✓ Bibit Ratu Arab : Manfaat, Efek Samping & Perbedaan Asli dan Palsu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Bibit Ratu Arab - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Bibit Ratu Arab, Efek Samping Bibit Ratu Arab, Testimoni Bibit Ratu Arab, serta Perbedaan Bibit Ratu Arab Asli dan Palsu yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Bibit Ratu Arab

Manfaat dan Efek Samping Bibit Ratu Arab

Penggunaan skincare merupakan salah satu hal yang tidak dipisahkan oleh pemakaian harian para Wanita. Skincae ibaratnya adalah makanan yang akan menjaga kulit dan Kesehatan kulit kita. Oleh karena itu diperlukannya pemilihan skincare dan body care yang tepat untuk menjaga kualitas kita.

Seiring dengan adanya peningkatan permintaan skincare tidak mengherakan apabila sudah tersedia beragam dan macam-macam merek skincare dan body care yang beredar dipasaran. Dengan adanya pilihan skincare ini kitab isa memilih produk yang cocok digunakan oleh kulit kita.

Salah satu jenis merek bodycare yang saat ini tengah viral dan diperbincangkan adalah bodycare Bibit Ratu Arab. Melakukan perawatan wajah dan perawatan kulit tubuh sama pentingnya. Oleh karena itu, untuk meunjang penampilan dan salah satu bentuk mencintai diri sendiri jangan lupa untuk merawat diri yess.


Kandungan dan Bahan Bibit Ratu Arab

Sebelum kita membahas mengenai manfaat dan efek samping yang dimiliki oleh body care Bbit Ratu Arab jangan lupa untuk berkenalan dengan produk ini terlebih dahulu. Lalu, memangnya apa saja kandungan yang terdapat didalam produk ini? Dibawah ini mintang telah membuat rangkuman kepada kalian mengenai kandungan yang terdapat di Bibit Ratu Arab yang dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit, diantara lain :

1. Niacinamide

Kandungan pertama yang terapat didalam bibit Ratu Arab adalah niacinamide. Kandungan niacinamide dalam kandungan body care maupun skincare memang dikenal akan membantu mencerahkan kulit. Selain itu, apabila kita memiliki bekas luka yang menghitam yang terapat didalam kulit maka akan embantu menyamarkan noda hitam tersebut sehingga kulit tidak hanya menjadi cerah namun juga mulus.

2. Susu Kambing Murni

Susu kambing murni yang terdapat didalam Bibit Ratu Arab dikenal baik untuk kulit karena memiliki kandungan asam laktat didalamnya yang terbukti mampu membantu mengeksfoliasi kulit kita. Oleh karena itu, dengan penggunaan rutin maka akan membantu mengangkat sel kulit mati dan juga membuat kulit tidak berminyak.

3. Colagen

Meskipun Colagen dikenal tidak memberikan efek apapun terhadap kulit, tetapi bagi kita yang ingin melakukan perawatan kulit tetap membutuhkan collagen. Seperi yang sudah diketahui, bahwa seiringnya berjalannya waktu untuk elastisitas kulit kita akan mengalami perubahan. Penggunaan Colagen akan membuat kulit kita menjadi terasa kencang Kembali dan mengatasi masalah kulit kering.

4. Kandungan Lain

Untuk kandungan didalam Bibit Ratu Arab bodycare tidak hanya kandungan yang telah disebutkan diatas loh. Untuk kandungan lain yang terdapat didalam body care whitening ini diantara lain Bibit Arab Madinah, Serum, Alpha Arbutin, dan juga Vitamin E yang dikenal akan memberikan nutrisi dan menjaga kualitas kulit kita.


Manfaat Pemakaian Bibit Ratu Arab

Bibit Ratu Arab adalah salah satu jenis produk pemutih didunia kecantikan yang diklaim mampu memberikan manfaat pada kulit kita. Terbuat dari kandungan yang teruji klinis, tentu saja produk ini menjadi digandrungi oleh para kaum hawa karena selain memiliki banyak manfaat juga mampu merawat kulit tubuh. 

Selain itu, menjaga kesehatakn kulit bukanlah suatu hal yang salah. Nah, jika diatas kita telah membahas mengenai kandungan yang dimiliki oleh body whitening Bibit Ratu Arab, untuk selanjutnya kita akan mengupas manfaat dari penggunaan produk ini secara satu persatu. Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunaan produk Bibit Ratu Arab? 

Dibawah ini mintul akan membagikan pada kalian mengenai manfaat apa saja yang dimiliki dari penggunaan Bibit Ratu Arab si body whitening yang sudah mencat favorit secara satu persatu:

1. Memutihkan kulit secara cerah alami/natural

2. Memudarkan bekas luka dan strechmark

3. Melindungi kulit dari bahaya pancaran  sinar UV

4. Membantu regenerasi sel kulit mati

5. Mengatasi kulit kering,melembabkan dan merawat kulit secara alami

6. Mencerahkan area lipatan seperti selangkangan dan bagian siku/lutut

7. Tidak membuat kulit menjadi tipis dan tanpa pengelupasan

8. Aman bila digunakan dalam jangka Panjang dan berkelanjutan

9. Mampu membantu menyamarkan bekas luka di kulit

10. Mampu mempercepat penyembuhan luka yang ada


Cara Pemakaian Bibit Ratu Arab

Berikut adalah cara pemakaian Bibit Ratu Arab:

1. Pastikan kulit tubuh dalam keadaan kering dan bersih

2. Oleskan Bibit Ratu Arab secara merata ke seluruh tubuh

3. Gunakan 3-4 kali sehari: pagi, siang, sore, malam

4. Untuk hasil yang efektif gunakan secara rutin.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Eliza Beauty untuk Wajah

 

Efek Samping Penggunaan Bibit Ratu Arab

Melihat kalimatnya, tentunya tidak mengherankan apabila produk ini diburu di pasaran. Namun, apakah Bibit Ratu Arab dapat menimbulkan efek samping? Sejauh ini tidak ada efek samping dari penggunaan Bibit Ratu Arab.

Produk ini memiliki jaminan kualitas yang baik sehingga pada saat pemakainnya tidak akan menimbulkan efek samping terhadap kulit dan dapat digunakan dalam jangka Panjang. Tidak hanya itu, produk ini juga aman digunakan bagi para ibu ataupun mama yang sedang menyusui sehingga walaupun sedang menjadi bumil dan busui dengan kehadiran Bibit Ratu Arab kita tetap diberikan kesempatan untuk merawat diri.


Apakah Bibit ratu Arab Sudah BPOM?

Dengan klaim dan ulasan yang begitu menggiurkan, tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba lotion Bibit Ratu Arab untuk memutihkan kulit dan tubuh.

Namun, apakah sosok Ratu Arab itu aman dan bisa digunakan dalam waktu lama? Untungnya, produk lokal ini telah disertifikasi oleh BPOM dengan nomor registrasi NA18210102393.Selain itu, Bibit Ratu Arab juga  bebas dari bahan berbahaya seperti merkuri, paraben dan hidrokuinon.


Testimoni Bibit Ratu Arab dari Para Pemakainya

Testimoni Bibit Ratu Arab telah menjadi bukti nyata tentang keajaiban perawatan kulit yang ditawarkan oleh merek kosmetik ini. Banyak konsumen yang telah mencoba produk-produk Bibit Ratu Arab dengan penuh antusiasme dan hasil yang memuaskan. Berikut beberapa foto testimoni bibit ratu arab :

Testimoni Bibit Ratu Arab

Testimoni Bibit Ratu Arab

Testimoni Bibit Ratu Arab

Para pengguna Bibit Ratu Arab memberikan testimoni tentang berbagai manfaat yang mereka rasakan. Salah satu keistimewaan yang sering disorot adalah kemampuan produk ini dalam menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Banyak pengguna yang merasa kulit mereka menjadi lebih cerah dan merata setelah menggunakan produk ini secara teratur. 

Dengan begitu banyak testimoni positif Bibit Ratu Arab, tidak heran jika merek ini semakin populer di kalangan pecinta perawatan kulit. Produk-produk berkualitas tinggi dan efektifitas yang terbukti menjadikan Bibit Ratu Arab pilihan yang diandalkan untuk merawat dan mempercantik kulit.


Perbedaan Bibit Ratu Arab Asli dan Palsu

Dalam kalian beli bibit ratu arab baik itu di toko offline maupun toko online dan marketplace, kalian harus lebih hati - hati dan teliti dalam membelinya. Pasalnya masih ada saja oknum yang berusaha memalsukan produk bibit ratu arab di pasaran karena larisnya produk tersebut. Berikut beberapa tips yang dapat kalian perhatikan untuk mengetahui perbedaan bibit ratu arab yang asli dan palsu : 

1. Bibit Ratu Arab hanya menjual produk dalam kemasan berukuran 250 gram. Jika kamu menemukan ukuran lain, dapat dipastikan bahwa produk tersebut palsu.

2. Kemasan Bibit Ratu Arab memiliki desain berbentuk mahkota dan telah terdaftar sebagai hak cipta paten desain industri. Sementara itu, produk palsu Bibit Ratu Arab menggunakan kemasan biasa yang banyak beredar di pasaran.

3. Pada kemasan produk asli terdapat embos berbentuk mahkota yang terlihat jelas.

4. Stiker pada kemasan memiliki QR code yang dapat menunjukkan keaslian produk saat di-scan menggunakan Aplikasi Ratu Arab. Memeriksa barcode pada produk Bibit Ratu Arab merupakan langkah awal yang dapat dilakukan oleh pembeli untuk mengetahui keaslian produk secara langsung.


Untuk memastikan konsumen mendapatkan produk yang asli, direkomendasikan kalian selalu membeli kosmetik Ratu Arab dari member resmi. Ratu Arab memiliki jaringan member yang tersebar di seluruh Indonesia. Pastikan terlebih dahulu nomor ID member dengan bertanya. 

Jika seorang member tidak bersedia memberikan nomor ID member resminya, dapat dipastikan bahwa produk yang dijualnya adalah palsu. Perlu juga diwaspadai jika ada yang menjual produk dengan harga jauh di bawah harga resmi.  Bagi konsumen yang merasa ragu saat membeli produk dari member Bibit Ratu Arab, kami menyarankan untuk mengunjungi langsung akun Instagram resmi, yaitu @owner.ratuarab.original.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Bibit Ratu Arab dan Efek Samping Bibit Ratu Arab Untuk Wajah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags