✓ Hyde Skincare : Efek Samping, Kandungan, serta Cara Pemakaiannya

SENTUL SITE

Efek Samping Skincare Hyde - Bagi kamu pemakai skincare hyde yang sedang mencari tahu apa saja kandungan Skincare Hyde, Efek Samping Skincare Hyde, serta cara pakainya yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah yaa..


Efek Samping Skincare Hyde

Cara Pakai dan Efek Samping Skincare Hyde

Hyde Skincare adalah salah satu produk skincare yang saat ini tengah hangat diperbincangkan dan terkenal ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Hyde Skincare ini merupakan salah satu produk local yang dimiliki oleh Deni Anwar dan sudah memiliki jaringan reseller yang cukup luas di Indonesia. Bagi kamu yang penasaran mengenai informasi lengkap mengenai Hyde Skincare kamu wajib untuk menyimak artikel ini hingga selesai dan jangan kemana – mana ya.


(ads)


Kandungan Hyde Skincare

1. Niacinamide

Niacinamide adalah salah kandungan bahan aktif yang terbuat dari turunan Vitamin B. Niacinamide ini sudah banyak digunakan didalam skincare untuk sebagai campuran bahan aktif. Kandungan ini dikenal akan membantu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan mengontrol produksi sebum.

2. Hyaluronic acid

Hyaluronic Acid juga masih dalam kelompok bahan aktif skincare. Kandungan hyaluronic acid dikenal akan membantu menjaga  kelembapan kulit dan membuat kulit kamu menjadi tampak lebih kenyal dan sehat.

3. Retinyl palmitate

Kandungan Vitamin A yang kerap dijadikan menjadi campuran bahan skincare adalah Ratynel Palmtate. Memiliki fungsi dan cara kerja seperti retinol, untuk Ratynel Palmitate ini akan membantu kamu untuk  mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan garis halus.

4. Salicylic acid

Memiliki masalah kulit berminyak? Kalian bisa menggunakan Salcylid Acid untuk mengatasi masalah ini loh. Masih satu keluarga dengan BHA untuk salicylid acid akan  membantu mengangkat sel kulit mati dan mengurangi jerawat.

5. Centella asiatica

Salah satu kandungan yang saat ini tengah viral untuk digunakan dalam campuran bahan skincare adalah Centella Asiatica. Kandungan Centella Asiatica bisa kamu temukan didalam tumbuh-tumbuhan yang bisa kita temukan di negara yang memiliki iklim tropis. Centella Asiatica berfungsi untuk membantu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan pada wajah. 


Baca Juga : Efek Samping dan Manfaat Anzora Skincare di Kulit


Cara Pemakaian Hyde Skincare

Sebagai skincare produk perawatan wajah yang saat ini tengah Hyde Skincare hadir dalam satu rangkaian perawatan wajah atau yang biasa disebut dengan skincare routine. Memiliki misi dan hadir sebagai solusi bagi para Wanita produk ini menawarkan untuk membantu kamu memperoleh wajah menjadi lebih sehat, putih, dan juga terawat. 

Selain itu, untuk kandungan yang terdapat didalam Hyde Skincare sendiri sudah diformulasikan secara khusus dan akan meminimalisir efek samping yang terjadi. Untuk Hyde Skicare dalam rangkaian series sudah terdapat facial wash, tober, serum, day crem, dan night cream. Lalu, bagaimana si cara penggunaan dari Hyde Skincare itu sendiri?

Bagi kamu para penggun baru dari Hyde Skincare maka disini saya siap membagikan untuk kalian semua mengenai cara penggunaan dari rangkaian Hyde Skincare:

1. Lalukan double cleansing terlebih dan jangan lupa untuk tetap menggunakan sabun wajah dari Hyde Skincare.

2. Setelah itu, keringkan wajah dan jangan lupa menggunakan toner dari Hyde Skincare untuk menyeimbangkan Ph Kulit.

3. Jika toner sudah terserap ke dalam kulit kalian bisa menggunakan serum hyde Skincare disesuaikan dengan jenis kulit kamu.

4. Jangan lupa untuk menggunakan day cream pada pagi hari dan lengkapi pula dengan penggunaan sunscreen.

5. Untuk membantu proses regenerasi kulit kita pada malam hari kamu bisa menggunakan menggunakan night cream dari yde Skincare untuk melengkapi proses night skincare routine kamu.


Efek Samping Skincare Hyde

Hyde Skincare umumnya aman digunakan untuk semua jenis kulit. Namun, bagi beberapa orang mungkin mengalami akan efek samping ringan. Lalu, apa efek samping apa yang akan terjadi dari penggunaan Hyde Skincare:

1. Iritasi Kulit

Efek samping yang mungkin saja bisa terjadi apabila Hyde Skincare ternyata formulasinya tidak cocok terhadap kulit kita maka akan menyebabkan terjadinya iritasi kulit.  Iritasi kulit memang sudah biasanya terjadi ketika kulit kita berusaha beradaptasi dengan skincare jenis baru.

2. Kulit Kemerahan

Iritasi kulit identic dengan kulit kemerahan. Walaupun didalam produk ini memiliki kandungan kandungan Centella Asiatica didalamnya yang terkenal ampuh untuk mengatasi kulit kemerahan, akan tetapi produk ini juga akan efek menimbulkan efek samping. Akan tetapi, apabila efek samping dari penggunaan Hyde Skincare berlanjut lama lebih maka saya akan sarankan kamu untuk memeriksakan ke dokter.


(ads)


Apakah Hyde Skincare Mengandung Merkuri?

Diatas kita sudah membahas mengenai kandungan yang dimiliki oleh Hyde Skincare. Memiliki bahan kandungan aktif dan sudah tersertifikasi BPOM tentunya untuk Hyde Skincare aman dari segala jenis bahan berbahaya.

Oleh karena itu, kamu harus tahu bahwa untuk Hyde Skincare tidak mengandung merkuri dan aman digunakan dalam jangka Panjang. Kalian sudah tidak perlu khawatir karena semua produknya aman dan tidak akan membuat kulit kalian menjadi breakout parah. 


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Sabun Nalpamara di Kulit Tubuh


Apakah Hyde Skincare Sudah BPOM?

BPOM adalah standar sertifikasi untuk kelayakan penggunaan Skincare dan obat serta makanan. Sebagai salah satu apakah suatu produk aman atau tidak untuk Sertifikasi BPOM hingga saat ini masih tetap menjadi acuan juga loh. Lau, apakah Hyde Skincare sudah lulus uji sertifikasi BPOM?

Bagi kamu semua yang penasaran, untuk Hyde Skincare sendiri sudah terdaftar untuk di BPOM dengan nomor registrasi NA18200100789 dan NA18200100790. Selain itu, untuk semakin meyakinkan konsumen diproduk Hyde Skincare sendiri sudah terdapat logo BPOM di kemasan luarnya. Bagi kamu yang masih penasaran terkait dengan hasil uji sertifikasi produk ini bisa mengeceknya sendiri dilaman resmi BPOM.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Cara Pemakaian skincare hyde serta Efek Samping Skincare Hyde untuk kulit. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian dalam memakai skincare Hyde kedepannya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags