200+ Nomor WA dan HP WA Ibu Ibu Jakarta, Bandung, Surabaya 2024

SENTUL SITE

Nomor WA Ibu Ibu - Bagi kamu para wanita atau ibu - ibu yang sedang mencari kumpulan nomor hp dan nomor wa Ibu Ibu Jakarta, Bandung, serta Surabaya yang terbaru kami sediakan dibawah ini secara lengkap. Simak artikel berikut  yaa..


Nomor WA Ibu Ibu

Nomor WA Ibu Ibu

Saat ini semakin banyak komunitas yang khusus bergerak untuk memenuhi kebutuhan para ibu. Komunitas ini bisa berupa forum diskusi di grup facebook, serta grup chat seperti whatsaap dan telegram.

Dengan berbagai kesibukan yang padat, kadang seorang ibu jadi kesulitan memikirkan kebutuhannya sendiri, terutama kebutuhan mental. Jika bergabung di komunitas ibu-ibu, ibu jadi bisa saling bercerita tentang pengalaman atau kesulitan yang dihadapi dengan para ibu lainnya.

Ibu ibu juga bisa mendapatkan banyak informasi-informasi terbaru, karena pasti teman di grup tersebut akan membantu memberikan solusi ketika ibu sedang mengalami kesulitan masalah parenting atau yang lainnya.

Buat kalian para komunitas ibu ibu dan para kaum yang suka dengan para Ibu Ibu, Berikut ini kami siapkan beberapa Nomor WA Ibu Ibu terbaik tahun 2024 terbaru. Nomor WA Ibu Ibu di bawah ini sudah admin kumpulkan, silahkan kalian cari dan pilih salah satu atau salah dua yang ingin kalian coba chat ya gaes. 


(ads)


Foto Komunitas Ibu Ibu


no hp ibu ibu


Jika Anda mau mencari foto Ibu Ibu lebih banyak maka silahkan berkunjung ke salah satu akun Whatsapp mereka dan chat mereka secara sopan. Netizen banyak yang mencari nomor WA ataupun  nomor telepon Ibu Ibu yang asli yang masih aktif dan online saat ini. 

Nah, jadi pada artikel kali ini kita membahas mengenai nomor telepon dan WA Ibu Ibu yang asli yang online. Setelah kalian berhasil bergabung silahkan ucapkan Salam dengan benar ke nomor Ibu Ibu tersebut dengan baik.


Cara whatsapp ke no wa Ibu Ibu

Sebelum tau nomor wa Ibu Ibu berikut Cara mengirim pesan WhatsApp ke no wa Ibu Ibu ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Cari dan sentuh kontak tujuan pesan Anda.

2. Tulis pesan yang ingin kamu kirimkan.

3. Setelah selesai mengetik, tekan tombol kirim yang letaknya disebelah kanan kolom tempat mengetik.

4. Jika ingin mengirim media foto, video atau musik, kamu pasti sudah bisa melakukannya karena caranya hampir mirip sama layanan chatting yang lainnya seperti pada Facebook.


Baca Juga : Grup WA Orang Kaya dan Sukses

 

Peraturan WA ke Ibu Ibu

Untuk cara whatsapp ke nomor wa Ibu Ibu juga sesuai aturan berikut ya agar pesan kalian dibalas.

1. Jika mau bertanya dulu tanyakan dengan bahasa yang benar dan sopan

2. Hormati dia yang ada di chat whatsapp

3. Dilarang SARA dan kurang sopan

4. Dilarang Langsung video call tanpa konfirmasi dulu

5. Dilarang Spam chat di whatsapp


Kumpulan No HP Ibu Ibu dan No WA Ibu Ibu Terbaru 2024

Berikut beberapa nomor wa Ibu Ibu yang admin berhasil kumpulkan. Daftar dibawah saya dapatkan dari berbagai sumber di Facebook serta internet dan saya tidak bertanggung jawab apabila nomor yang tercantum sudah tidak aktif atau nomor tersebut bukan nomor Ibu Ibu.


(ads)


Kumpulan Nomor WA Ibu Ibu di Indonesia

Cara whatsapp Ibu Ibu dan berikut link wa Ibu Ibu yang berhasil admin kumpulkan :


Baca Juga : Grup Whatsapp Janda

 

No WA Ibu Ibu Surabaya

Inilah beberapa nomor wa ibu ibu Surabaya :

No WA Sisca    :  08192913265x

No WA Nabila  :  08121290274x

No WA Amel    :  08961213334x

No WA Sintia   :  08129938336x

No WA Fitria    :  08962983298x


Baca Juga : Nomor WA Duda Mapan Ganteng

 

No WA Ibu Ibu Bandung

Inilah beberapa nomor wa ibu ibu Bandung :

No WA Imel       :   08192348265x

No WA lia           :   08123029034x

No WA Ema Tri  :   08121384364x

No WA Ami        :   08963294317x

No WA Tasya      :   08953294493x


No WA Ibu Ibu Jakarta

Inilah beberapa nomor wa ibu ibu Jakarta :

No WA Fauziah :  08521490278x

No WA Salsa     :   08234720034x

No WA Anna     :   08312657417x

No WA Puput    :   08134069527x

No WA Rika      :  08765423549x


Baca Juga :  Grup Ibu Ibu Sharing

 

Nomor WA di atas sengaja disensor agar kalian paham, jika nomor WA seseorang yang pribadi pasti tidak akan disebar  dan dibuka begitu saja di internet. Karena bisa berbahaya dan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Silahkan kalian coba dengan kombinasi angka yang menurut kalian no wa ibu ibu ya siapa tau nyantol, tapi tetap sabar ya kawan-kawan meskipun dm kalian belum dibalas sama Ibu Ibu. mungkin dia akan membalas pesan kalian satu persatu. Namun, kalian juga harus berhati-hati ya. Karena biasanya nomor-nomor lengkap yang disebar secara sengaja biasa mempunyai maksud tertentu. Kalian tetap harus waspada dan hati-hati.


Akhir Kata

Sekian beberapa nomor wa Ibu Ibu yang dapat admin kumpulkan dan share untuk anda sekalian yang sedang mencari Nomor WA Ibu Ibu di beberapa kota di Indonesia. Dan jika mungkin saja sewaktu-waktu nomor yang sudah tidak aktif ataupun berubah alih fungsi seiring dengan berjalannya waktu, itu semua diluar pengetahuan penulis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk semua. Terima Kasih.

Tags