✓ Ciri Tag Ellesse Original serta Perbedaan Jaket Ellesse Ori dan KW

SENTUL SITE

Perbedaan Jaket Ellesse Original dan KW - Apa sih itu jaket ellesse? Nama mengenai jaket sudah mulai santer terdengar sejak banyaknya jasa thrift pakaian yang disortir dari luar negeri. Tidak hanya thrift sepatu dari luar negeri seperti Adidas dan Nike yang cukup laku di Indonesia, namun untuk jaket Ellesse juga lumayan digemari.


tag ellesse original

Perbedaan Jaket Ellesse Ori dan KW

Lalu, apa si itu Jaket Ellesse? Jaket Ellesse merupakan salah satu brand dari luar negeri yaitu Italia. Ellesse sendiri merupakan produsen pakaian olahraga yang didirikan di Ubria, Italia. Brand Ellesse sendiri sudah berdiri sejak tahun 1950-an, dan telsh memproduksi berbagai jenis pakaian olahraga salah satunya jaket.


Ciri Ciri Jaket Ellesse Original

Dengan maraknya thrift yang tengah menjadi demand ditengah masyarakat, ternyata sekarang banyak sekali oknum oknum nakal yang menbuat menjual jaket Ellese palsu. Lalu, apa saja sih ciri – ciri jaket Ellese original? Bagi kamu yang berencana membeli jaket Ellesse original ada baiknya mengetahui apa saja ciri-ciri Ellese original. Dibawah ini adalah beberapa ciri yang dimiliki oleh jaket Ellese original, diantara lain:


(ads)


1. Memiliki Nomor Seri atau Kode

Ciri pertama dari jaket Ellese original diantara lain adalah memiliki nomor seri atau kode. Kamu bisa mengecek didslam jaket ini apakah terdapat nomor seri atau kode unik. Untuk jaket Ellese original dilengkapi dengan nomor seri maupun kode unik yang berfungsi untuk membedakannya dengan produk palsu.


2. Desain

Ciri – ciri kedua dari jaket Ellesse original kamu bisa melihatnya melalui desain. Dalam dunia fashion, ciri khas adalah satu penanda yang membedakannya dengan produk lain sehingga lebih memiliki value. 


Baca Juga : Ciri Ciri Jaket Stone Island Original


Setiap koleksi original jaket Ellesse memiliki design yang unik serta lebih memiliki ciri khas. Kamu bisa ambil contoh drngan design unik dari logo Ellese yang dibuat berpola dua bola tenis dan dengan kedua sisinya yang berpotongan. Untuk logo unik kamu bisa menemukannya di bagian depan, belakang, kancing, atau resleting jaket.


3. Perhatikan Keaslian Pada Logo dan Merek

Sebaik-baiknya menyembunyikan bangkai pasti akan tercium juga. Begitupun dengan produk asli, walaupun mereka telah merasa berhasil membuat produk KW super tetapi pasti akan ada saja yang membedakan dengan produk asli. Ciri ciri produk jaket Ellesse original kalian bisa melihatnya melalui keaslian pada logo dan merek.

Kamu bisa mengecek keaslian logo dan merek melalui website resmi Ellesse. Untuk logo Ellesse yang asli memiliki detail yang terlihat jelas serta tajam, sedangkan untuk logo Ellesse palsu terlihat lebih buram.


4. Terdapat Sertifikat Brand Resmi

Sama seperti pembelian barang luxury seperti Dior maupuj Channel yang akan mendapatkan kartu disetiap pembelian produk aslinya, pada saat pembelian jaket Ellese original juga dilengkapi dengan sertifikat brand resmi.

Sertifikat atau label brand resmi menunjukan bahwa jakey Ellesse original diproduksi di pabrik resminya dan didistribusikan langsung oleh brand Ellesse. Tapi, jangan mudah terlena dengan sertifikat karena jaman sekarang semua bisa dipalsukan.  Oleh karena itu, kamu harus teliti dan jangan sampai ada yang terlewat ketika membeli jaket Ellesse.  

Untuk sertifikat asli dari brand jaket Ellese terbuat dari kertas yang berkualitas serta memiliki hologram didalamnya. Lalu, untuk cetakan label sendiri bersifat jelas serta tidak buram. Jika kamu membeli jaket Ellese palsu tanpa ada sertifikat maka bisa dipastikan yang kamu beli adalah jaket kw.


5. Terbuat dari bahan berkualitas

Ciri – ciri selanjutnya untuk mengetahui jaket Ellesse original asli atau tidak kamu bisa cek melalui bahannya. Sebagai salah satu brand ternama pakaian olahraga tentu saja produk jaket Ellesse ini menggunakan bahan yang berkualitas serta tidak abal-abal. 

Bahan jaket Ellesse terbuat dari bahan berkualitas, premiun,  dan tidak mudah rusak sehingga produk ini akan terbilang awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, tekstur dari bahan jaket Ellesse terbilang halus dan tidak kasar ketika disentuh. Dengan ketebalan kainnya, produk ini akan tetap nyaman untuk digunakan ketika beraktivitas. 


Baca Juga : Perbedaan Converse Made In Vietnam dan Indonesia


6. Dibuat dengan jahitan yang rapi serta kuat

Jaket Ellesse tidak hanya terbuat dari bahan yang berkualitas, namun produk ini juga memiliki kualitas jahitan yang layak diacungi jempol.  Untuk jaket Ellese yang original dikenal memiliki jahitan yang rapi, serta kuat sehingga kuat dan tidak mudsah robek. Selain itu, detail jahitan produk ini juga teliti sehingga tidak akan ada benang sisa maupun benang tertinggal. 


Apa itu Tag Ellesse Original?



Tag produk atau yang biasa dikenal label merek bisa kamu temukan ketika kamu berbelanja item fashion salah satunya jaket. 

Sebagai merek ternama, tentu saja untuk jaket Ellesse memiliki tagnya sendiri yang tentunya digunakan sebagai penanda dan pembeda dengan produk lain. Untuk pembelian produk jaket Ellesse original tentunya dilengkapi dengan tag produk.


(ads)


Ciri – Ciri Tag Ellesse Original

Dibawah ini adalah beberapa ciri untuk mengetahui tag asli dari jaket Ellesse original, diantara lain:

1.Ciri ciri produk jaket Ellesse original kalian bisa melihatnya melalui keaslian pada logo dan merek. Tag pada produk fashion biasanya bisa berwujud di hang tag yang biasanya sudah dilengkapi dengan nama produknya.

Kamu bisa mengecek keaslian logo dan merek melalui website resmi Ellesse. Untuk logo Ellesse yang asli memiliki detail yang terlihat jelas serta tajam, sedangkan untuk logo Ellesse palsu terlihat lebih buram.

2. Untuk logo dua bola bisbol didalam tag Ellesse original biasanya berada dibawah dan bukan dibagian atas tag. Jika jaket yang kamu beli memiliki lambang baseball diatas maka bisa dipastikan yang kamu beli adalah Ellesse versi palsunya.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Tag Ellesse Original dan juga Perbedaan Jaket Ellesse Ori dan KW. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags