✓ Ciri Tag Washing Adidas Ori dan Jaket Adidas Original, Cek Segera!

SENTUL SITE

Ciri Tag Washing Jaket Adidas Original - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Ciri Jaket Adidas Original serta Tag Washing Adidas Ori kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


tag washing adidas ori

Ciri Jaket Adidas Original dan Tag Washing Ori

Brand ternama pakaian sport dan sepatu Adidas yang pernah menjadi Blackpink sebagai ambassadornya memang sudah popular sejak dahulu. Sebagai brand yang kerap diguunakan untuk melengkapi penampilan kita saat berolahraga tentunya brand ini telah menjadi andalan sejak lama. 

Brand yang sudah berdiri sejak tahun 1920 memang sudah berada di puncak popularitasnya. Ditengah nama wanginya Adidas ini tidak mengherankan apabila sekarang banyak sekali produk palsu atau KW yang mengatasnamakan Adidas.  Lalu, bagaimana si ciri jaket Adidas yang ori dan tag washing adidas yang ori? Bagi kamu semua yang penasaran silahkan untuk menyimak artikel ini hingga selesai untuk mengetahui ciri -ciri dari jaket Adidas yan ori beserta tag washing yang ori.


(ads)


Produk - Produk Adidas

Sebagai brand sprty ternama, untuk Adidas sendiri menjual berbagai perlengkapan olahraga seperti satu set pakaian olahraga, bra sport, sepatu, jersey, dan masih banyak lagi. Perusahaan yang berpusat di Jerman ini memang sudah banyak dikenakan oleh para atlit kelas dunia seperti David Beckam. 


Apa itu Washing Tag atau Hand Tag?

Saat ini sudah banyak sekali barang-barang KW yang beredar diluaran sana, tentunya hal ini membuat kita sebagai konsumen tentunya harus berhati-hati agar tidak salah beli. Salah satu yang membedakan antara Adidas ori dan KW adalah dari tag washingnya.


Baca Juga : Perbedaan Converse Made in Indonesia vs Made in Vietnam, Apakah Ori?

 

Ciri Tag Washing Adidas Ori

Lalu, apa ciri yang membedakan Adidas ori dan Adidas kw melalui tag washingnya? Kamu semua bisa mengecek melalui nomor seri atau kode produksi yang berada pada bagian tag washingnya. Apabila nomor seri pada bagian tag washing serta jersey atau jaket adidas kalian sama maka bisa dipastikan bahwa itu adalah Adidas yang asli. 


tag washing adidas ori

Sebagai informasi, tag pada adidas itu ada dua macam, satu yang berada di kerah dan bersebelahan dengan size, yang satu lagi adalah tag wash, biasanya berada samping bawah, jahitan dalam. Tag yang asli bahannya tebal, kalau ada bordir, bordirnya sangat rapi. 

Untuk tag wash asli, biasanya ada dua sampai tiga lapis, sangat tebal. Kalau Adidas palsu, tag kadang tidak sinkron. Logo di tag adidas originals, tapi bordir di depan adidas sport. Tag wash biasanya hanya satu lapis dan sangat tipis. Jadi sebelum kalian membelinya sebaiknya lebih hati - hati dan teliti memilihnya ya.


Ciri Jaket Adidas Original

Jaket Adidas adalah salah satu jenis jaket yang kerap digunakan dan memang popular dipasaran. Lalu, bagaimana ciri dan cara untuk mengecek jaket Adidas? Disini saya akan membagikannya untuk kalian semua mengenai ciri dan cara mengecek jakeet ori dari Adidas, diantara lain:

1. Logo

Ciri-ciri jaket Adidas Ori yang pertama bisa kita tahu dengan hanya melihat logonya. Seperti yang s udah sama-sama diketahui, bahwa logo dari merek Adidas adalah sebuah daun. Nah yang mana logo pada jaket yang palsu itu logonya kecil, tidak lebar dan sedikit tinggi. Sedangkan yang asli itu lebih lebar dari yang palsu, dan yang pasti tidak terlalu tinggi

2. Strip

Lalu yang kedua, kalian bisa mengeceknya mulai dari strip. Jaket Adidas sangat identik dengan tiga stripnya. Meskipun pada produk Ori dan KW sama-sama mempunyai strip. Namun tentu pada bagian strip produk yang KW jahitannya tidak rapi, benar-benar sangat berantakan. Kalo yang Ori sudah pasti rapi ya, karena kualitasnya terbaik.

3. Tag samping

Washing tag atau biasa dikenal dengan tag samping. Pada produk original tentu mempunyai tag samping dengan informasi yang sangat lengkap. Bahkan kamu bisa memeriksa kode pada tag tersebut di internet. Bilamana tembus, maka itu menandakan tag washing yang asli. Sedangkan untuk produk yang palsu tidak mempunyai tag ini, biasanya seperti itu. Namun, mungkin bisa jadi ada saja yang palsu tapi terdapat tag sampingnya. Tetapi pasti kode yang terdapat di sana tidak akan bisa kamu periksa di internet dan menunjukan dijaket tersebut adalah Adidas KW.


Cara Cek Jaket Adidas Original Menggunakan Barcode

Ada banyak sekali produk adidas yang populer di dunia termasuk Indonesia itu sendiri. Dengan begitu, kita harus memahami bagaimana scan dan cek kode sepatu, jaket, atau pun topi adidas dengan benar. Ini berguna supaya kita puas apabila mendapat produk yang original.


(ads)


1. Cek Keaslian Produk Via Adidas Barcode Scanner

Pada setiap produk adidas terdapat barcode atau QR Code yang berisi informasi terkait produk tersebut dari mulai kode upc, art, kategori, model dan lain sebagainya. Dalam hal ini kita memanfaatkan situs adidas barcode scanner yang sudah cukup populer.

Adapun situs yang cocok untuk cek kode adidas ori yaitu Barcodespider. Jadi, situs ini sudah mengumpulkan berbagai Tag dan kode UPC dari berbagai produk adidas. Dengan begitu, kita bisa memanfaatkannya untuk cek barcode adidas original atau bukan.

Jadi, silahkan lihat kode UPC pada produk adidas kalian apabila ingin mengetahui keaslian barang yang dibeli dari brand olahraga tersebut. Adapun caranya bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Cari kode UPC Number adidas yang ada pada dus, tag, sticer ataupun label produk.
  • Buka browser, lalu akses situs https://www.barcodespider.com/adidas.
  • Di halaman utama, silahkan pilih opsi Enter UPC Number.
  • Masukan kode upc yang terdiri dari 12 digit angka.
  • Jika sudah, klik icon Search untuk memulai pencarian.
  • Jika produk kalian original atau sudah terdaftar pada situs ini, akan tampil informasi produk seperti di bawah ini.

Jika kode UPC kalian tidak muncul pada situs ini bukan berarti produk tidak original. Bisa jadi kalau situs ini belum mengumpulkan data terkait produk yang kalian miliki. Untuk itu, bisa lanjutkan ke langkah yang kedua seperti di bawah ini.


Baca Juga : Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original vs Fake

 

2. Cek Kode ART Sepatu, Jaket dan Topi Adidas Original

Selain dengan barcode scanner UPC Number, adidas juga memiliki kode ART yang menjadi kode internasional di setiap produk brand tersebut. Biasanya kode ART terdiri dari 6 digit angka dan huruf yang unik. Misalnya untuk cek kode adidas ori vietnam atau negara lainnya.

Jadi, cara cek kode sepatu adidas original ini dengan cara melihat kode yang terdapat pada label produk. Adidas original terdapat di setiap negara baik itu indonesia, vietnam, china dan lain sebagainya. Jadi, silahkan cek kode art tersebut untuk mengetahui kode internasionalnya.

Misalnya ART CG3267 yang merupakan kode internasional dari vietnam. Tentu kode art setiap negara berbeda-beda sehingga kita harus mengetahui dengan jeli. BIasanya produk KW tidak memiliki kode tersebut karena memang itu merupakan khusus untuk adidas ori.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri Ciri Jaket Adidas Original serta Tag Washing Adidas Ori. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion adidas ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags