✓ Cream Meronah : Efek Samping serta Perbedaan yang Asli dan Palsu

SENTUL SITE

Efek Samping Cream Meronah - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Cream Meronah untuk kulit dan perbedaan cream meronah asli dan palsu yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Efek Samping Cream Meronah

Perbedaan Asli dan Palsu serta Efek Samping Cream Meronah

Siapa yang belum kenal dengan Cream Meronah ini. Sebelum kalian cek efek samping cream meronah dan juga perbedaan produk asli dan palsunya, ketahuilah manfaat cream meronah tersebut. Berikut beberapa manfaat pemakaian cream meronah untuk kulit kalian :

Beberapa Manfaat Cream Meronah Beauty adalah sebagai berikut:

1. Cream yang sederhana dan dapat digunakan pada pagi dan malam hari.
2. Menghilangkan flek dan bekas jerawat.
3. Mencerahkan dan meningkatkan tampilan kulit.
4. Memberikan efek bersinar saat digunakan, sehingga tidak perlu tambahan BB Cream, bedak, dan sejenisnya.
5. Melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
6. Mengempiskan pori-pori.
7. Melambatkan proses penuaan dini.


Kandungan dan Bahan Cream Meronah

Berikut beberapa kandungan dan bahan yang terdapat didalam cream meronah :

1. SPF 40

Kandungan pertama yang terdapat didalam cream Meronah adalah SPF. Bagi sobat mintul yang masih asing dengan istilah SPF walaupun mungkin sudah pernah mendengarnya, untuk SPF sendiri merupakan singkatan dari Sun Protection Factor.
Kandungan SPF didalam produk perawatan kulit maupun kosmetik digunakan mencegah radiasi sinar matahari yang dapat merusak kulit kita. Selain itu, dengan adanya kandungan ini akan membuat kulit terhhindar dari pembakaran sinar UVB yang dapat membuat kita semakin menggelap. Selain itu, dengan kandungan SPF 40 akan membuat kita menjadi terlindungi dan mencegah terjadi hiperpigmentasi.

2. Anti Oksidan

Kandungan kedua yang terdapat didalam Cream Meronah adalah anti oksidan. Anti oksidan adalah salah satu jenis bahan dalam suatu produk yang dapat menangkal radikal bebas disekitar kita. Selain itu, antioksidan sendiri memiliki sifat anti inflamasi yang akan membantu memperbaiki kulit kita yang kerap terpapar sinar matahari dan memberikan perlindungan dan proteksi terhadap kulit kita.

Selain itu, anti oksidan sendiri juga bisa membantu mencerahkan warna kulit sehingga apabila kulit kita terpapar sinar matahari dan memproduksi melamin akan membantu menekan produksi melamin namun tetap memberikan perlindungan kepada kulit kita untuk menghindari terjadinya iritasi kulit dan membuat kulit menjadi tampak lebih sehat.


Apakah Cream Meronah sudah BPOM ?

Semua Produk Meronah termasuk cream meronah sudah memiliki ijin BPOM (NA18181900826) dan tertera di masing2 kemasan produk yaa.


Perbedaan Cream Meronah Asli dan Palsu

Kalian juga harus berhati - hati yaa terhadap produk palsu yang beredar di pasaran. Jangan sampai kalian salah beli cream meronah yang palsu yang berakibat buruk di kulit kalian. Berikut beberapa tips yang dapat kalian gunakan dalam menganalisa perbedaan cream meronah asli dan palsu :

1. Lihat Identitas Toko

Bagi sobat mintul yang berencana membeli cream meronah yang asli pasti kalian membeli dari penjual resmi. Karena untuk pernedaan pertama anatara cream Meronah asli akan dijual di penjual resmi ataupun official store sedangkan Cream meronah palsu akan dijual di  pedagang abal-abal.

2. Harga Produk

Cara kedua untuk membedakan perbedaan antara Cream Meronah Asli dan Cream Meronah palsu adalah pada harganya. Jika harganya terlampau jauh perbedaannya, bisa jadi harga yang jauh lebih murah itu merupakan produk skincare palsu.

3. Melihat ulasan pembeli sebelumnya

Ulasan dari pembeli juga akan sangat berpengaruh dalam transaksi sebuah produk skincare serta menentukan apakah produk ini asli atau palsu. Lihatlah ulasan yang natural, selain itu jangan hanya melihat ulasan yang baik-baik saja namun lihat juga yang kurang baiknya, ya bestie pada saat berbelanja online.

4. Kemasan Produk

Cara lain untuk mengetahui perbedaan antara Cream meronah asli dan palsu kitab isa menelitik dari segi kemasannya. kemasan pada skincare palsu umumnya lebih rapuh dan rentan rusak karena mereka menggunakan bahan yang lebih tipis sehingga harga produksinya juga menjadi lebih murah.

5. Cek keaslian dengan scan barcode

Langkah terakhir ini bisa kamu lakukan terutama pada brand yang sudah besar. Biasanya mereka akan meletakkan barcode pada kemasan mereka dan bisa kamu cek menggunakan aplikasi untuk mengetahui apakah produk tersebut skincare asli atau palsu.
Selain itu, terkadang juga terdapat nomor yang bisa kamu cek pada website asli mereka. Jika nomor tersebut muncul, maka skincare yang kamu beli adalah produk yang asli. Kalau tidak muncul, bisa dipastikan bahwa produk skincare tersebut palsu.

6. Tekstur Cream

tekstur itu terbentuk berdasarkan formula atau kandungan yang ada di dalam skincare itu. Sehingga, perbedaannya kandungan dalam sebuah produk bisa sangat terlihat karena skincare palsu bisa jadi menggunakan kandungan yang tidak aman dan tentunya memiliki bentuk dan tekstur dari Cream Meronah Asli. 


Bahaya Efek Samping Cream Meronah yang Palsu

1. Efek Pada Janin 

Efek samping pertama penggunaan CreaMelahirkan bayi prematur cacat Kontaminasi merkuri yang masuk ke dalam tubuh tidak hanya membahayakan wanita namun juga dapat berbahaya bagi janin yang sedang dikandung. Wanita yang sedang hamil dan menyusui tetapi terkontaminasi merkuri dapat membahayakan janin dan membuat resiko cacat janin.

2. Keguguran 

Untuk para mama yang sedang merencanakan kehamilan atau sedang merencanakan kehamilan mintul sarankan kalian wajib menggunakan skincare yang AMAN. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penggunaan Cream Meronah palsu kemungkinan mengandungan zat berbahaya dan membahayakan kehamilan. 

3. Sering Mengalami Sakit atau Kesakitan

Efek pemakaian cream Meronah palsu itu memang berbahaya tidak hanya terasa pada jangka panjang (sekitar 2-10 tahun), ada juga efek yang bisa langsung dirasakan pemakai. Mual, pandangan kabur, dan sering merasa pusing adalah efek dari bahan berbahaya krim yang masuk ke dalam tubuh. Selain itu, untuk efek samping terhadap kulit adalah perubahan warna, bintik hitam, iritasi, kemerahan, bahkan kerusakan permanen susunan kulit, saraf, otak, ginjal dan gangguan perkembangan janin


 

4. Kulit Menjadi Sensitif dan Kemerahan

Untuk beberapa wanita dengan kulit sensitif, efek samping penggunaan cream Meronah palsu  bisa langsung terasa. Kulit akan mengalami masalah serius dan mayoritas lebih sensitif terhadap sinar matahari. Selain itu, wajah akan mudah merah, terasa panas bahkan mengelupas hingga nadi merah di sekitar pipi terlihat jelas. 

5. Breakout

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa penggunaan cream meronah palsu akan membuat kulit tampak terlihat putih, sehat dan bebas jerawat. Tetapi jika pemakaian dihentikan, kulit akan menghitam sebagai efek samping.. Tetapi lama-kelamaan, kulit dapat menghitam dan menyebabkan jerawat parah. Maka tidak heran jika krim dianggap manjur, tetapi sebenarnya 'diam-diam' merusak kulit dan kesehatan sang pemakai.

6. Menimbulkan Penyakit Berbahaya

Salah satu dampak paling buruk dan efek samping penggunaan cream meronah palsu adalah menjadikan penyakit berbahaya seperti kanker kulit.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai perbedaan cream meronah asli dan palsu dan Efek Samping Cream Meronah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags