✓ Warna Baju dan Lipstik yang Cocok untuk Kulit Neutral Undertone

SENTUL SITE
Warna Yang Cocok Untuk Neutral Undertone - Apa sih yang dengan undertone? Bagi kamu yang belum tau, undertone adalah rona warna halus yang terletak dibawah permukaan warna kulit. Satu kunci yang harus dipahami adalah undertone kulit itu berbeda jauh dengan warna kulit. 

Secara umum, undertone dibagi menjadi kedalam tiga kategori. Untuk warna kulit kamu itu ditentukan oleh pigmen kulit teratas dan untuk undertone sendiri adalah warna alami dari permukaan kulit terbawahmu. Salah satu undertone yang saat ini kerap dibahas adalah neutral undertone. 


Warna Yang Cocok Untuk Neutral Undertone

Apa Saja Warna Yang Cocok Untuk Neutral Undertone?

Lalu, apa yang dimaksud dengan neutral undertone? Nuetral undertone adalah jenis kulit yang tidak memiliki rona warna kulit yang jelas dibawah permukaan kulit. Pemilik neutral undertone biasanya ditandai dengan memiliki warna biru tua, biru keunguan, dan sedikit warna hijau dinadi tangannya.


Baca Juga : Manfaat serta Efek Samping Hyde Skincare


Warna Foundation yang Cocok untuk Neutral Undertone

Makeup adalah salah hal yang kerap digunakan oleh para kaum hawa menunjang penampilan. Pemilihan makeup yang tepat akan membuat wajah kamu menjadi tampak lebih menarik dengan polesan serta pemilihan warna yang tepat. Sesuai dengan trend makeup saat ini, banyak kaum hawa yang menggunakan 2-4-2. 


(ads)


Salah satu kunci untuk menghasilkan make up yang berhasil, cantik serta tampak menarik adalah dengan melakukan pemilihan terhadap warna foundation. Tidak hanya disesuaikan dengan warna kulit juga, pemilihan foundation juga harus disesuaikan dengan undertone kulit. Bagi kamu palah pemilik neutral undertone maka saya akan membagikan kepada kamu semua berbagai pilihan yang tepat warna yang tepat untuk pemilik Neutral undertone, diantara lain:

1. Ivory untuk kulit putih; soft sand, nude beige, dan buff beige 

2. Untuk kulit kuning langsat; classic beige dan natural buff 

3. Untuk kulit medium; classic tan dan warm honey untuk kulit sawo matang; serta coconut, mocha, dan nutmeg untuk kulit gelap.


Warna Baju yang Cocok untuk Neutral Undertone

OOTD atau outfit of the day. Bagi kamu para orang jawa khusus, pastinya sudah tidak asing lagi dengan peribahasa “ajining diri soko lathi, ajining diri soko busono.” Penggunaan pakaian yang tepat tentunya akan membuat penampilan semakin berkesan. 

Pemilihan pakaian yang tepat tentunya tidak hanya disesuikan dengan jenis bentuk tubuh kamu, tapi juga disesuaikan dengan warna kulit serta undertone. Pemilihan warna pakaiam yang tepat tentunya akan membuat kulitmu semakin bersinar. Lalu, warna apa saja si yang cocok dengan para pemilik dengan neutral undertone?

Bagi kamu semua para pemilik neutral undertone bisa dimiliki oleh fair, medium atau deep skin tone. Baju dengan warna peach, pink, dan lavender cocok di pakai untuk fair skin tone.. Sedangkan untuk medium skin tone, warna royal blue, dusty pink, dan merah gelap. Untuk yang memiliki netral undertone dan deep skin tone, dapat memakai warna oranye, merah muda, navy, biru tua, ataupun hijau emerald.


Warna Blush On yang Cocok untuk Neutral Undertone

Bagi kamu para pecinta makeup pastinya sudah tidak asing lagi dengan penggunaan blush on. Penggunaan blush on akan memberikan kesan terhadap menjadi tampak lebih segar. Tentamg saja, bagi kamu para pemilik kulit dengan under tone ini bisa bebas bermain dengan warna blush on apa saja. Namun, untuk tampilan yang lebih kece, pastikan untuk memakai blush on dengan warna yang pigmented untuk tampilan make up natural.


Baca Juga : Manfaat serta Efek Samping Anzora Skincare


Warna Lipstik yang Cocok untuk Neutral Undertone

Sekarang gilirannya buat kamu yang warna pembuluh darahnya berada di antara hijau atau biru, yaitu pemilik tone kulit Neutral Undertone. Buat kamu yang pembuluh darahnya neutral, kamu bisa pilih banyak warna sebagai warna lipstickmu. Bisa coba warm atau cool. Bahkan pale sekali pun akan cocok. Tapi tetap saja, harus disesuaikan lagi dengan tipe make up yang akan kamu kenakan ya, jangan sampai bertabrakan.


(ads)


Cara mengidentifikasi undertone netral, jika memiliki campuran merah jambu dan kuning pada dasar kulit Anda. Jika memiliki undertone ini, terlihat bagus dengan perhiasan perak serta emas. Pilihan lipstik terbaik, untuk kulit cerah kenakan merah muda. Sedangkan kulit sedang, mauve shades, dan untuk kulit yang gelap pilih warna berry. 

Pemilik warna kulit netral sebenarnya cocok menggunakan hampir semua warna produk bibir. Karena warna kulit netral mampu menunjang spektrum warna yang luas. Tips untuk memilih warna lipstik adalah warna pink untuk kulit terang, warna ungu muda untuk kulit netral sedang, dan berry atau bold untuk kulit cenderung gelap.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai apa saja Warna - Warna Yang Cocok Untuk Neutral Undertone Kulit Kamu sebagai penentu kamu mau pakai warna skincare serta warna baju apa yaa. Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags