7+ Ciri Tas Aigner Asli dan Jenis Jenis Tas Aigner yang Ada di Pasaran

SENTUL SITE

Ciri Tas Aigner Asli - Brand mewah tas Aigner merupakan salah produk dari rumah mode mewah Aigner yang berpusat di Munich, Jerman. Etienne Aigner AG telah memproduksi berbagai produk mewah seperti tas, jam tangan, koper, tali pinggang, aksesoris, dan masih banyak lainnya.


Ciri Tas Aigner Asli

Ciri Tas Aigner Asli

Untuk brand tas aigner sendiri telah dikenal dengan produk tas tangan (handbag) kulitnya. Kreasi tas ini terbuat dari buatan dari tangan seorang desainer profesional. Tas Aigner sendiri selalu menggunakan bahan kulit yang terbaik. Dirancang dengan detail dan presisi. 

Produk tas Aigner ini mewakili pemikiran Aigner sendiri, yaitu untuk memberikan kebahagian bagi dirinya, dengan menuangkan ide kreasinya, dan mewujudkan kebahagiaan dari si pemakai produknya.


(ads)


Jenis - Jenis Tas Aigner yang Beredar di Pasaran

1. Tote Bag: Totebag Aigner adalah tas yang besar dan serbaguna dengan pegangan panjang yang cocok untuk kegiatan sehari-hari.

2. Satchel Bag: Tas satchel Aigner  dikenal memiliki bentuk yang mirip dengan tas dokter dengan pegangan atas serta tali bahu panjang.

3. Crossbody Bag: Tas crossbody Aigner adalah tas kecil hingga sedang yang memiliki tali bahu panjang yang dapat diatur sesuai keinginan kamu.

4. Clutch Bag: Tas clutch Aigner adalah tas kecil yang biasanya dipadukan dengan pakaian resmi untuk acara-acara formal atau malam.

5. Shoulder Bag: Tas shoulder Aigner adalah tas dengan tali bahu pendek yang dirancang untuk digantung di bahu.

6. Backpack: Tas backpack Aigner adalah tas punggung yang nyaman digunakan untuk kegiatan sehari-hari atau perjalanan.

7. Wallet: Aigner juga menawarkan berbagai jenis dompet, termasuk dompet panjang, dompet zip-around, dompet kartu kredit, dan dompet mini.


Apa Saja Ciri - Ciri Tas Aigner Asli?

Dibawah ini adalah beberapa ciri-ciri yang dimiliki oleh Tas Aigner asli dan cara membedakannya dengan yang kw, diantara lain adalah:


1. Kartu Auntentik dan Tag Aigner

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui keaslian dari tas Aigner bisa kamu cek melalui kartu autentik dan tag.  Pada pembeli tas Aigner yang asli akan selalu dilengkapi dengan kartu autentik yang berbentuk persegi panjang dan memiliki logo Aigner dibagian depannya. Selain itu, dibagian belakang kartunya akan tertulis deskripsi produk. 


2. Keaslian Pada Logo

Logo klasik dari brand Etienne Aigner adalah huruf “A” yang dibentuk seperti sepatu kuda terbalik bukan dengan jenis huruf seperti tenda. Untuk lambang logo ini dapat berada di penarik ritsleting, kait, atau tombol. Selain itu, didalam logo itu mungkin timbul di kulit, tergabung dalam desain kain, atau dijahit pada tag bagian dalam. Meskipun barang-barang klasik Aigner memiliki huruf “A” Aigner, sekarang ternyata sudah banyak barang-barang hanya akan menggunakan kata “ETIENNE” di tag luar dan dalam dari tas Aigner asli ini.


3. Cek di Bagian Aksesoris dan Resleting

Untuk mengecek keaslian tas Aigner, kami bisa melihat dari ciri Tas Aigner Asli selanjutnya pada bagian hardware dan aksesoris. Kamu bisa perhatikan penutup magnetik dan lihat nomor seri di antara mereka ada huruf A besar yang dilingkari. Lapisan dengan logo tersebut adalah tanda bahwa itu asli. Aigner tiap kali menggunakan aksesori logam berkualitas tinggi, seperti kancing dan ritsleting dengan logo merek yang terkenal. 

Pada tas Aigner asli, aksesoris tersebut akan terlihat detail yang apik dan terasa kokoh dan dilengkapi pula dengan detail yang halus. Pada tas Aigner palsu, aksesoris sering kali terbuat dari bahan murahan atau terlihat kasar. Ritsleting pada tas asli akan berfungsi dengan lancar dan tidak ada hambatan saat digunakan.


4. Perhatikan Detail dan Jahitan

Tas Aigner asli memiliki desain yang terkenal dengan image serta bentuk yang elegan dan simpel. Desain ini  biasanya dilakukan melalui proses yang hati-hati dan memiliki tampilan yang rapi. Jahitan pada tas Aigner asli akan rapi dan kuat, tanpa ada benang yang menggantung atau cacat pada proses pembuatannya. Pada tas Aigner palsu, desain dan jahitan mungkin tidak sehalus atau serapi pada tas asli. Karena, tidak akan mampu sebanding dengan kualitas tas Aigner yang asli.


(ads)


5. Perhatikan kualitas bahan

Ciri-ciri yang dapat kamu teliti pertama untuk mengecek keaslian Tas Aigner adalah pada bahannya. Pada bahan khas tas Etienne Aigner yang asli adalah kulit burgundy. Untuk mengecek keasliannya kamu bisa periksa kualitas kulitnya. Warna yang memancarkan karisma serta konsisten, jahitan yang harus rapat dan rapi, dan kulitnya berkilau tapi tidak terlalu dihaluskan. 

Selain itu, kamu juga bisa lihat bagian dalamnya. Periksa bagian tepi apakah ada yang terkelupas, lubang, atau benang yang menonjol. Selain itu, tas Aigner juga hadir dalam berbagai kulit berwarna, kain, dan vinyl, jadi jenis bahan tidak selalu menjadi petunjuk. Pada produk KW, beberapa aksesoris yang digunakan adalah ulah tangan desainer palsu. Tetapi, meskipun produk KW sudah dapat dibuat dengan standar yang sangat tinggi, sehingga kualitas menjadi faktor identifikasi penting hanya jika kualitasnya buruk.


6. Ceklah pada bagian tanggal rilis tas dengan meminta nomor model dan detail gaya

Kamu dapat mengautentikasi tas Aigner vintage yang asli dengan cara meminta bantuan layanan pelanggan di situs web Aigner untuk membantu kamu.


7. Cek Melalui Website Resmi

Ciri – ciri dari Tas Aigner Asli terakhir adalah selalu bandingkan dengan website resmi. Jika kamu ragu akan keaslian tas Aigner maka kamu dapat meminta nomor model dan membandingkan dengan website resmi Aigner di alamat website : https://aignermunich.co.id/


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Tas Aigner Asli dan juga jenis jenis tas aigner. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags