5+ Manfaat dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton untuk Kulit Tubuh

SENTUL SITE

Manfaat dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Sabun Kojic Plankton dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton untuk kulit tubuh yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Sabun Kojic Plankton dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton

Manfaat dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton

Hai sobat mintul dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai manfaat dan efek samping dari penggunaan sabun Kojic Plankton. Oleh karena itu, para sobat mintul wajib menyimak artikel ini hingga selesai untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai manfaat dan efek samping dari Sabun Kojic Acid. 

PT Hase Artha Graha yang merupakan produsennya menghadirkan produk sabun kecantikan dengan merek Kojic Plankton. Sabun ini diklaim berguna untuk menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit, memutihkan kulit dan membuat kulit berkilau alias glowing. Sabun Kojic Acid Plankton ini dianggap sangat bagus dalam hal mencerahkan kulit. 

Tidak hanya kulit wajah, tetapi juga kulit tubuh seperti tangan, kaki, leher, dan area tubuh lainnya dapat ditingkatkan kecerahannya menggunakan produk ini. Sabun kojie plankton adalah salah satu jenis sabun yang mengandung kojic acid, yang memiliki efek pencerah pada kulit wajah. Namun, kandungan kojic acid dalam sabun kojie plankton ini mencapai 90%, sehingga sebaiknya tidak digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif.


Kandungan dan Bahan Sabun Kojic Plankton

1. Kojic Acid

Kandungan pertama yang terdapat didalam sabun Kojic Plankton Kojic Acid. Kojic Acid adalah salah satu jenis bahan aktif yang kerap terdapat didalam produk perawatan kulit dan tubuh. Terkenal sebagai produk yang yang kerap menjadi bahan kandungan utama untuk Kojic Acid memiliki manfaat utama yaitu memberikan efek pencerahakan kulit sehingga kulit menjadi tampak lebih cerah dan bersih. Selain itu, bagi sobat mintul yang memiliki masalah kulit dengan warna tidak merata kalian bisa menggunakan produk ini untuk membantu meratakan warna kulit kalian.

2. Niacinamide

Niacinamide adalah salah jenis zat kandungan yang merupakan turunan vitamin B3. Bagi sobat mintul yang sudah lama berkecimpung didunia skincare pastinya sudah tidak asing dengan bahan aktif niacin ini. Untuk Niacinamide atau yang biasanya diseingkat menjadi niacin ini mampu membantu proses regenerasi kulit dan membantu mencerahkan kulit kita sehingga Nampak segar dan cerah.

3. Licorice

Hiperpigmentasi yang terjadi di kulit kita biasanya disebabkan oleh adanya pancaran sina ultraviolet yang mengenai kulit kita. Ulih karena itu, dengan adanya kandungan licoreice akan membantu mengatasi permasalahan hiperpigmentasi  dan akan membantu memerangi bakteri yang menyebabkan terjadinya iritasi kulit.

4. Prunus Lannesiana Flower

Untuk kandungan selanjutnya yang terdapat didalam sabun Kojic Plankton adalah Prunulus Lannesiana Flower. Prunus Lannesiana Flower merupakan nama lain dari bunga Sakura yang terkenal akan keindahannya. Bunga Sakura merupakan salah satu bahan alami yang kaya antioksidan. Kandungan bunga Sakura didalam sabun ini efektif untuk menghilangkan flek hitam, melembabkan kulit, dan mengecilkan ukuran pori-pori wajah kita yang cukup lebar.


Manfaat Sabun Kojic Plankton untuk Kulit Tubuh

Sabun Kojic Plaknton merupakan salah satu jenis sabun yang berkualitas yang membidik pangsa pasa luar negeri yaitu Singapura dan US. Sabun ini merupakan salah satu jenis wajah yang berkualitas dan juga memiliki kandungan bahan aktif didalamnya yang dikenal membantu peremajaan kulit dan membantu mencerahkan kulit dengan hasil yang memuaskan.

Sabun Kojic Plankton memiliki produk dengan kemasan ukuran 40 gr dan 90 gr.. Memiliki packaging yanga sethetic design dari produk ini memiliki design dengan gaya Korean style dengan nuansa kemasan berwarna pastel dan memiliki bentuk standing pouch.


Baca Juga : Manfaat, Efek Samping, dan Perbedaan Sabun Kime yang Asli dan Palsu

 

Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunana Sabun Kojic Plaknton secara rutin terhadap kulit wajah kita? Bagi sobat mintul yang sudah penasaranmengenai efek baik atau manfaat dari sabun ini,  dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan sabun Kojic Plaknton secara rutin terhadap kulit wajah kita diantara lain :

1. Memecah pigmentasi dan menurunkan intensitas melanin sehingga kulit semakin putih dan mulus bebas noda.

2. Memperbaiki struktur kulit dan jaringannya sehingga kulit makin sehat dan licin, bopeng berkurang dan bekas jerawat makin terasa halus dan pudar serta pori-pori mengecil. Bisa dilihat secara signifikan sejak pemakaian pertama.

3. Anti-bakteri dan menutrisi kulit agar jerawat tidak balik lagi.

4. Meregenerasi sel kulit mati dan memberi Vitamin B3 yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, bukan hanya putih ya tapi juga bersih cerah.

5. Ampuh membasmi jerawat dan membuat wajah semakin muda belia.

6. Memutihkan secara cepat dan memberikan putih yang sehat plus memecahkan pigmentasi, bintik-bintik di kulit

7. Mencerahkan bahkan terasa sejak pemakaian pertama

8. Melepaskan semua sel kulit mati dan daki tubuh yang menutupi kulit termasuk di sela-sela lipatan tubuh kalian

9. Meratakan kulit belang di semua bagian tubuh menjadi putih merata

10. Menghaluskan sikut, lutut dan semua bagian kasar di tubuh

11. Melembabkan dan memberi rona sehat pada kulit

12. Melicinkan kulit dan mengencangkan kulit sehingga tampak lebih muda dan bercahaya

13. Membasmi jerawat punggung dengan cepat dan menghilangkan noda-noda hitam / bekas luka

14. Mengangkat sel kulit mati dan mempercepat sel-sel kulit baru

15. Menyamarkan strechmark dan bekas luka memudar


Efek Samping Sabun Kojic Plankton

Memiliki kulit bersih, sehat, dan glowing merupakan salah satu harapan setiap kaum hawa. Untuk para kaum hawa yang sedang melakukan perawatan terutama skincare dan bodycare tentunya memiliki harapan dengan adanya sabun Kojic Plankton yang dikenal akan membantu mencerahkan waran kulit kita baik bagi area wajah maupun tubuh. Setelah pembahasan diatas kita mengenai manfaat dan kandungan dari sabun Kojic Plankton untuk selanjutnya pembahasan kita adalah mengenai efek sampingnya.

Lalu, apa saja efek samping dari penggunaan sabun Kojic Plankton? Sabun Kojic Plankton adalah salah satu brand local yang menjual sabun kecantikan dan perawatan diri. Memiliki prosedur pembuatan yang baik dan teruji klinis sehingga amna sejauh ini belum ada efek samping dari penggunaan Sabun Kojic Plankton. Selain itu, Sabun Kojic Plankton memiliki kemasan dan bentuk yang menarik sehingga sulit dipalsukan loh. Jadi, tidak akan memnimbulkan efek samping apabila penggunaan jangka Panjang sabun Kojic Plankton.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Cream Marwah untuk Kulit Wajah

 

Apakah Sabun Kojic Plankton Sudah BPOM?

Sabun Kojic Plankton salah satu jenis sabun yang aman dan sudah terujj klinis. Selain itu, sabun Kojic Plankton juga sudah lulus BPOM sehingga aman untuk diedarkan dan digunakan. Jadi kalian jangan ragu untuk mencobanya yaa..


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Sabun Kojic Plankton dan Efek Samping Sabun Kojic Plankton untuk kulit tubuh kamu. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags