5+ Manfaat dan Efek Samping Memakai Cream Herbal Plus di Wajah

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Memakai Cream Herbal Plus - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Cream Herbal Plus dan Efek Samping Cream Herbal Plus untuk kulit wajah yang benar serta serta perbedaan cream herbal plus asli dan palsu kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

manfaat dan efek samping memakai cream herbal plus

Manfaat dan Efek Samping Cream Herbal Plus

Dalam kehidupan sehari-hari temtunya untuk sekarang kita sudah tidak terpisahkan dengan bahan-bahan kimia. Mulai dari skincare, kosmetik, makanan, dan minuman semua memiliki bahan kimia didalamnya. Oleh karena itu, sebagai bentuk awareness sekarang sudah tersedia banyak skincare atau cream wajah yang memiliki kandungan herbal didalamnya. 

Selain itu, apakah diantara sobat mintul kerap memperhatikan bahwa menjadi cantik adalah sebuah prievelege? Ya, karena menjadi cantik adalah sebuah anugerah. Namun, dengan adanya berbagai standar kecantikan di Indonesia menjadikan alasan insecurity para wanita ketika tidak sesuai dengan standar kencatikan yang ada.

Sejatinya, setiap perempuan memiliki kecantikan alami diri mereka-mereka. Namun, dalam rangka menuju glow up dan menjadi cantik banyak perawatan-perawatan yang dilakukan tentunya untuk menunjang penampilan, Berbagai kosmetik, skincare, treatment diciptakan untuk membantu kita menjadi “si paling cantik” sesuai dengan diri kita sendiri.

Salah satu untuk jenis cream perawatan wajah yang saat ini tengah diperbincangkan adalah Cream Maxie Glow.  Tapi, dalam rangka menyayangi diri sendiri pula maka sobat mintul wajib mengetahui apa saja manfaat cream herbal plus ini dan efek samping dari cream maxie glow ini.


Manfaat Cream Herbal Plus untuk Kulit Wajah

Cream Herbal Plus adalah salah satu jenis cream yang saat ini tengah gencar dicari. Hal ini disebabkan karena cream Herbal Plus sedang populer dan dibahas secara terus menerus didunia maya. Seperti yang diketahui, bahwa untuk pertumbuhan industri skincare memang saat ini sedang naik-naik karena skincare menjadi salah satu jenis barang yang wajib dimiliki oleh kaum hawa sebagai bentuk perawatan dan membantu menunjang penampilan.

Dalam setiap penggunaan skincare, cream wajah, maupun treantment tentunya kita mengharapkan hasil yang maksimal pada saat penggunaan dan hasil dari prosedur-prosedur yang telah dilakukan. Karena menginiginkan sesuai dengan standar kecantikan yang harus kita dapatkan memang harus ada effort.

Lalu, apakah bahwa Cream Herbal Plus  dapat benar-benar memberikan efek baik dan memberikan banyak manfaat terhadap kulit? Lalu apa saja sih memangnya manfaat yang kita dapatkam dari dari penggunaan cream Herbal Plus? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan cream Maxie Glow, yaitu :


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty di Kulit Wajah

 

1. Membantu Memutihkan Wajah

Manfaat pertama yang diberikandari penggunaan Cream Herbal Plus  adalah memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan warna kulit. Cream Herbal Plus dikenal mampu membantu memcerahkan warna kulit hingga tiga kali lipat. Sama seperti namanya, hasil dari penggunaan adalah kulit glowing namun tidak seperti kilang minyak dan tetap terlihat alami. 

2. Menghilangkan flek-flek hitam

Manfaat nomor dua yang dimiliki dari penggunaan Cream Herbal Plus adalah menghilangkan flek hitam pda wajah. Cream wajah ini memang dikenal mampu menghilangkan flek hitam. Dengan  penggunaan cream Herbal Plus adalah akan membantu kita dalam memudarkan flek dan noda hitam di wajah. Oleh karena itu, gunakan secara rutin sehingga akan membantu kalian dalam menyamarkan noda dan flek flek yang timbul di wajah kita.

3. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat

Jerawat adalah salah satu masalah yang kerap dialami. Bagi kalian yang pejaung Acne kalian juga bisa menggunakan cream Herbal Plus untuk mengatasi masalah wajah kulit kalian. Cream wajah ini dikenal akan memberikan manfaat kepada kita untuk mengatasi masalah jerawat dan mencegah timbulnya jerawat secara berkelanjutan. Selain itu, cream ini akan membantu menghilangkan bekas jerawat yang ada di wajah kita.

4. Mengecilkan pori-pori

Apakah sobat mintul pernah memperhatikan bahwa wajah kalian memiliki pori-pori kulit yang cukup besar? Dengan memiliku kondisi pori-pori kulit yang besar maka akan membuat kulit kalian rentan bermasalah menjadi berjerawat dan komedo. Jadi, untuk manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh penggunaan Cream Herbal Plus adalah membantu mengecilkan pori kulit wajah sehingga pori-pori kulit menjadi tampak lebih bersih.

5. Mengencangkan kulit wajah

Seiring dengan berjalannya waktu tentu saja kulit kita mengalami penurunan elastisitas kulit. Oleh karena itu, manfaat selanjutnya yang dimiliki oleh penggunaan Cream Herbal Plus adalah membantu mengencangkan kulit. Dengan penggunaan rutin maka akan membantu mengencangkan warna kulit sehingga kulit memproduksi kolagen yang membuatnya tampak kencang dan sehat.


Efek Samping Memakai Cream Herbal Plus di Kulit Wajah

Entah karena standar kecantikan Indonesia atau bukan, untuk sekarang sudah banyak sekali kaum hawa yang berlomba – lomba untuk mendapatkan kulit yang puth dan cerah secara maksimal. Padahal, menurut pendapat mintul sendiri semua Wanita dengan warna kulit apapun itu sudah cantik.

Dengan adanya standar seperti ini tentu saja saat ini banyak pasaran yang skincare yang menjual produknya dengan iming iming akan mendapatkan hasil kulit yang cerah serta putih. Cream Maxie Glow sendiri juga menjanjikan akan adanya hasil kulit yang cerah saat penggunaannya.

Namun, yang perlu diperhatikan adalah meskipun cream Maxie Glowsudah aman dan lulus uji BPOM cream ini tentu saja akan memberikan efek samping apabila ternyata kulit kita cocok ataupun sensitive terhadap kandungan yang dimiliki cream Eliza Beauty ini. Lalu, apa saja sih efek samping dari penggunaan Cream Herbal Plus apabila kandungan didalamnya tidak cocok.

Beberapa efek samping yang akan terjadi apabila kita tidak cocok dengan produk cream Herbal Plus, yaitu:

1. Breakout di wajah

2. Wajah kemerahan dan gatal

3. Kulit mengelupas

4. Munculnya reaksi alergi di kulit wajah


Apakah Cream Herbal Plus Sudah Terdaftar di BPOM ?

BPOM adalah standar nasional untuk mengedarkan makanan dan kosmetik yang dapat dikomsumsi dan aman untuk pemakaian. Pada saat penggunaan berbagai skincare tentunya kita harus mengecek apakah produk skincare tersebut sudah bpom serta tidak mengandung merkuri sehingga aman di kulit kalian.

Bagi kalian yang sedang penasaran cream herbal plus apakah aman dipakai, pastinya aman dong. Untuk menjaga keamanan penggunannya dan mendapatkan kepercayaan masyarakat, cream herbal plus sudah bersertifikat BPOM yang teman-teman sehingga kalian tidak lagi ragu dalam memakainya.


Perbedaan Cream Herbal Plus Asli dan Palsu

Sebelum kalian beli cream herbal plus pastikan kalian membeli yang asli yaa.. Berikut beberapa tips yang dapat kalian gunakan untuk membedakan cream herbal plus yang asli dan cream herbal plus yang palsu:

1. Harga cream herbal plus yang asli memiliki harga yang tinggi sementara cream herbal plus palsu memiliki harga yang murah. Cek perbandingan harganya di toko online yaa. pastikan kalian teliti dan jeli sebelum beli.

2. Cara membedakan cream herbal plus yang asli dan palsu dapat dilihat dari kemasannya. Kemasan cream herbal plus yang asli terlihat rapi, tersegel, dan tidak rusak. Sementara kemasan cream herbal plus palsu tampak tidak rapi, tidak tersegel, dan banyak bagian kemasannya yang rusak. 

3. Warna kemasan cream herbal plus asli memiliki warna alami yang tidak terlalu gelap atau terang, sedangkan kemasan cream herbal plus palsu memiliki warna yang lebih terang atau lebih gelap. Kemasan cream herbal plus yang berwarna pink adalah yang asli, selain itu berarti palsu.

4. Perbedaan lain antara cream herbal plus asli dan palsu terletak pada tekstur creamnya. Selain itu, warna cream herbal plus asli dan palsu juga berbeda.

5. Tanggal kadaluarsa cream herbal plus asli tertera pada kemasannya, sedangkan cream herbal plus palsu tidak memiliki tanggal kadaluarsa.

6. Tabel kandungan cream herbal plus asli terdapat pada kemasan creamnya, sementara pada kemasan cream herbal plus palsu tidak ada tabel kandungan yang tertera.

7. Tulisan pada kemasan cream herbal plus asli adalah "Lightening Cream - Daily Use", sedangkan pada kemasan cream herbal plus palsu tertulis "Day & Night Cream".

8. Berat bersih (netto) cream herbal plus asli adalah 15 gram, sedangkan pada kemasan cream herbal plus palsu tidak terdapat informasinya.

9. Warna logo cream herbal plus asli pada kemasan memiliki warna coklat agak gelap, sementara warna logo cream herbal plus palsu adalah hijau.

10. Komposisi cream herbal plus asli ditulis dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa Inggris seperti yang tertera pada cream herbal plus

11. Terdapat peringatan penggunaan pada cream herbal plus asli, yaitu untuk menghindari paparan sinar matahari langsung.

12. Krim herbal plus asli dilengkapi dengan barcode, sedangkan cream herbal plus palsu tidak memiliki barcode.

13. Jika ingin membeli cream herbal plus asli di toko online khususnya, pastikan untuk memilih penjual yang terpercaya dengan banyak testimoni positif dan ulasan yang disertai dengan gambar.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat cream herbal plus dan Efek Samping Memakai Cream Herbal Plus Untuk Wajah serta perbedaan cream herbal plus asli dan palsu. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags