✓ Sabun Asepso : Jenis Varian, Manfaat serta Efek Samping untuk Kulit

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Sabun Asepso - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Sabun Asepso dan Efek Samping Sabun Asepso untuk kulit tubuh yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Efek Samping Sabun Asepso

Manfaat Sabun Asepso dan Efek Samping Sabun Asepso

Dibawah ini adalah pembahasan mengenai Manfaat dan Efek Samping Sabun Asepso. Jadi, bagi sobat mintul yang penasaran wajib menyimak artikel ini hingga selesai agar kalian mengetahui apa saja manfaat dan efek samping beserta macam jenis sabun Asepso. 

Sabun Asepso adalah produk sabun mandi antiseptik yang dirancang khusus dalam bentuk sabun batang yang memiliki tekstur lembut dan halus saat digunakan di kulit. Keunikan Asepso terletak pada kandungan ekstrak herbal yang digunakan, memberikan sentuhan alami dan memberikan perlindungan tambahan untuk kulit Anda.

Sabun mandi Asepso mengandung bahan-bahan alami yang telah terbukti efektif dalam memerangi berbagai masalah kulit. Ekstrak herbal yang terkandung di dalamnya membantu mengurangi produksi keringat berlebihan dan mengatasi biang keringat yang sering menjadi masalah pada kulit. Selain itu, sabun ini juga memiliki sifat antiseptik yang mampu membersihkan kulit dari kuman dan bakteri penyebab penyakit kulit.


Macam-Macam dan Jenis Sabun Asepso

Sabun Asepso adalah satu jenis sabun yang terkenal dan memiliki banyak pengguna. Merupakan salah satu jenis sabun antiseptic ternyata untuk sabun asepso memiliki beragam jenis dan macam-macamnya. Lalu ada berapa macam si jenis sabun asepso yang beredar dipasaran?

Usut punya usut sabun Asepso ternyata memiliki enam jenis sabun. Merupakan salah satu jnei sabun antiseptic sabun asepso memang dikenal ampuh untuk mengatasi masalah biang keringat dan membunuh kuman-kuman yang menempel dikulit sehingga kulit menjadi terasa lebih sehat dan lebih segar. 

Pada kesempatan kali ini mintul akan membagikan informasi pada kalian mengenai jenis sabun asepso dan memperkenalkan kepada kalian satu persatu agar kalian bisa langsung mengenal jenis -jenis sabun ini loh. Dibawah ini adalah jenis dan macam – macam dari sabun Asepso yang beredar di pasaran, diantara lain yaitu :

1. Sabun ASEPSO+

2. Sabun Asepso Clean

3. Sabun Aspeso Care Face Wash

4. Sabun Asepso Hand Wash

5. Sabun Asepso Body Wash

6. Sabun Asepso Intimate Wash


Manfaat Sabun Asepso+

Jenis pertama dari sabun asepsis yang akan dibahas ini  merupakan jenis yang paling umum dari sabun Asepso. Sabun Asepso+ dikenal dengan ukuran sekitar 80 gram. 

Lalu, apa saja manfaat dari penggunaanAsepso+? Bagi sobat mintul yang ingin menggunakan jenis sabun ini, dibawah ini mintul akan membagikan kepada kalian semua mengenai manfaat dari penggunaan Sabun Asepso+. Diibawah ini merupakan manfaat penggunaan sabun asepso:

1. Ampuh mengatasi masalah biang keringat 

2. Menghilangkan bekas-bekas luka hitam dikulit

3. Melindungi kulit dari kuman dan  bakteri

4. Mengurangi bau badan yang menyengat

5. Menjaga kulit tetap bersih, segar, dan sehat


Manfaat Sabun Asepso Clean

Untuk jenis sabun yang kedua dala kedua Aspeso adalah sabun Asepso Clean. Memiliki khasiat yag baik untuk kulit, ternyata dengan penggunaan sabun ini secara rutin akan memberikan perlindungan total pada kulit kita loh sobat. Asepso Clean pada dasarnya digunakan untuk membunuh kuman dan bakteri yang ada di kulit. Jenis sabun Asepso ini juga dikenal memiliki kandungan ekstrak herbal membuatnya lebih terasa segar di kulit. Lalu apa saja sih manfaat penggunaan Sabun Asepso Clean secara rutin terhadap kulit? Manfaat dari penggunaan Sabun Asepso Clean:

1. Mengurangi dan mengatasi jerawat yang tumbuh di area tubuh

2. Membantu mengurangi resiko infeksi terhadap kulit


Manfaat Sabun Asepso Care Face Wash

Sabun Asepsi tidak hanya menjadi pelopor sabun antibakteri pertama tetapi juga menyediakan kebutuhan perawat kulit wajah yaitu dengan menghadirkan sabun asepso care face wash. Sesuai namanya, jenis Asepso ini lebih diperuntukkan untuk penggunaan di wajah, namun juga bisa digunakan untuk tubuh. Lalu, sebagai sabun keluaran asepso yang difokuskan untuk wajah, apa sih manfaat dari penggunaan sabun Asepso?

Dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan sabun Asepso, diantara lain adalah:

1. Mengatasi jerawat diwajah

2. Membuat wajah menjadi segar dan tampak fresh dengan membantu menghilangkan bekas jerawat


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton untuk Kulit Tubuh


Manfaat Sabun Asepso Hand Wash

Asepso, merek yang sudah eksis sejak lama, telah memproduksi sabun cuci tangan dalam bentuk cair. Selain memiliki efek antibakteri, Asepso Hand Wash juga mengandung pelembap yang dapat menjaga kelembapan kulit tangan Anda. Dengan kemasan berukuran 250 mililiter, sabun ini cukup tahan lama untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga di rumah.


Manfaat Sabun Asepso Body Wash

Selain itu, Asepso juga menghadirkan jenis sabun cair yang dapat digunakan untuk mandi seluruh tubuh. Sabun Asepso Bodywash umumnya diperkaya dengan aroma buah segar untuk memberikan kesegaran saat digunakan. Anda sudah dapat membeli Sabun Asepso Bodywash di Indonesia dalam ukuran 300 gram.


Manfaat Sabun Asepso Intimate Wash

Tak hanya itu, Asepso juga menghadirkan jenis sabun yang khusus untuk menjaga kebersihan organ intim perempuan. Asepso Intimate Wash dapat menjaga kelembapan organ intim dengan menjaga pH-nya tetap di bawah 4,5. Hal ini dicapai karena formula Asepso Intimate Wash memiliki kandungan pH 3,8. Ukurannya tersedia dalam 60 mililiter.


Manfaat Sabun Asepso Secara Umum

Dibawah ini adalah manfaat secara umum yang dirasakan dari penggunaan Sabun Asepso, diantara lain:

1. Sebagai Sabun Antiseptik

Sebagai sabun kesehatan, tentu saja sabun ini memiliki kandungan antiseptik didalamnya yang membuatnya mampu untuk mengatasi permasalahan  kulit serta membersihkan kulit dengan baik. Selain itu, dengan penggunaan sabun ini secara rutin ternyata  mampu mencegah munculnya bahaya infeksi kuman juga penyakit kulit, lho! Dengan memakainya, kulit kamu pasti terjaga, deh!

2. Menghilangkan Jerawat

Siapa yang tidak kesal melihat ada jerawat di wajah kita? Ternyata sabun ini bisa membantu menghilangkan jerawat juga, lho! Hanya dengan melakukan  perawatan mencuci wajah  dari rumah dengan menggunakan sabun Asepso secara teratur, sobat mintul bisa melihat makin lama jerawat yang timbul akan mengempis lalu hilang. 

3. Menghilangkan Gatal-Gatal

Jika diantara sobat mintul mempunyai masalah biang keringat, lalu berlanjut hingga menjadi gatal-gatal serta menimbulkan ruam, sabun Asepso sendiri bisa membantu kalian semua loh. Karena didalam sabun antibakteri ini mengandung antiseptik dan bahan yang membersihkan kulit.

4. Mengatasi Infeksi Jamur Kulit

Hayo siapa yang mempunyai masalah dengan jamur kulit? Maslaah jamur dikulit tidak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman namun juga mengganggu penampilan loh.  Sabun Asepso juga memiliki manfaat untuk mengatasinya, karena sabun ini memiliki kandungan sulfur atau belerang yang baik untuk mengatasi jamur. Kalo jamur tidak cepat diatasi, bisa bahaya, lho!


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Sabum Seom Gum di Kulit Tubuh


Efek Samping Sabun Asepso

Sejauh ini, setelah diteliti belum ada efek samping dari penggunaan sabun Asepso. Tetapi, penggunaan sabun antibakteri secara berlebihan juga dapat menimbulkan efek samping loh. Dibawah ini adalah beberapa efek samping penggunaan sabun antibakteri, yaitu :

1. Meningkatkan resiko alergi

Didalam antiseptic biasanya terdapat senyawa triclosan didalamnya. Senyawa triclosan ini diduga memiliki efek samping terhadap sistem kekebalan manusia. Apabila bertemu dengan bakteri, senyawa ini bisa bermutasi dan menghambat sistem imun untuk membasmi bakteri yang menempel.

2. Menyebabkan Kulit Kering

Efek lain dari penggunaan sabun antiseptic adalah membuat kulit menjadi kering bahkan hingga berakhir kemerahan.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Jenis - jenis Sabun Asepso, Manfaat Sabun Asepso dan Efek Samping Sabun Asepso untuk kulit tubuh kamu. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags