100+ Nomor Whatsapp Kolektor Uang Kuno ( Jual Beli ) Terbaru 2024

SENTUL SITE

Nomor WA Kolektor Uang Kuno - Bagi kamu para pecinta dan pemilik uang kuno yang sedang mencari kumpulan nomor telepon pembeli uang kuno dan Nomor WA Kolektor Uang Kuno terbaru aktif 2023 kami sediakan dibawah ini secara lengkap. Simak artikel berikut  yaa..


nomor wa kolektor uang kuno

Nomor WA Kolektor Uang Kuno

Uang kuno merupakan peninggalan sejarah yang memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan banyak orang yang tertarik untuk memiliki uang kuno, walaupun secara fungsi uang ini sudah tidak bisa digunakan untuk bertransaksi. Mereka membeli uang kuno untuk dijadikan sebagai investasi, karena nilainya cenderung naik seiring berjalannya waktu. 

Tidak heran jika akhirnya banyak uang kuno Indonesia termahal yang dijual di beberapa tempat. Harga uang kuno dari Indonesia tersebut bahkan ada yang mencapai ratusan juta. Jika kalian masih menyimpan uang kuno, sebaiknya jangan dibuang atau diletakan saja di dalam lemari. 

Bagi yang ingin membeli atau menjual uang kuno, mencari kolektor uang kuno adalah solusinya. Karena masih ada kolektor yang berani uang kuno dengan harga mahal. Kamu bisa menghasilkan harga yang tinggi asalkan bisa menjualnya pada sosok yang tepat.


(ads)


Untuk menghubungi kolektor uang kuno tersebut, kamu bisa menggunakan nomor telepon atau nomor wa dari kolektor uang kuno tersebut. Adanya whatsapp dapat membantu transaksi jual beli uang kuno secara online dari jarak jauh menjadi berjalan lancar.

Buruan dicek di nomor wa dibawah ini sekarang apakah Anda punya koleksi uang kuno yang sedang dicari kolektor. Kami juga memberikan beberapa tempat jual beli uang kuno secara offline yaa dibawah ini lokasi nya yaa..

Dengan mencari nomor telepon kolektor, Kamu dapat menghubungi kolektor dan menemukan kolektor yang terpercaya secara langsung dan menerima konsultasi langsung tentang uang kuno yang ingin Kamu beli atau jual. 


Cara Dapat Nomor HP Kolektor Uang Kuno

Salah satu cara terbaik mencari kolektor uang kuno adalah dengan mencari melalui internet. Kamu dapat mencari berbagai situs seperti artikel ini yang menyediakan daftar kolektor uang kuno dan informasi tentang kolektor tersebut. 

Kamu juga dapat mencari di forum diskusi online yang berhubungan dengan uang kuno, seperti di situs Reddit atau Facebook. Kamu juga dapat jual beli uang kuno di berbagai situs jual beli online di marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dll yang pastinya juga aman yaa..


Cara Whatsapp ke Nomor WA Kolektor Uang Kuno

Sebelum tau nomor wa Kolektor Uang Kuno berikut Cara mengirim pesan WhatsApp ke no wa Kolektor Uang Kuno ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Cari dan sentuh kontak tujuan pesan Anda.

2. Tulis pesan yang ingin kamu kirimkan.

3. Setelah selesai mengetik, tekan tombol kirim yang letaknya disebelah kanan kolom tempat mengetik.

4. Jika ingin mengirim media foto, video atau musik, kamu pasti sudah bisa melakukannya karena caranya hampir mirip sama layanan chatting yang lainnya seperti pada Facebook.


Peraturan WA ke Nomor WA Kolektor Uang Kuno

Untuk cara whatsapp ke nomor wa Kolektor Uang Kuno juga sesuai aturan berikut ya agar pesan kalian dibalas.

1. Jika mau bertanya dulu tanyakan dengan bahasa yang benar dan sopan

2. Hormati dia yang ada di chat whatsapp

3. Dilarang SARA dan kurang sopan

4. Dilarang Langsung video call tanpa konfirmasi dulu

5. Dilarang Spam chat di whatsapp


Kumpulan Nomor WA Kolektor Uang Kuno 2024

Berikut beberapa nomor wa Kolektor Uang Kuno yang admin berhasil kumpulkan. Daftar dibawah saya dapatkan dari berbagai sumber di Facebook serta internet dan saya tidak bertanggung jawab apabila nomor yang tercantum sudah tidak aktif atau nomor tersebut bukan nomor Kolektor Uang Kuno.

Cara whatsapp Kolektor Uang Kuno dan berikut link chat wa Kolektor Uang Kuno yang berhasil admin kumpulkan. Kamu bisa mencari kolektor uang kuno di internet atau masuk ke komunitas mereka. Setelah kalian berhasil bergabung chat silahkan ucapkan Salam dengan benar ke nomor Kolektor Uang Kuno tersebut dengan baik.


(ads)


- 0877-0707-0607.

- 0856-4836-7697

- 0838-2166-8281

- 0856-4836-7697

- 0857-3086-6645

- 0813-8177-1098

- 0857-0789-8955

- 0812-8348-6204

- 0818-0300-5025


Bagi siapapun yang memiliki uang kuno dan mau dijual bisa bisa coba hubungi nomor WhatsApp di atas siapa tau nyanthol yaa.. Namun, kalian juga harus tetap waspada dan berhati-hati ya terhadap penipuan yang marak terjadi.

Saat mencari nomor telepon kolektor uang kuno, ada beberapa hal yang perlu Kamu perhatikan. Pertama, pastikan bahwa kolektor yang Kamu temui adalah kolektor yang terpercaya dan berlisensi. Jadi tanyakan lebih dulu penjualnya. 

Selain itu, pastikan bahwa kolektor tersebut memiliki pengalaman yang cukup dalam menangani uang kuno. Pastikan juga bahwa kolektor yang Kamu temui memiliki sertifikat dari badan pengawas uang kuno. Hal ini akan memastikan bahwa uang kuno yang kamu beli atau jual benar-benar asli.


Tempat Jual Beli Kolektor Uang Kuno

Berikut ini beberapa alamat dan nomor HP dari kolektor uang kuno di Indonesia yang saya dapatkan dari beberapa sumber di internet, Kalian bisa mengunjungi lokasinya secara langsung :

1. ITC Kuningan Lantai 2

  • Jl. Prof. Dr. Satrio Karet No. 8, Karet Semanggi, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12345
  • Jam buka 09.00 - 21.00. 
  • Nomor Telepon 0817-6933-882.


2. Atm Center Gedung Harco pasar baru, Lantai 3 No 24 (Sebelah toko PMG Patokan) RT.1/RW.3, Ps. Baru,

  • Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 17410 
  • Jam buka 10.00 - 21.00
  • Nomor Telepon 0882-1450-0645


3. Jl. Lembang II lama RT. 2/RW. 8 No. 9A Banten 15151

  • Jam buka 09.00 - 21.00
  • Nomor telepon 0858-8279-1108


4. Jl. Warakas 5, Gg. XII No 79, RT. 8 /RW. 10, Khaerul Anam Tanjung Priok Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14340

  • Jam buka 09.00 - 21.00. 
  • Nomor Telepon 0878-8718-0737


Akhir Kata

Sekian beberapa nomor hp kolektor uang kuno dan nomor wa Kolektor Uang Kuno yang dapat admin kumpulkan dan share untuk anda sekalian yang sedang mencari Nomor WA Kolektor Uang Kuno terbaru 2024. 

Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu nomor yang sudah tidak aktif ataupun berubah alih fungsi seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima Kasih.

Tags