5+ Manfaat dan Efek Samping Cream Maxie Glow di Kulit Wajah Kamu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Cream Maxie Glow - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Cream Maxie Glow dan Efek Samping Cream Maxie Glow untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

manfaat dan efek samping cream maxie glow

Manfaat dan Efek Samping Cream Maxie Glow

Apakah diantara sobat mintul kerap memperhatikan bahwa menjadi cantik adalah sebuah prievelege? Ya, karena menjadi cantik adalah sebuah anugerah. Namun, dengan adanya berbagai standar kecantikan di Indonesia dan yang tidak sesuai maka akna dihujat tentu saja menjadi salah alasan banyak perempuan insecure.

Sejatinya, setiap perempuan memiliki kecantikan alami diri mereka-mereka. Namun, dalam rangka menuju glow up dan menjadi cantik banyak perawatan-perawatan yang dilakukan tentunya untuk menunjang penampilan, Berbagai kosmetik, skincare, treatment diciptakan untuk membantu kita menjadi “si paling cantik” sesuai dengan diri kita sendiri.

Salah satu untuk jenis cream perawatan wajah yang saat ini tengah diperbincangkan adalah Cream Maxie Glow.  Tapi, dalam rangka menyayangi diri sendiri pula maka sobat mintul wajib mengetahui kandungan apa saja yang terdapat didalam cream sehingga akan memberikan banyak manfaat dan tidak menimbulkan efek samping dari cream maxie glow ini.


Kandungan dan Bahan Cream Maxie Glow

Lalu, apa sih kandungan yang terdapat didalam cream wajah ini? Bagi sobat mintul yang penasaran dibawah ini adalah kandungan yang dimiliki dari Cream Maxie Glow, diantara lain adalah:

1. Alpha Arbutin

Alpha Arbutin adalah salah satu jenis bahan aktif yang kandungan didalamnya berfungsi untuk encegah penuaan dini. Untuk Alpha Arbutin sendiri kerap menjadi alternatif bagi mereka yang tidak cocok untuk retinol. Selain itu, bagi para ibu menyusui dan ibu hamil yang ingin teta tampil glowing dan tidak menua kalian bisa juga menggunakan Alpha Arbutin loh. Selain itu, untuk Aklpha Arbutin juga bisa mengatasi hiperpegmantasi yang yang terjadi pada kulit loh.

2. Vitamin B3

Kulit Wanita terutama bagian pada skin barriernya bisa rentang terkena masalah akrena dampaka dari penggunaan kosmetik. Oleh karena itu, menggunakan kandungan yang aman untuk kulit perlu kita lakukan untuk menjaga Kesehatan kulit kita. Vitamin B3 adalah salah satu kandungan yang terdapat didalam Maxie Glow. Kandungan ini dikenal mampu meningkatkan Kesehatan kulit serta mencegah agar tidak terjadinya kerusakan didalam kulit.

3. Salicylid Acid

Kandungan lain yang dimiliki oleh Maxie Glow adalah Salicylid Acid. Salicylid Acid dikenal memiliki kandungan anti inflamasi didalamnya yang bersifat anti bakteri serta mencgah timbulnya jerawat pada kult. Selain itu, kandungan ini juga mencegah timbulnya minyak berlebih pada wajah.


Manfaat Cream Maxie Glow untuk Kulit Wajah

Cream Maxie Glow adalah salah satu jenis cream yang saat ini tengah gencar dicari. Pertumbuhan industri skincare memang saat ini sedang naik-naik karena skincare menjadi salah satu jenis barang yang wajib dimiliki oleh kaum hawa sebagai bentuk perawatan dan membantu menunjang penampilan.

Dalam setiap penggunaan skincare, cream wajah, maupun treantment tentunya kita mengharapkan hasil yang maksimal pada saat penggunaan dan hasil dari prosedur-prosedur yang telah dilakukan.


Baca Juga : Jenis - Jenis Vaseline Gluta Hya dan Manfaatnya Lengkap

 

Lalu, apakah bahwa Cream Maxie Glow dapat benar-benar memberikan efek baik dan memberikan banyak manfaat terhadap kulit? Lalu apa saja sih memangnya manfaat yang diberikan dari penggunaan cream Maxie Glow? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan cream Maxie Glow, yaitu:

1. Membantu Mencerahkan Warna Kulit

Manfaat pertama yang diberikan oleh Cream Maxie Glow adalah memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan warna kulit. Cream Maxie Gkow dikenal mampu membantu memcerahkan warna kulit hingga tiga kali lipat. Sama seperti namanya, hasil dari penggunaan adalah kulit glowing namun tidak seperti kilang minyak.

2. Menghentikan Pertumbuhan Melamin Berlebih

Apakah kaliam pernah memperhatikan bahwa kulit kalian akan menjadi lebih gelap setelah berjemur atau berada dibawah panas-panasaan? Hal ini disebabkan karena adanya melamin pada tumbuhan. Pada sebagian orang, pertumnuhan melamin berlebih akan membuat kulit menjadi lebih gelap. Dengan adanya cream Maxie Glow akan membuat kulit kalian tidak akan memproduksi melamin secara berlebih.

3. Menghempas Jerawat dan Bekasnya

Jerawat adalah salah satu masalah yang kerap dialami. Bagi kalian yang pejaung Acne kalian juga bisa menggunakan cream MaxieGlow. Cream wajah ini memberikan manfaat kepada kita untuk mengatasi masalah jerawat dan mencegah timbulnya jerawat secara berkelanjutan. Selain itu, cream ini akan membantu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah kita.

4. Menghempas Keriput dan Garis Halus

Manfaat sekanjutnya dari cream Maxie Glow adalah menghilangkan keriput dan garis halus. Seperti yang sudah kita ketahui untuk elastisitas kulit dari kaum hawa memang tidak sebaik elastisitas kulit kaum adam. Hal ini tidak mengherankan apabila banyak produk skincare dan cream wajah yang memiliki kandungan untuk mengurangi kerutan diwajah. Oleh karena, kehadiran dari cream Maxie Glow menjadi solusi dan manfaat bagi para kaum hawa untuk mengatasi keriput dan garis halus di wajah.

5. Menyamarkan Flek dan Noda Hitam

Manfaat lain yang diberikan dari penggunaan cream Maxie Glow adalah akan membantu kita dalam memudarkan flek dan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, gunakan secara rutin sehingga akan membantu kalian dalam menyamarkan noda dan flek flek yang timbul di wajah kita.


Efek Samping Cream Maxie Glow di Kulit Wajah

Entah karena standar kecantikan Indonesia atau bukan, untuk sekarang sudah banyak sekali kaum hawa yang berlomba – lomba untuk mendapatkan kulit yang puth dan cerah secara maksimal. Padahal, menurut pendapat mintul sendiri semua Wanita dengan warna kulit apapun itu sudah cantik.

Dengan adanya standar seperti ini tentu saja saat ini banyak pasaran yang skincare yang menjual produknya dengan iming iming akan mendapatkan hasil kulit yang cerah serta putih. Cream Maxie Glow sendiri juga menjanjikan akan adanya hasil kulit yang cerah saat penggunaannya.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty di Kulit

 

Namun, yang perlu diperhatikan adalah meskipun cream Maxie Glowsudah aman dan lulus uji BPOM cream ini tentu saja akan memberikan efek samping apabila ternyata kulit kita cocok ataupun sensitive terhadap kandungan yang dimiliki cream Eliza Beauty ini. Lalu, apa saja sih efek samping dari penggunaan Cream Eliza Beauty?

Beberapa efek samping yang akan terjadi apabila kita tidak cocok dengan produk cream Maxie Glow, adalah:

1. Efek samping pertama yaitu Kulit terasa gatal, kemerahan, dan menunjukan reaksi alergi

2. Terjadinya iritasi kulit apabila kulit kita termasuk jenis sensitif

3. Efek samping yang paling mengerikan adalah beakout


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat cream maxie glow dan Efek Samping Cream Maxie Glow Untuk Wajah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags