5+ Manfaat dan Efek Samping Cream Marwah untuk Kulit Wajah Kamu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Cream Marwah - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Cream Marwah dan Efek Samping Cream Marwah untuk kulit wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

efek samping cream marwah

Manfaat dan Efek Samping Cream Marwah

Saat ini industry dari bisnis skincare memang tengah menjamur dan menggiurkan. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa untuk saat ini banyak sekali brand local maupun brand luar negeri untuk terus menggaet pelanggannya dari pangsa pasar skincare dan kosmetik dimana kedua hal tersebut merupakan kebutuhan bagi para kaum hawa.

Mengenai skincare dan cream wajah yang digunakan kaum hawa, ada salah satu jenis merek yang tengah viral dan tengah menjadi favorit para kaum hawa. Skincare sebagai kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan memang selalu berhasil memiliki ruang tersendiri untuk terus digandrungi. Semenjak meledaknya brand MS Glow di pasaran membuat banyaknya produk local skincare yang terus bermunculan.

Salah satu merek skincare yang saat ini tengah dperbincangkan secara hangat dan tengah viral adalah skincare Marwah. Brand skincare didirikan dan dimilik oleh Direktur Sagara Purnama yaitu Heni Purnamasari. Memiliki pangsa pasar yang sudah cekap besar skincare ini menggunakan Teknik marketing yang dibawahnya ada agern, distributor hingga reseller. Jadi, bagi sobat mintul yang menggunakan Marwah bisa juga mendapatkan cuan dengan menjadi tangan ketiga dalam penjualan produk ini loh.

Menjadi salah satu skincare yang viral pastinya dari salah satu sobat mintul ada yang ingin menggunakan skincare ini. Sebelum penggunaan skincare kalian harus memastikan bahwa kandungan didalam skincare cream Marwah ini cocok untuk kalian dan tidak menimbulkan efek samping.


Jenis – Jenis Skincare Cream Marwah

Dibawah ini adalah beberapa jenis nama dan produk yang dimiliki leh CreamMarwah yang didesain khusus untuk setiap kebutuhan kulit kita masing – masing:

1. Cream Marwah Anti Aging yang didesain khusus untuk melawan flek hitam

2. Cream Mrawah Diamond Acne dan Derma Acne

3. Cream Marwah Diamond Bright

4. Cream Marwah Platinum Series

5. Cream Marwah Diamond Oily untuk mengatasi permasalahan kulit berminyak


Baca Juga : Efek Samping Cream Eliza Beauty untuk Kulit Wajah

 

Manfaat Pemakaian Cream Marwah

Dalam setiap penggunaan skincare, cream wajah, maupun treatment wajah tentunya kita mengharapkan hasil yang maksimal pada saat penggunaan dan hasil dari prosedur-prosedur yang telah dilakukan. Lalu, apakah cream Marwah akan benar-benar memberikan efek yang yang benar – benar baik terhadap kulit? 

Lalu apa saja sih memangnya manfaat yang diberikan dari penggunaan cream Marwah yang saat ini tengah popular dan diperbincangkan? Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan cream Marwah, diantara lai:

1. Menyamarkan dan menghilangkan melasma ringan di wajah dan pigmentasi / flek hitam ringan pada kulit berminyak

2. Mengangkat sel kulit mati

3. Mencerahkan wajah dan mengecilkan pori pori

4. Mengatasi bekas jerawat

5. Membantu mengobati komedo bandel

6. Cocok untuk kulit sensitif dan kulit tipis

7. Membuat wajah menjadi glowing

8. Menghaluskan kulit wajah

9. Memutihkan kulit wajah

10. Untuk jenis Kulit Normal

11. Terlihat dalam waktu 1 minggu Kulit terasa lebih glowing secara sempurna

12. Aman tidak menimbulkan pengelupasan yang membuat kulit kemerahan dan kasar cara kerja cream ini sangat lembut di kulit

13. Tidak mengandung bahan yang berbahaya


Efek Samping Cream Marwah

1. Kulit wajah memerah. Pada saat penggunaan skincare yang tidak cocok atau tidak tepat maka akan mengakibatkan kulit wajah menjadi kemerahan.

2. Kulit mengelupas parah. Jadi untuk menghindari terjadinya pengelupasan kulit pada saat kita setelah selesai melakukan treatment wajah jangan gunakan cream malam dan beri jeda selama 3 hari setelah itu kalian bisa menggunakan cream malam Marwah. Setelah melakukan treatment kalian hanya cukup menggunakan basic skincare dan bisa men-skip penggunaan cream malam. 

3. Efek samping ketiga dari penggunaan Cream Marwah adalah kulit jadi tipis, urat halus kadang keliatan. Beberapa skincare memang terkesan akan menimbulkan reaksi buruk apabila kandungan didalamnya tidak cocok ketika bersentuhan dengan kulit kita. Bagi sobat mintul yang memiliki tipe jenis kulit sensitive kalian wajib berhati-hati dalam memilih jenis skincare agar kulit kalian tidak terkelupas dan menyebabkan kulit wajah menjadi sensitive dan makin tipis.

4. Gatel-gatel dan perih

Efek gatal dan perih biasanya disebabkan setelah kita melakukan pada wajah. Oleh karena itu, kata dokter sebagian besar orang yang peeling itu bakal ngeluh gatel dan perih karena emang kulit kita dikasi kayak semacam cairan kimia gitu buat mempercepat pengelupasan dan biar krim lebih cepet menyerap. Peeling pada  juga tujuannya buat meratakan warna kulit dan membuang sel kulit mati


Baca Juga : Efek Samping Skincare Bibit Ratu Arab

 

5. Iritasi Kulit

Penggunaan produk skincare yang tidak cocok pada kulit juga dapat menyebabkan efek samping seperti kulit mengalami iritasi. Iritasi yang muncul bisa berupa gatal-gatal, kemerahan pada kulit hingga menimbulkan ruam yang tentunya selain dapat mengganggu kesehatan juga dapat mengganggu penampilan.

6. Breakout

Efek samping yang dapat terjadi apabila cream Marwah tidak cocok untuk kulit adalah breakout. Breakout adalah salah satu masalah yang kerap terjadi diwajah dan menjadi momok yang menyeramkan. menyebabkan timbulnya breakout atau jerawat. Breakout pada wajah ini biasanya didapati ketika penggunaan produk dengan kandungan yang terdapat didalam skincare salah satu tidak cocok untuk bereaksi dikulit sehingga memunculkan breakout. Tentunya hal ini disebabkan karena telah rusaknya skin barrier akibat penipisan yang terjadi pada kulit wajah.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Cream Marwah dan Efek Samping Cream Marwah untuk kulit wajah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags