7+ Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM di Apotik

SENTUL SITE

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Cream yang Bisa Memutihkan Wajah dalam 7 Hari sudah BPOM di Apotik yang dapat kalian coba pakai kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM di Apotik

Cream Memutihkan Wajah dalam 7 Hari BPOM di Apotik

Dizaman sekarang sudah tersedia banyak sekali skincare-skincare. Dengan banyaknya jenis skincare yang saat diperjual belikan, bagi kita yang ingin memilih jenis krim pemutih tentunya harus berhati-hati. Hal ini disebabkan karena, apabila kita salah pilih krim pemutih wajah dan tidak cocok pada akhirnya akan menimbulkan breakout diwajah terutama bagi pemilik kulit sensitive.

Lalu, bagaimana si cara dan tips yang dapat digunakan untuk memilih cream pemutih untuk wajah agar kulit kita dapat tetap terjaga dan aman? Bagi sobat mintang yang penasara, disini mintang akan membagikan kepada kalian tips dan cara – cara yang dapat digunakan untuk memilih krim pemutih wajah.


Tips Memilih Cream Pemutih Wajah yang Tepat dan Benar

Cara dan tips memilih krim pemutih wajah yang tepat :

1. Sesuaikan Dengan Jenis Kulit

Seperti yang kita ketahui, bahwa jenis dan tipe kulit seseorang itu berbeda-beda. Tips pertama untuk menentukan dalam pemilihan cream pemutih wajah adalah sesuaikan produk yang akan dibeli dengan tipe kult kalian masing-masing. Terutama bagi kalian para pemilik kulit sensitive dalam pemilihan krim pemutih untukw wajah kalian perlu menghindari yang akan memicu “kensensitifan” kulit kalian. Selain itu, bagi para pemilik kulit kering jangan lupa pilih skincare dan cream pemutih yang menhidrasi kulit wajah.

2. Cek Perizinan

Dengan banyakanya cream pemuth wajah yang beredar didunia maya seperti tiktok maupun Instagram kalian perlu untuk memilah-milah produk yang akan akan beli. Dalam hal ini, kalian wajib untuk mengecek perizinan dari suatu poduk yang akan kalian beli. Pastikan untuk produk yang dibeli sudah terdaftar BPOM dan telh lulus uji sertifikasi dan hindari produk abal-abal yang menawarkan hasil secara isntan.

3. Perhatikan Kompisisi

Bagi kaum hawa yang sudah sejak lama bekecimpung didunia skincare pastinya sudah tidak asing lagi dengan kandungan merkuri dan hidroquinon. Sebagai bahan berbahaya, kedua kandungan tersebut memang dikenal memberikan hasil yang maksimal. Tetapi, mesikpun memberikan hasil kulit cerah dan glowing secara instan tolong hindari zat untuk menjaga Kesehatan kulit kalian ya. Oleh akrena itu, sebelum pembelian cream pemutih wajah perhatikan komposisi dari setiap produk yang akan dibeli dan hindari produk yang memiliki kedua kandungan tersebuut ya, bestie.

4. Jangan Tergiur Harga Merah

Industri skincare memang sudah menjadi salah satu indutsri yang memiliki persaingan yang ketat. Hal ini tidak mengherakan apabila banyak merek skincare dan krim wajah yang dibanderol dengan harga murah. Tetapi, pesan untuk sobat mintang semua sebaiknya jangan bergiru dengan skincare berharga murah. Kunci utama dari pemilihan skincare dan krim wajah pastikan memiliki kandungan yang aman dan tidak masalah apabila harus merogoh kocek lebih dalam. 

5. Cari Merek fa Penjual Terpercaya

Zaman sekarang, sudah banyak sekali terjadi pligiasi, barang tiruran maupun produk KW yang ada didalam skincare dan krim pemutih wajah. Oleh karena itu, bagi para sobat mintang jbelilah skincare yang memiliki kredibilitas yang baik dan pastikan membelinya dipenjual terpercaya Pembelian terhadap penjual terpecaya dilakukan agar kalian tidak membeli produk KW yang akan memberikan efek buruk terhadap kulit kalian.

6. Cobalah Sample Terlebih

Bagi kalian yang ingin melakukan pembelian cream wajah, saat ini sudah tersedia banyak skincare yang memberikan sample atau memiliki kemasan kecil yang berukruan travel apck. Kalian bisa menggunakan ukuran ekcil atau travel packnya sebagai uji coba dari skincare yang rencananya akan kalian gunakan.


Rekomendasi Cream Memutihkan Wajah Dalam 7 Hari BPOM di Apotik

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi cream wajah yang dapat memutihkan hanya perlu waktu 7 hari yang sudah BPOM serta tersedia di apotik, diantara lain :

1. Liyoskin


Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang pertama adalah Liyoskin. Usia yang bertambah juga bisa membuat masalah wajah semakin menumpuk. Mulai dari flek, bekas jerawat, dan kerutan adalah hal yang membuat insecure banyak wanita di usia 30-an. Pins bisa mencoba memakai rangkaian produk dari Liyoskin, termasuk krimnya. Dari segi harga produk krim pagi dan malamnya masing-masing dibanderol di angka Rp250 ribuan. 


Baca Juga : Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua 24k Gold Essence Cream


2. Nuface Tretinoin 0, 05%


Rekomendasi Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang kedua adalah Nuface Tretinoin. Merupakan salah satu kandungan yang bisa mendukung wajah menjadi lebih putih. Pins bisa menjajal Nuface Tretinoin 0.05% yang selama ini bisa dijual di apotek. Persentasenya yang rendah juga relatif aman dipakai oleh pemula. 

Krim ini dipakai pada malam hari. Setelah melakukan double cleansing dan wajah sudah dalam kondisi kering, kamu bisa mengoleskan krim ini tipis dan merata. Bila dipakai setiap malam, flek hitam di wajah bisa berkurang dan tone kulit bisa menjadi lebih cerah.


3. Reviderm Retinoid Acid 0.01%


Jenis Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang ketiga adalah Revidern Retinoid Acid. Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang ketiga adalah Retinoid Acid. Retinoid Acid merupakan kandungan asam yang baik untuk antiaging. Bahan aktif yang cukup keras ini disarankan oleh pengguna yang sebelumnya sudah terbiasa dengan kandungan retinol. Reviderm Retinioid Acid 0.01% ini bisa menjadi salah satu alternatif krim pemutih wajah yang aman di apotik. Noda dan biktik hitam yang ada di wajah dapat tersamarkan. Selain itu, kerutan di area seperti dekat mata dan smile lines bisa memudar bila rajin dipakai setiap malam. Di pagi hari setelah memakai krim ini, Pins wajib memakai sunscreen karena kandungan ini akan membuat kulit sedikit lebih kering dan lebih sensitif dengan paparan sinar matahari. 


4. Cerave Moisturizing Facial Lotion PM


Produk Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang keempat adalah Cerave Moisturizing. Apabila kulit mengalami banyak masalah seperti mudah berjerawat, gatal, hingga kering, mungkin saja ini merupakan tanda jika skin barrier-mu sedang tidak baik-baik saja. Sebelum mencoba skincare dengan bahan aktif yang terlalu kuat, kamu perlu memperbaiki ketahanan kulit terlebih dahulu dengan memakai krim yang mengandung hyaluronic acid. Salah satu produk yang bisa dipakai adalah Moisturizing Facial Lotion PM dari CeraVe.

Krim ini memiliki tekstur berupa lotion yang kental yang mudah diratakan. Teksturnya yang tidak terlalu padat membuatnya mudah diserap, melembapkan, dan pas untuk dipakai di malam hari. Selain lembap, kulitmu juga akan lebih cerah satu tingkat dengan pemakaian secara teratur. 


5. Vitacid 0,1 % Retinoid Acid


Solusi Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang kelima adalah Vitacid. Vitacid yang memiliki kandungan retinoic acid dengan persentase 0.1%. Tidak terlalu banyak kandungan bahan aktifnya jadi aman untuk dipakai oleh pemula. Memiliki logo sebagai obat keras, pastikan kamu sudah mendapatkan resep dari dokter spesialis kulit sebelum memakainya. Meskipun memiliki klaim bisa membuat wajah jadi lebih putih, hal ini berguna untuk menghindari efek samping dan iritasi akibat ketidakcocokan dengan bahan.


6. Depigmen


Produk Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang keenam adalah Depogmen. Depigmen merupakan krim pemutih wajah yang aman di apotik dan dikhususkan untuk memudarkan hiperpigmentasi yang diakibatkan oleh bekas jerawat. Cara memakai krim ini adalah pada malam hari dan didiamkan selama minimal 6 jam sebelum dibilas.


Baca Juga : Manfaat Vaseline Gluta Hya di Tiap Varian Produknya Lengkap


7. La Tulipe Lightening Cream


Dan rekomendasi Cream pemutih wajah  dalam 7 hari yang aman dan sudah BPOM di apotik yang ketujuh adalah La Tulipe. La Tulipe Lightening Cream mengandung golden bell extract yang dapat mengangkat sel kulit mati pada wajah.

Tidak hanya itu, produk ini juga dipercaya mampu mencerahkan kulit wajah dalam jangka waktu yang singkat. Sama halnya seperti cara pemakaian Melanox, La Tulipe Lightening Cream juga bisa diaplikasikan ke kulit wajah secara tipis-tipis sebelum tidur.

Produk krim pemutih wajah yang satu ini memiliki tekstur yang cair, sehingga teksturnya tersebut membuatnya lebih mudah meresap ke kulit wajah. Oleh karena itu, kamu tidak perlu khawatir krim ini akan menempel ke bantal atau kasurmu.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai rekomendasi dari Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM di Apotik. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags