8 Kelebihan dan Ciri Ciri Jaket Stone Island Original, Cek Sebelum Beli!

SENTUL SITE

Ciri Ciri Jaket Stone Island Original - Jaket Stone Island adalah salah satu jenis jaket yang digemari oleh banyak anak muda di Indonesia. Modelnya yang cool tetapi tetap nyaman digunakan membuat jaket ini cukup popular di negara kita. Lalu, apa sih yang dimaksud dengan jaket stone Island?

Jaket Stone Island merupakan salah satu jenis jaket yang berasal dari Negeri Menara Miring yaitu Italia. Brand Stone Island sendiri merupakan sebuah project eksperimen dari Massimo Osti yang merupakan seorang fashion design dan juga owner salah satu brand clothing premium dari Italia yaitu C.P Company.

Berdiri sejak tahun 1892, brand Stone Island banyak dipilih oleh para pecinta sepak bole, sehingga tidak mengherankan apabila brand ini mampu bertahan hingga bertahun tahun ditengah menjamurnya persaingan pasar yang luar biasa. 


Ciri Ciri Jaket Stone Island Original

Ciri Ciri Jaket Stone Island Original

Sebagai merek mewah dan terkemuka tentunya banyak oknum keji yang kerap membuat jaket Stone Original Island versi KW. Oleh karena itu, sebagai pembeli yang cerdas kamu harus mengetahui apa saja ciri-ciri jaket stone island yang original. Dibawah ini adalah daftar ciri-ciri jaket stone Island yang original, diantara lain adalah:


(ads)


1. Patch Jaket

Ciri-ciri yang dapat kamu cek dari keaslian jaket Stone Island yang original adalah berada pada patch jaketnya. Pada jaket yang asli, untuk patch jaket memiliki warna berwarn ahitam dengan bordiran kuning hijau, namun ada pula yang menggunakan border 

Selain itu, untuk jaket stone original meletakan patch jaket yang sudah dilengkapi dengan logo stone original Island dilengan sebelah kiri. Untuk tampilan belakang dari patch jaketnya terbuat dari kain sutra yang hitam mulus.


2. Terdapat Certilogo

Apa yang dimaksud dengan certilogo? Certilogo adalah sebuah nomor seri unik.

Ciri kedua dari jaket stone island yang original adalah adanya certilogo. Teknologi Certilogo sudah digunakan dalam jaket stone island original sejak tahun 2014 keatas, sementara untuk produk jaket tahun 2014 kebawah hanya menggunakan art number saja. 


Baca Juga : Ciri Ciri Jaket Puma yang Original dan Asli


Certilogo ini bisa kamu temukan dibagian dekat label jaket, yang biasanya terdapat dibagian dalam jaket. Biasanya, untuk tampak depan dari Certilogo ini menggunakan background berwarna putih, sementara untuk tampak belakang berwarna hitam. Pada certilogo ini semua tulisan yang dari depan maka juga akan tampak jelas dari bagian belakang. 

Selain itu, juga kamu ingin mengecek keaslian certilogo kamu bisa mengeceknya melalui laman resmi Stone Island. Tidak hanya tu, kamu juga bisa memindai kode QR certilogo dilaman resmi Certilogo.com.


3. Kualitas Bahan

Ada harga maka ada kualitas. Ciri selanjutny yang daapt kamu tandai untuk menentukan jaket stone Island kamu original atau tidak adalah melalui kualitas bahannya. Jaket stone island original terbuat dari kain yang berkualitas premium serta tidak memiliki aroma bahan kimia didalamnya. 

Untuk jaket Stone Island yang original juga memiliki memiliki bahan yang halus, lembut, dan tidak kasar di kulit. Untuk pla jahitan jaket Stone Island original yang asli juga memiliki detail jahitan yang rapi disetiap potongan jahitannya.


4. Label Tag

Ciri selanjutnya dari jaket Stone Island yang original adalah berada pada label tag-nya. Pada label tag ini akan menampilkan beragam informasi lengkap seperti tempat jaket tersebut diproduksi di negara mana, jenis bahan, tata cara merawat jaket, serta tidak lupa dengan number art yang menjadi ciri khas setiap item juga. 

Selain itu, pada digit ketiga dan keempatnya menunjukan idenitatas jenis item. Llau, pada digit ke 15 dan 13 menyimbolkan Stone Island. 


5. Kancing dan reselting jaket

Kancing dari jaket Stone Island yang asli dikenal menggunakan kancing model Emboss, dimana cetakan  Stone Island pada kancing tersebut timbul. Selain itu, dibelakang kancing ini terdapat dua lubang kecil yang menjadi ciri khas dari Jaket Stone Island. 

Cara lain untuk mengecek keaslian jaket ini bisa kamu lihat juga pada bagian resletingnya. Untuk resleting jaket Stone Island menggunakan resleting premium dan bermerek YKK, dan untuk jaket stone Island versi lawasnya menggunakan resleting yang bermerek Lampo.


(ads)


Kelebihan yang Dimiliki Oleh Jaket Stone Island

Dibawah ini adalah kelebihan yang dimiliki oleh jaket stone island, diantara lain adalah:

1. Memiliki identitas merek yang kuat

Dalam perkembangan didunia fashion, untuk jaket sStone Island berhasil membangun reputasi brand yang baik dalam dunia fashion. Itu sebabnya mengenakan produknya memberikan kepuasan tersendiri bagi pemakainya karena citra yang merek berkelas.

2. Pemilihan Materinal Yang Inovatif

Sejak awal berdiri Stone Island, merek ini memang sudah dikenal karena memakai bahan-bahan yang tak umum untuk memberikan tampilan unik sekaligus kualitas dan daya tahan yang lebih baik.

Contohnya, kamu bisa menemukan jacket Stone Island original dengan material yang dapat berubah warna ketika berada disuhu yang berbeda. Selain itu, ada juga produk jaketnya yang memakai material berlapis ribuan mikrosfer kaca untuk hasilkan tampilan yang memantulkan cahaya.


Baca Juga : Cara Cek Sepatu Vans yang Asli dari Kode Waffle nya


3. Design Yang Fungsional tetapi Juga Fashionble

Selain menghadirkan desain fashionable, produk terutama untuk Stone Island original juga didesain dengan mengutamakan fungsionalitasnya. Hal ini akan menambah nilai plus untuk jaket Stone Island, hal ini dilakukan agar fungsi produknya termaksimalkan.

Contohnya, kamu bisa menemukan produk jaket Stone Island yang dirancang lebih tahan air dan angin agar bisa memaksimalkan fungsinya untuk melindungi tubuh pengguna saat di cuaca ekstrim. Ada pula produk jaket yang dibekali saku ekstra untuk membantu pengguna yang suka mengantongi barang saat bepergian.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Ciri Jaket Stone Island Original dan juga kelebihan dari jaket stone island. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags