4+ Cara Mengatasi Internet Baik Telkomsel Block di Semua HP Android

SENTUL SITE

Cara Mengatasi Https Internetbaik Telkomsel Com Block - Bagi sobat yang sedang mencari tahu Cara Mengatasi dan Menghilangkan Https Internetbaik Telkomsel Com Block di Android dan Komputer maka kalian dapat menyimak artikel ini hingga selesai agar kalian bisa mengetahui dan mempraktekan mengenai kiat-kiat ini dengan benar dan tepat.

cara mengatasi https internetbaik telkomsel com block

Cara Mengatasi Internet Baik Telkomsel Block

Halooo, apakabar diantara sobat mintang ada yang menggunakan kartu Telkomsel? Lalu apakah diantara sobat mintang ada yang penrnah mengalami kendala sering dapat notifikasi https internetbaik Telkomsel Com Block? Dibawah ini mimtang akan membagikan cara mengatasi kendala ini yaa. 

Jadi untuk para sobat mintang wajib menyimak artikel ini hingga selesai agar kalian dapat mengetahui bagaimana cara nengatasi Https internetbaik com block. Oleh karena stay here dan jangan kemana-mana agar kalian dapat mengatasi kendala mengenai internet https internetbaik Telkomsel Com Block.


Penyebab Terjadinya Notifikasi https://internetbaik.telkomsel.com/block

Bagi kalian para pengguna kartu Telkomsel pasti terkadang kartu paketan yang biasa kalian gunakan pada saat berselancar diinternet mengalami kendala internetbaik.telkomsel.com. Hal itu merupakan salah satu keamanan jaringan internet Telkomsel yang memungkinkan pengguna tidak dapat mengakses situs yang di blokir di Indonesia.

Pemberitahuan itu sesungguhnya adalah bentuk perlindungan dari telkomsel kepada para konsumennya dengan menyetop situs – web yang dikira tak patut seperti situs dewasa, web j*di serta situs - situs lainnya yang menyalahi aturan dan kebijaksanaan pemerintah.

Tapi banyak juga dari kalian yang ingin sekali membuka situs - situs yang diblokir internet baik telkomsel tersebut. Lalu, dengan adanya kejadian ini pastinya kalian bertanya - tanya bagaimana cara mengatasi https internetbaik Telkomsel com block, maka mintang akan memberikan jawabanannya.

Jadi, untuk sobat mintang sebagai pengguna telkomsel yang kerap mengalami kendala atau problem pada saat berseluncur di internet dengan timbulnya sebuah peringatan mengajak internet kebaikan. Dibawah ini adalah penyebab munculnya Https Internetbaik Telkomsel com block.


Beberapa Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel

Bagi para pengguna yang sedang mengalami kendala dengan munculnya peringatan internet baik, maka mintang akan membagikan kepada kalian semua bagaimana cara mengatasinya. Bagi sobat mintang yang penasaran bagaimana cara mengatasi Https internertbaik Telkomsel Com Block, dibawah ini mintang akan membagikan kepada kalian semua terkait dengan solusinya. Cara mengatasi Https Internetbaik Telkomsel Com Block, diantara lain:

1. Menghilangkan Bypass Internet Baik Tekomsel Menggunakan Public DNS

Cara pertama untuk menghilangkan bypass https://internetbaik.telkomsel.com/block adalah menggunakan Public DNS. Bagi para sobat mintang yang ingin mengatas bypass yang terjadi pada kartu telkomsel kalian yang digunakan untuk internetan, dibawah ini ada beberapa pengaturan yang perlu dilakukan.

Cara mengatasi bypass internetbaik telkomsel dengan menggunakan Public DNS:

1. Bagi para pengguna android tentunya diponsel kalian sudah terinstall aplikasi google. Untuk mengatasi bypass menggunakan Public DNS adalah buka aplikasi Google Chrome.

2. Setelah itu, tekan ikon titik tiga yang berada dipojok kanan atas kemudian setelah itu masuk ke Setelan.

3. Jika sudah, lakukan ke cara selanjutnya yaitu buka Privasi dan Keamanan.

4. Lalu, tekan menu Gunakan DNS Aman.

5. Jika sudah jangan lupa untuk klik Aktifkan Gunakan DNS Aman, dan tekan opsi Pilih Penyedia Lain.

6. Untuk Langkah terakhirnya silahkan pilih Google (Public DNS).  Maka untuk mengatasi bypass http intenetbaik Telkomsel Com Block sudah teratasi.


2. Menghilangkan Https Internetbaik Telkomsel Com Block Pakai Browser Opera

Bagi sebagaian orang yang sudah memiliki ponsel android sebelum semodern sekarang pastinya sudah tidak asing dan telah mengenal aplikasi browser bernama Opera, bukan? Ya, seperti yang sudah kita ketahui bahwa sebelum Google Chrome menjadi browser utama disetiap ponsel android, ternyata suda ada aplikasi Opera yang telah menjadi browser utama yang mendominasi smartphone Symbian.

Jadi, cara kedua untuk mengatasi terjadinya https://internetbaik.telkomsel.com/block yaitu dengan menggunakan browser Opera. Aplikasi browser Opera ini cukup ampuh untuk membuka situs website yang terblockir sehingga tidak dapat di akses. Selai itu, didalam aplikasi ini sudah tersedia VPN gratis yang bisa sobat mintang gunakan untuk mengakses situs terblockir oleh Telkomsel.

Dibawah ini adalah urutan dan Langkah – Langkah bagaimana cara menggunakan browser untuk mengatasi bypass kartu telkomsel:

1. Langkah pertama adala membuka aplikasi  Google Play Store.

2. Setelah jangan lupa untuk medownload dan install aplikasi Opera ( hal ini berlaku bagi sobat mintang yang tidak memiliki aplikasi opera didalamnya)

3. Setelah itu, jika aplikasi browser sudah terdownload dan terinstall jangan langsung masuk kedalam aplikasi tersebut dan masuklah terlebih dahulu ke menu Setting.

4. Pada halaman Setting, silahkan masuk ke Advanced > Privacy & Security > VPN.

5. Jika sudah maka aktifkan VPN pada Opera dan masalah bypass akan teratasi untuk kartu Telkomsel kita. Setelah itu, kamu bisa langsung membuka situs yang diblockir oleh Telkomsel dengan memunculkan notifikasi Internet Baik.


3. Mengatasi https://internetbaik.telkomsel.com/block Pakai Situs Website Proxy

Bagi Sebagian orang, tentunya masih ada yang asing bagaimana cara mengatasi internet baik Telkomsel menggunakan situs web proxy. Hal ini biasanya disebabkan oleh minimnya orang yang menggunakan ini untuk mengatasi Https internetbaik Telkomsel com block.

Situs website proxy adalah sebuah mesin pencari yang dibuat dengan mengutamakan keamanan pengguna. Pada dasarnya, situs ini memiliki cara kerja yang tidak jauh berbeda dengan VPN. Perbedaan yang dimiliki antara VPN dan sistus web proxy adalah faktanya untuk situs web proxy bukan berupa aplikasi, melainkan situs website. Sehingga, dengan hal ini untuk sobat mintang sudah tidak perlu repot untuk menginstall aplikasi.

Saat ini, sudah tersedia banyak sekali website proxy yang bisa kamu akses secara gratis, salah satunya yaitu CroxyProxy.com.

Cara menggunakan situs ebsite proxy juga sangatlah mudah, sobat mintang bisa langsung membuka CroxyProxy.com dan memasukkan URL yang ingin kamu akses ketika terhalang dengan https //internetbaik.telkomsel.com/block tadi pada kolom yang tersedia. Setelah itu, kamu tinggal menekan Enter atau tombol GO! Setelah semua hal ini selesai, maka untuk sobat mintang sudah bisa mengakses halaman website yang diblockir oleh Internet


4. Pakai Aplikasi VPN untuk menghilangkan https://internetbaik.telkomsel.com/block

Cara terakhir untuk mengatasi https://internetbaik.tekomsel.com/block adalah dengan menggunakan VPN, sobat mintang dapat mengakses situs website dengan aman secara pribadi. Pasalnya, VPN akan digunakan untuk mengubah jalur server serta mengganti pertukaran data.

Selain itu, untuk sekarang sudah tersedia banyak sekali aplikasi VPN yang sudah tersedia di Google Play Store dan App Store secara gratis dan berbayar. Jadi, langkah utama yang harus kamu terapkan yaitu mendownload VPN terbaik untuk smartphone kamu. Setelah berhasil download dan install, kamu bisa langsung membuka VPN dan mengubah server dengan negara luar (selain Indonesia). Selanjutnya, kamu tinggal menekan tombol Connect.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Menghilangkan Internet Baik Telkomsel di Android. Semoga apa yang dituliskan Admin tentang teknologi ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa~

Tags