara berlebihan maka akan membuat wajah kita tampak seperti kilang minyak. Apakah diantara sobat mintul ada yang memiliki permasalahan wajah berminyak? Jika iya mintul akan merekomendasikan salah satu produk facial foam yang akan membantu kalian untuk menghempaskan masalah tersebut dengan Pond’s Oil Control Facial Foam yang dikenal akan banyak manfaat untuk kulit. Oleh karena itu simak artikel dan mari kita mulai pembahasan Pond’s Oil Control Facial Foam.


Review Pond’s Oil Control Facial Foam

Pond’s Oil Control Facial Foam dikenal memiliki kandungan mineral oil yang dapat membantu kita untuk mengontrol minyak diwajah. Produk ini merupakan produk ini merupakan produk upgrade dari Pond’s Oil Control Facial Foam yang sebelumnya dirilis dengan kemasan berwarna biru.

Untuk kali ini mintul akan mulai untuk review produk Pond’s Control Facial Foam. Facial foam ini dikenal memiliki tekstur yang lembut dengan butiran butiran yang halus didalamnya. Memiliki butiran scrub didalam wajahnya akan membantu membersihkan wajah secara maksimal.

Untuk kemasan dari Pond’s Oil Control Facial Foam memiliki kombinasi warna putih dan ungu yang terkesan sangat manis. Dibelakang produk ini terdapat berbagai tulisan ingredients dan expired date. Selain itu, produk ini juga menggunakan jenis tutup flip top yang kencang sehingga isi didalamnya tidak akan tumpah.


Kandungan Pond’s Oil Control Facial Foam

Jika ada yang ingin menanyakan kepada mintul apabila males skincare maka satu satunya hal yang akan mintul lakukan adalah membersihkan wajah. Meskipun terkesan sepele, ternyata membersihkan merupakan step penting dalam jangka menuju kulit glowing.

Dikenal sebagai salah saytu pembersih wajah yang menjadi favorit kaum hawa karena kandunganya memiliki klaim untuk mengontrol minyak diwajah, tidak mengherankan apabil produk ini menjadi favorit para kaum berminyak. 

Jika kita menelisik lebih dalam lagi memang kerap masalah kulit berminyak pada wajah menimbulkan kerasahan tersendiri. Hal ini akan membuat wajah mengeluarkan minyak secara berlebihan dan membuat berbagai skincare dan make up menjadi luntur.

Oleh karena itu, saat ini telah dirilis berbagai produk yang dapat memberikan mengontrol wajah berminyak salah satunya Pond’s Oil Control Facial Foam. Tetapi sebelum melakukan transaksi pembelian produk ini kalian harus mengetahui kandungan apa saja yang terdapat didalam produk ini untuk memastikan bahwa produk ini aman dan cocok digunakan untuk kulit kalian. Dibawah ini adalah kandungan yang dimiliki Pond’s Oil Control Facial Foam :

1. Niacinamide

Bagi teman- teman mintul yang sudah lama berkecimpung didunia skincare tentunya sudah tidak asing dengan bahan kandungan niacinamide. Kandungan ini dikenal mampu memberikan banyak manfaat terhadap kulit seperti menghilangkan kerutan diwajah dan membantu mencerahkan kulit wajah.

2. Glycerin

Glycerin atau yang memiliki nama lain gliserol dikenal sebagai salah satu kandungan yang dapat membantu melembabkan wajah. Tetapi, bukan hanya itu manfaat glycerin pada kulit tetapi juga akan membantu kulit melawan dan mencegah terjadinya iritasi kulit.

Baca Juga : Manfaat Pond's Serum Burst Cream

 

3. Hexanediol

Kulit berminyak merupakan salah satu hal yang membuat kulit lebih buruk dan menimbulkan jerawat pada wajah. Hexanediol dikenal sebagai salah kandungan anti jerawat dan dapat membasmi jerawat kandungan ini terdapat didalam Pond’s Oil Control Facial Foam.

4. Adenosine

Adenosine dikenal kaya akan manfaat terhadap kulit seperti membantu melembabkan kulit, menghaluskan kulit wajah, menghilangkan keriput. Selain itu, kandungan ini juga bersifat shooting sehingga akan membantu menghilangkan peradangan pada kulit. 


Harga Pond’s Oil Control Facial Foam

Harga pasaran dari Pond’s Oil Control Facial foam dibanderol dengan harga sekitar Rp 27.800. Bagi teman mintul yang berniat membeli produk ini kalian bisa membelinya melalui drugstore. 

Selain itu, produk ini juga tersedia di alfamart maupun indomaret. Tidak hanya itu, jika diantara sobat mintang ada yang sedang malas belanja diluar kalian bisa membeli melalui toko online di toko resmi Unilever Indonesia. Pastikan kae membeli produk yang belum kadaluarsa agar produk ini aman digunakan untuk kalian.


Manfaat Penggunaan Pond’s Oil Control Facial Foam

Pada saat penggunaan skincare yang menjadi dambaan kita adalah cocok dan benar benar berefek untuk kulit kita. Begitupun pada saat menggunakan Pond’s Oil Control Facial Foam tentunya kita berharap bahwa produk ini akan cocok untuk kulit kita.

Seperti namanya, Pond’s Oil Control Facial Foam tentunya memberikan manfaat untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Tetapi, tidak hanya itu masih banyak tersedia manfaat lain yang dimiliki oleh Pond’s Oil Control Facial Foam. Dibawah ini mintang akan membagikan manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam :

1. Membantu membersihkan wajah

Manfaat pertama dari Pond’s Oil Control Facial Foam adalah membantu membersihkan wajah dan kotoran yang menempel pada wajah kita.

2. Membantu mengangkat minyak berlebih

Manfaat kedua yang dimiliki oleh Pond’s Oil Control Facial Foam adalah mengatur minyak berlebih wajah. Dengan butiran scurb yang dimilikinya maka akan menbantu mengatur dan mengontrol kadar minyak pada wajah yang berlebihan.

Baca Juga : Manfaat Moisturizer Pond's Semangka

3. Mencerahkan wajah

Tidak hanya memberikan manfaat kulit menjadi tampak kesat, facial foam ini juga akan memberikan efek kulit memjadi lebih tercerahkan karena mengandung niacinamide yang dikenal sebagai kandungan untuk membantu mencerahkan wajah. 

4. Membuat kulit tampak lebih lembab

Wajah berminyak dan lembab itu memiliki kesan yang berbeda. Pond’s Oil Control Facial Foam akan membuat kita tampak berminyak dan tidak menimbulkan efek kering pada wajah setelah penggunaanya.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Pond’s Oil Control Facial Foam. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags