✓ Daftar Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original vs Fake yang Ada di Pasaran

SENTUL SITE

Ciri - Ciri Hoodie Dickie Original vs Fake - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Ciri - Ciri Hoodie Dickie Original vs Fake kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


Ciri - Ciri Hoodie Dickie Original vs fake

Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original vs Fake

Dickies adalah salah satu brand yang berasal dari Texas, Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 1992, Dickes telah memproduksi berbagai pakaian yang tentunya memiliki kualitas yang baik dan nyaman untuk digunakan. Sebagai salah satu merek pakaian terbesar di dunia, brand Dickies memang dikenal akan kualitas bahannya apik pada saat proses pembuatan. 

Selain itu, produk ini juga menggunakan bahan yang awet, tahan lama, dan kokoh walaupun tidak terbuat dari semen tiga roda. Brand Dickies memang dikenal akan kualitas produknya. Lini produk dari brand Dickies juga terbilang cukup banyak, diantara lain celana kerja, jaket, kemeja, overall, celana jeans, kemeja, t-shirt, sweater, topi, dan masih banyak lagi. 


(ads)


Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original

Dickies Hoodie adalah salah satu jenis jaket hoodie yang digemari oleh anak muda. Tengah viral di Indonesia, brand ini ternyata menjadi salah merek Hoodie yang digemari oleh anak muda karena mampu menghadirkan kesan kece terhadap pemakainya. 

Sebagai salah satu brand mewah yang dikenal memiliki banyak produk KW-nannya juga. Oleh karena itu, kalian harus mengetahu ciri-ciri apa saja yang dimiliki oleh hoodie Dickies yang asli. Dibawah ini, saya akan membagikannya kepada kamu semua mengenai ciri-ciri yang dimiliki oleh hoodie Dickies yang asli, diantara lain adalah:


Baca Juga : Ciri - Ciri Tag Washing Adidas yang Original, Cek Sebelum Beli!

 

1. Sablon

Untuk hoodie Dickies original dikenal memiliki jenis sablonan yang rapi dengan warna cerah, serta tidak akan mudah luntur ketika dicuci. Dengan jenis sablonan yang baik akan membedakan dengan  hoodie Dickies palsu yang terkenal akan kualitas sablonnya yang jelek dan mudah terkelupas.

2. Tag hoodie

Tak hanya pada produk Dickies saja, semua merek yang merupakan produk original tentu memiliki tag logo yang rapi dan bagus. Pada tag logo hoodie Dickies ori memiliki tulisan yang rapi, rapat dan tidak cacat sama sekali, sedangkan yang tidak original bentuk tulisannya saling berjarak, kurang rapi dan jahitannya tak beraturan.

Selain itu, Tag bawah hoodie Dickies yang ori juga bisa menjadi acuan untuk membedakan yang asli dengan yang palsu. Oleh karena itu, kamu bisa melihat tag ini dibawah dalam jaket Dickies, untuk Hoodie yang original tag identitasnya berupa cetakan sedangkan yang KW hasil bordiran dan tidak rapi dalam jahitannya.

3. Bahan

Hoodie Dickies Original memiliki bahan yang sangat tebal dan ketika dipakai tidak menerawang di badan, sedangkan yang KW memiliki bahan yang sangat tipis. Selain itu Hoodie Original terdapat label ukuran yang jelas dan rapi sedangkan Dickies KW tidak memilikinya.

4. Jahitan

Hoodie Dickies tidak hanya terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik namun juga memiliki jahitan yang rapi. Dengan jahitan yang rapi ini pula akan membuat hoodie Dickies menjadi awet dan tidak mudah robek. 

5. Tempat Pembelian

Tempat pembelian bisa menjadi ciri ciri celana dickies original yang paling signifikan. Karena, kita harus membeli dari toko resmi atau setidaknya terpercaya. Pembelian di official store Dickies memang lebih dianjurkan,  apalagi di era yang serba digital ini kita bisa membeli secara online melalui toko resminya. Dalam hal ini kalian bisa mengunjungi situs resminya yaitu www.dickies.com.

Selain itu,  sebagaia salah satu produk laur negeri asal USA kamu juga bisa membeli dari toko online seperti amazon, walmart, zalando, zalora dan lain sebagainya. Hal yang harus kalian perhatikan adalah bahwa toko sudah terpercaya dan menjual barang asli. Silahkan cek melalui deskripsi maupun ulasan dari pembeli sebelumnya.


Hoodie Dickies Original vs Fake

Dibawah ini adalah battle perbedaan yang dimiliki oleh hoddie Dickies asli vs Fake, diantara lain adalah:


(ads)


1. Tag Hoodie Dickies Asli vs Fake

Ciri-ciri baju Dickies original adalah ia memiliki identitas yang jelas pada bagian tag dalamnya, bila tidak jelas tandanya itu baju palsu. Untuk baju yang asli tag-nya merupakan hasil dari cetakkan, sementara yang palsu itu hasil bordir. Selain itu, jahitan yang palsu juga tidak rapi pada bagian ini, yang mana itu melebihi atau mengenai tulisan pada tag.


Baca Juga : Perbedaan Converse Made in Vietnam vs Made in Indonesia

 

2. Bahan Hoddie Dickies Asli vs Fake

Untuk baju Dickies yang palsu memiliki bahan yang tipis, sangat-sangat tipis seperti baju biasa. Selain itu, pada versi palsu kamu tidak akan menemukan label ukuran di bajunya. Jadi selain memperhatikan harga, kamu juga bisa cari keberadaan label ukuran dari baju yang kamu dapati.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original vs Fake. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags