✓ Sabun Kime : Manfaat, Efek Samping, serta Perbedaan Asli dan Palsu

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Sabun Kime - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat sabun kime dan Efek Samping Sabun Kime untuk kulit tubuh serta apa saja perbedaan sabun kime asli dan palsu yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

manfaat dan efek samping sabun kime

Manfaat dan Efek Samping Sabun Kime

Bagi para sobat mintul yang ciwi-ciwi pastinya sudah tidak asing lai dengan istilah skincare, bodycare, haircare, bahkann hingga ketekcare. Seperti ang sudah kita kethuai Bersama, bahwa perawatan tubuh dan beragam macam treatment lainnya memang sudah tidak bisa dipisahakn oleh kaum hawa. Jika skincare dinilai penting karena memiliki kulit wajah yang mulus dan sehat itu diidam-idamkan. 

Maka, ada jenis perawatan tubuh lainnya yang tidak kalah yaitu bodycrae. Perawatan body care memang tidak akalah penting akrena kulit tubuh kita juga bisa mengalami pemasalahan seperti kulit kering, kulit pecah-pecah, kulit kusam, bahkan hingga kulit belang. Untuk para sobat mintul yang sedang mengalamai permasalahan kulit tubuh seperti diatas yang telah mintul sebutkan kalian tidak perlu insecure. 

Kita bisa Bersama-sama merawat kulit tubuh kita dengan menggunakan produk yang cocok dan melakukan perubahan hidup menjadi pola hidup sehat. Oleh, karena itu mari kita glow up Bersama ya bestie. Selain itu, untuk langkah perawatan kulit  wajah yang pertama maka adalah memilih sabun yang cocok untuk tubuh terlebih dahulu. Sadar tidak sadar, bahwa kulit kita juga memberikan reaksi terhadap sabun yang digunakan loh. 

Oleh karena itu, untuk sobat mintul pilihlah sabun wajah yang cocok. Untuk salah satu jenis sabun wajah yang saat ini tengah diperbincangkan dan viral adalah sabun Kime. Sabun Kime memiliki nama lengkap sabun Kime Jeju Volcanic Soap. Lalu, apa saja sih kandungan yang terdapat didalam Sabun Kie yang kaya akan manfaat untuk kulit ini?


Kandungan dan Bahan Sabun Kime

Bagi sobat mintul yang sudah penasaran dibawah ini adalah kandungan yang terdapat didalam Sabu Kime Jeju Volcanic Soap secara lengkap, diantara lain :

1. Chorcoal

Kandungan pertama yang akan mintul bahas didalam Sabun Kime adalah charcoal. Pada penggunaan pembersih wajah dan menggunakan sabun wajah tentunya kita memiliki tujuan untuk membuat kulit kita menjadi tambah lebih bersih. Kandungan Chorcoal didalam sabun Kime dikenal sebagai anti bakteri dan juga menjadi detoksikasi kulit sehingga kulit menjadi lebih bersih dan juga segar.

2. Niacinamide

Kandungan kedua yang terdapat didalam sabun Kime adalah niacinamide. Kandungan niacinamide memang dikenal akan membantu mencerahkan kulit. Selain itu, apabila kita memiliki bekas luka yang menghitam yang terdapat didalam kulit maka akan membantu menyamarkan noda hitam tersebut sehingga kulit tidak hanya menjadi cerah namun juga mulus.

3. Aloe Vera

Aloe Vera atau yang sudah dikenal dengan ama lidah buaa memang dikenal mujarab untuk mengatasi dan menjaga Kesehatan kulit. Aloe Vera dikenal akan membantu melembabkan kulit sehingga kulit akan menjadi lebih kenyal, selain itu aloe vera juga dikenal memiliki kemampuan untuk memnbuat kulit menjadi lebih tenang dan juga terhidrasi.

4. Colagen

Meskipun Colagen dikenal tidak memberikan efek apapun terhadap warna kulitn kita dan tidak mengubah skintone, tetapi bagi kita yang ingin melakukan perawatan kulit tetap membutuhkan collagen. Seperi yang sudah diketahui, bahwa seiringnya berjalannya waktu untuk elastisitas kulit kita akan mengalami perubahan. Penggunaan Colagen akan membuat kulit kita menjadi terasa kencang Kembali dan mengatasi masalah kulit kering.

Manfaat Sabun Kime untuk Kulit Tubuh

Sabun Kime merupakan salah satu jenis sabun yang berasal dari Negeri Ginseng, yaitu Korea Selatan. Sabun ini memiliki ukuran yang rapi dan aesthetic dengan kemasan berwarna hitam pekat dan juga memiliki tulisan berwarna gold.

Adanya dampak dari Hallyu Wave Korea membuat banyak hal yang berasal dari negeri Korea Selatan masuk kedalam Indonesia. Hal ini pula juga banyak skincare dan produk perawatan kulit yang masuk ke dalam Indonesia. Sabun Kime adalah salah satu produk yang masuk kedalam Indonesia.

Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunana Sabun Kime? Bagi sobat mintul yang sudah penasaran dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan sabun kime secara rutin terhadap kulit wajah kita diantara lain :

1. Membantu Mengangkat Sel Kulit Mati
2. Membantu dan membuat wajah menjadi cerah secara alami
3. Mengatasi masalah kulit kusam di wajah
4. Mengobrol sebum si minyak berlebih sehingga membuat kulit tidak seperti kilang minyak
5. Membantu mengatasi jerawat dan juga menghempas bekas jerawat memandel yang ada di wajah kita
6. Memberikan nutrisi terhadap kulit sehingga kulit menjadi sehat
7. Membuat kulit menjadi terasa lebih halus dan kenyal


Efek Samping Sabun Kime

Sebagai sabun yang punya kualitas bagus, sabun Kime memiliki komposisi bahan bermutu tinggi dan sudah teruji kualitasnya serta aman dipakai untuk jangka panjang. Akan tetapi karena saking populernya sabun Kime ini banyak seklai pedagang – pedagang nakal yang membuat produk tiruan. Pada produk tiruan walaupun tertera pada kemasan kandungannya sama dengan yang asli tapi tentu sangat diragukan kebenarannya. 

Oleh karena itu sejauh ini tidaka da efek samping ayng ditimbulkan dari penggunaan sabu Kime. Efek samping akan terjadi apabila kita menggunakan sabun Kime yang KW. Dibawah ini adalah efek samping penggunaan sabun Kime KW:

1. Alergi
2. Kulit menjadi gatal
3. Kulit menjadi kemerahan
4. Bruntusan
5. Breakout


Apakah Sabun Kime Sudah BPOM

Bagi sobat mintul yang ingin mencoba penasaran kalian tentang saja karena sabun muka Kime sudah lulus BPOM dan teruji klinis no alcohol sehingga dapat digunakan dalam jangka Panjang. NO BPOM : 18190505456

Perbedaan Sabun Kime Asli dan Palsu Lengkap

Buat menghindari penjual nakal, yuk kita lihat perbedaan antara sabun Kime asli dan palsu yang harus diketahui. Terus simak, ya!

1. Cek Kemasan Sabun Kime

Salah satu cara mudah mengenali sabun Kime asli adalah dengan melihat kemasannya. Pada produk asli, kemasannya berwarna hitam pekat dengan tulisan emas. Kemasannya terlihat sangat rapi, tulisannya jelas, satu pak berisi dua batang (2x @50 gram), dan ukurannya sekitar 10 x 5 x 2,5 cm. Sementara itu, sabun Kime palsu terlihat kemasannya kurang rapi dan terkesan asal-asalan. Selain itu, tulisan mereknya juga buram atau lebih terang dibandingkan dengan produk asli.

2. Cek Warna Sabun Kime

Sabun Kime asli berwarna hitam dengan tulisan "Kime" yang rapi di tengah dan dibungkus dengan plastik. Sedangkan pada sabun Kime palsu, warna hitam pada sabun cenderung lebih terang. Tulisan "Kime" di tengah terlihat kurang rapi dan ukurannya bisa lebih kecil atau lebih besar dari produk asli. Berat sabunnya juga mungkin tidak mencapai 50 gram.

3. Cek Aroma dan Bau Sabun Kime

Salah satu alasan mengapa sabun Kime asli sangat disukai adalah karena wanginya yang enak. Sabun Kime memiliki aroma melati yang lembut dan tidak mengganggu. Berbeda dengan produk palsu. Wangi melatinya memang ada, tapi aromanya lebih tajam dan agak mengganggu. Bagi mereka yang memiliki kulit sensitif, perlu berhati-hati karena aroma yang menyengat dapat menyebabkan kemerahan, gatal, dan iritasi pada kulit. Jadi, pastikan untuk membeli dari tempat terpercaya.

4. Cek Label Kandungan pada Sabun Kime

Sebagai sabun berkualitas tinggi, Kime menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi yang telah teruji dan aman digunakan dalam jangka panjang. Sabun Kime Luminizing Jeju Brightening Soap asli mengandung Olive Oil (mempertahankan elastisitas kulit), Collagen (mengencangkan kulit), dan Niacinamide (melindungi dari radikal bebas). Pada produk palsu, meskipun kandungannya tertera pada kemasan, kebenarannya sangat diragukan.

5. Cek Harga Sabun Kime

Sabun Kime dijual dengan harga yang terjangkau, sekitar Rp 35.000 hingga Rp 69.000. Nah, jika kamu membeli sabun Kime dengan harga yang jauh lebih murah, ada baiknya kamu curiga bahwa produk tersebut palsu.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat sabun kime dan Efek Samping Sabun Kime untuk kulit tubuh serta apa saja perbedaan sabun kime asli dan palsu sebelum kalian membelinya. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags