5+ Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty di Kulit Wajah Kamu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

manfaat dan efek samping cream eliza beauty

Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty

Eliza Beuaty saat ini memang tengah diperbincangkan dijagad maya karena dikenal memiliki kualitas yang baik. Tersedia dari dua jenis varian crem yaitu cream siang dan cream malam. Dikenal mampu membantu mencerahkan kulit ternyata produk ini merupakan salah satu brand lokal yang digandrungi loh.

Dalam menentukan kualitas produk tentunya terkadang kita memandang dari sisi komposisi produk tersebut. Begitupun dalam menilai kualitas dari cream Eliza Beauty maka kita harus mengecek komposisinya juga loh sobat. Jadi, sebelum membahas mengenai manfaat dan efek samping dari cream Eliza Beauty maka kita akan membahas kandungan yang dimiliki oleh produk ini.


Kandungan dan Bahan dari Cream Eliza Beauty

Dibawah ini adalah beberapa kandungan yang dimiliki oleh cream Eliza Beauty, diantara lain:

1. Hyaluronic Acid

Kandungan hyaluronic acid saat ini adalah salah satu jenis kandungan dan bahan aktif yang kerap digunakan dalam skincare. Hyaluronic Acid dikenal memiliki banyak fungsi dan memberikan banyak manfaat terhadap kulit. Bagi kalian yang memiliki masalah kulit kering, hyaluronic acid akan membuat kulit kalian menjadi terasa lebih kenyal. Selain itu, dengan adanya kandungan maka kulit akan terasa lembat dan tidak membuat kulit memproduksi minyak secara berlebih.

2. Chroma Bright

Chroma bright adalah salah satu jenis kandungan aktif pada skincare. Memiliki fungsi yang hampir sama dengan niacinamide, chroma bright dikenal mampu membantu proses pencerahan kulit. Selain itu, telah lulus uji sertifikasi chroma bright dikenal mampu membantu proses mencerahkan warna kulit dan tidak akan menimbulkan efek iritasi karena  bukanlah suatu kandungan yang berbahaya. Kerja dari Chroma Bright sendiri membantu mencegah melamin pada kulit sehingga kulit kita akan senantiasa cerah meskipun sedang melakukan aktivitas di luar.

3. Vitamin A

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa untuk Vitamin A dikenal baik untuk kesehatan. Tetapi, masih ada fakta lain yaitu Vitamin A juga memiliku banyak khasiat baik untuk kulit. Vitamin A dikenal akan membantu kesehatan kulit sehingga skin barrier kita akan memiliki kualitas yang baik dan mengontrol produksi sebum pada wajah sehingga menurunkan resiko kulit menjadi berminyak dan mencegah timbulnya jerawat pada kulit.


Baca Juga : Rekomendasi Serum Penghilang Flek Hitam Membandel yang Ampuh


Manfaat Cream Eliza Beauty untuk Kulit Wajah

Sebelum kita membahas mengenai efek samping cream eliza beauty kita ketahui dulu apa saja manfaatnya. Dalam setiap penggunaan skincare, cream wajah, maupun treantment tentunya kita mengharapkan hasil yang maksimal pada saat penggunaan dan hasil dari prosedur-prosedur yang telah dilakukan.

Lalu, apakah cream Eliza Beauty benar-benar memberikan efek yang yang benar – benar baik terhadap kulit? Lalu apa saja sih memangnya manfaat yang diberikan dari penggunaan cream Eliza Beauty? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan cream Eliza Beauty, diantara lain:

1. Mengurangi Keriput dan Garis Halus

Seperti yang sudah kita ketahui untuk elastisitas kulit dari kaum hawa memang tidak sebaik elastisitas kulit kaum adam. Hal ini tidak mengherankan apabila banyak produk skincare dan cream wajah yang memiliki kandungan untuk mengurangi kerutan diwajah. Oleh karena, kehadiran dari Eliza Beauty Cream menjadi solusi dan manfaat bagi para kaum hawa untuk mengatasi keriput dan garis halus di wajah.

2. Membantu Mencerahkan Warna Kulit

Kelebihan nomor dua yang dimiliki oleh Eliza Cream Beauty Cream adalah membantu mencerahkan warna kulit. Memiliki kombinasi dari kedua bahan antara Chroma Bright dan Vitamin A membuat cream wajah ini akan membantu kita untuk mendapatkan kulit yang sehat, cerah, serta menjadi glowing secara natural.

3. Melembabkan Kulit

Cream Eliza Beauty memiliki kandungan Hyaluronic Acid didalamnya. Seperti yang sudah kita kethui bahwa kandungan Hyaluronic Acid dikenal mmembantu melembabkan kulit. Oleh karena itu, manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh Cream Eliza Beauty adalah membantu melembabkan kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan tampak lembab.

4. Membantu Mengatasi Masalah Jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah yang kerap dialami. Bagi kalian yang pejaung Acne kalian juga bisa menggunakan Cream Eliza Beauty lloh. Cream Eliza Beauty ini dikenla memberikan manfaat kepada kita untuk mengatasi masalah jerawat dan mencegah timbulnya jerawat secara berkelanjutan.

5. Memudarkan Flek dan Noda di Wajah

Manfaat lain yang diberikan dari penggunaan cream Eliza Beauty adalah akan membantu kita dalam memudarkan flek dan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, dengan penggunaan cream siang dan cream malam dari Eliza Beauty akan membantu menymarkan noda dan flek flek yang timbul di wajah kita.


Efek Samping Cream Eliza Beauty di Kulit Wajah

Entah karena standar kecantikan Indonesia atau bukan, untuk sekarang sudah banyak sekali kaum hawa yang berlomba – lomba untuk mendapatkan kulit yang puth dan cerah secara maksimal. Padahal, menurut pendapat mintul sendiri semua Wanita dengan warna kulit apapun itu sudah cantik.

Dengan adanya standar seperti ini tentu saja saat ini banyak pasaran yang skincare yang menjual produknya dengan iming iming akan mendapatkan hasil kulit yang cerah serta putih. Cream Eliza Beauty sendiri juga menjanjikan akan adanya hasil kulit yang cerah saat penggunaannya.


Baca Juga : Rekomendasi Cream Pemutih Wajah dalam 7 Hari BPOM di Apotik Terdekat

 

Namun, yang perlu diperhatikan adalah meskipun cream Eliza Beauty sudah aman dan lulus uji BPOM cream ini tentu saja akan memberikan efek samping apabila ternyata kulit kita cocok ataupun sensitive terhadap kandungan yang dimiliki cream Eliza Beauty ini. Lalu, apa saja sih efek samping dari penggunaan Cream Eliza Beauty?

Efek samping Cream Eliza Beaty, diantara lain :

1. Kulit terasa gatal, kemerahan, dan menunjukan reaksi alergi

2. Breakout pada Kulit

3. Iritasi Kulit


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat cream eliza beauty dan Efek Samping Cream Eliza Beauty Untuk Wajah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags