✓ Yu Chun Mei : Efek Samping dan Reaksi Awal Pemakaian Yu Chun Mei

SENTUL SITE

Efek Samping Yu Chun Mei - Bagi kamu pemakai skincare Yu Chun Mei yang sedang mencari tahu apa saja Efek Samping Yu Chun Mei dan Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah yaa..


Efek Samping Yu Chun Mei

Efek Samping Yu Chun Mei - Apakah Aman?

Bagi para pengguna skincare tentunya wajib memperhatikan apakah produk yang digunakan itu aman atau tidak. Di Indonesia, standar untuk mengetahui cream tersebut aman digunakan atau tidaknya berdasarkan uji sertifikasi BPOM. 


Apakah Cream Yu Chun Mei Sudah BPOM?

Setelah saya cek, untuk Cream Yu Chun Mei sendiri sudah terdaftar oleh BPOM. Bagi kamu yang masih penasaran silahkan bisa mengeceknya melalui laman resmi BPOM.


(ads)


Apakah Cream Yu Chun Mei Mengandung Merkuri?

Merkuri adalah salah satu momok mengerikan bagi para pengguna skincare. Teruntuk kamu yang berencana menggunakan skincare tentunya melakukan pengecekan terlebih dahulu produk yang digunakan apakah aman dan bebas merkuri.

Tapi, bagi kamu yang merupakan penggunaan Yu Chun Mei tenang saja karena Cream Yu Chun Mei aman dan bebas merkuri sehingga tidak akan menimbulkan efek samping.


Perbandingan Yu Chun Mei Asli dan Palsu

Berikut adalah ciri-ciri cream Yu Chun Mei asli dan palsu, yang perlu kamu ketahui sebelum membeli produk tersebut. Selain itu tetap cerdas dalam memilih, agar Anda bisa menabung!

1. Wadah Produk

Ternyata, wadah juga bisa menjadi pembeda untuk antara Cream Yu Chun Mei asli dan palsu. Sebab, untuk ciri ciri produk Cream Yu chun Mei yang asli adalah wadahnya bagus dan tampak eksklusif. Namun, hal tersebut sangat berbeda dengan Cream Yu Chun Mei yang palsu, karena wadahnya tampak kurang menarik. Selain itu, apabila dilihat secara sekilas untuk Cream Yu Chun Mei palsu memiliki wadah yang sangat ringkih dan terbuat dari bahan-bahan yang murah.

2. Kemasan Produk

Untuk membedakan Cream Yu chun Mei asli dan palsu juga bisa melihat dari segi kemasannya. Pada produk Cream Yu Chun Mei asli memiliki kemasan sangat rapi dan jelas, baik dari tulisan maupun gambar di tiap sudut kemasannya. Sedangkan, untuk Cream Yu Chun Mei yang palsu, memiliki kemasan lusuh dan gambar ataupun tulisannya sedikit tidak jelas.

3. Bahan, Aroma dan Efek Cream

Cream Yu Chun Mei adalah krim perawatan kulit yang menggunakan bahan-bahan herbal alami langsung dari negeri Tiongkok.Formula tersebut bisa menghasilkan aroma wangian herbal ginseng yang menenangkan. Berbeda halnya dengan Cream Yu Chun Mei tiruan alias KW. Cream versi palsu ini dibuat dengan bahan herbal asal dan tidak diperhatikan takarannya serta seringkali ditambahkan bahan-bahan yang bisa membahayakan kulit.Selain itu hasil dari cream tersebut kurang bagus. Selanjutnya efek dari cream Yu Chun Mei palsu bisa memicu efek gatal bahkan bisa membuat kulit menjadi panas.

4. Warna Cream

Selanjutnya Anda bisa melihat mengenali ciri Cream Yu Chun Mei asli dan palsu dari warna creamnya. Cream Yu Chun Mei asli mempunyai warna cream coklat muda untuk versi day creamnya dan putih terang untuk night creamnya. Sedangkan Cream Yu Chun Mei palsu tampak lebih gelap warnanya dan mendekati orange.


Baca Juga : Cara Pemakaian serta Efek Samping Skincare Hyde Series!

 

Efek Samping Cream Yu Chun Mei

Setelah kamu tahu ciri-ciri kosmetik palsu tersebut, kamu juga harus mengetahui bahaya menggunakannya. Cream Yu Chun Mei yang merupakan produk viral asal Tiongkok dikenal memiliki banyak produk KW-annya. Oleh karena itu, kamu harus esktrak hati-hati untuk. Dibawah ini adalah beberapa efek samping ya

1. Alergi Kulit

Karena produsen kosmetik abal-abal ini tidak pernah mempelajari komposisi bahan yang digunakan. Maka, takarannya juga asal-asalan. Akibatnya? Tentu bisa memunculkan alergi yang menetap. Belum lagi semua kemungkinan bahan bisa digunakan. Mereka cuma menginginkan satu hal, "hasil yang terlihat instan". Karena kebanyakan orang tidak mau menunggu proses agar bisa mendapatkan kulit bersih, cantik dan terawat.

2. Jerawat

Pernah melihat seseorang yang baru saja menggunakan produk kecantikan namun breakout parah? Bahkan jerawat yang muncul tidak hanya jerawat biasa loh! Terkadang malah jerawat nodul yang tonjolannya besar, kemerahan dan meradang. Jika hal ini terjadi setelah kamu menggunakan sebuah cream, maka tolong hentikan segera. Sebab, hal ini bisa menjadi pertanda kulit kamu tidak cocok dengan produk tersebut. Atau, produk tersebut menggunakan bahan berbahaya.

3. Masalah Bagian Sekitar Mata

Wajah kamu memiliki kulit yang sensitif terutama kulit di sekitaran mata. Nah, bahaya yang mengancam jika kamu menggunakan produk palsu adalah masalah di sekitar mata. Padahal, mata merupakan organ yang vital bukan? Mata kamu akan terkena infeksi seperti pembengkakan bagian kelopak mata hingga penurunan penglihatan.


(ads)


4. Kulit Menjadi Iritasi

Masalah lainnya yang bisa mengancam adalah iritasi kulit ( Irritation ). Pemakaian produk palsu ini akan berujung kepada pembengkakan kulit, terkelupas hingga kemerahan. Seharusnya, krim asli tidak akan menimbulkan jenis iritasi tersebut.

5. Sensitif

Kulit kamu juga akan mengalami kenaikan sensitivitas. Seperti mudah terasa perih saat terkena sinar matahari langsung. Tidak hanya itu, akan terlihat kemerahan dan sangat merah. Tentu ini tidak wajar. Belum lagi berwarna sangat putih hingga terlihat pucat.

6. Kanker Kulit

Bahaya terakhir yang sangat mengerikan adakah kanker kulit. Bahkan, bahan dasar berbahaya yang digunakan pada produk palsu ini akan menumpuk dan terbawa oleh aliran darah. Efeknya? Tentu akan merusak organ-organ lain.


Baca Juga : Manfaat dan Efek Samping Anzora Skincare di Kulit

 

Bagaimana Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei?

Jika kamu baru pertama menggunakan rangkaian cream ini, maka akan muncul sejumlah gejala. Masalahnya, banyak yang salah artian dari munculnya gejala ini. Karena memang ada gejala yang normal karena bahan aktif bekerja dengan baik. Atau ada pula memang yang memang gejala tidak cocok atau merupakan iritasi kulit. Namun, beberapa review mengatakan jika pemakaian awal cream ini tidak menimbulkan banyak gejala kok. Dibawah ini adalah beberapa reaksi awal pemakaian Cream Yu Chun Mei pada wajah kita sebagai pengguna baru, diantara lain:

  • Wajah akan lebih banyak berminyak. Karena krim malam dan krim siang Yu Chun Mei agak keras, lengket dan berat di wajah.
  • Wajah juga lebih mudah terlihat kusam pada awal pemakaian karena produksi minyak ini.
  • Berapa hari hingga minggu pertama wajah terasa sedikit kering. Namun, hal positifnya membuat jerawat mudah kempes.
  • Kulit wajah akan terasa sedikit tertarik dan mengencang.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Efek Samping Yu Chun Mei dan Reaksi Awal Pemakaian Cream Yu Chun Mei untuk kulit. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags