6+ Ciri Ciri Jaket Puma Original serta Ciri Logo Puma Asli, Cek Segera!

SENTUL SITE

Ciri Ciri Jaket Puma Original - Puma adalah salah satu merek dagang pakaian olahraga yang dikenal cukup tersohor di dunia. Perusahaan ini telah memproduksi berbagai sepatu, tas olahraga, pakaian olahraga, bahkan hingga jaket. Salah satu produk yang kerap dilirik oleh masyakarat luas adalah jaket.


Ciri Ciri Jaket Puma Original

Ciri Ciri Jaket Puma Original

Sebagai salah satu brand pakaian olahraga mahal, tentunya banyak sekali oknum nakal yang memalsukan produk ini termasuk jaketnya. Dibawah adalah beberapa ciri-ciri yang dimiliki oleh jaket Puma original, diantara lain:


1. Bahan Yang Digunakan

Ciri-ciri yang menunjukan apakah jaket Puma yang kamu miliki asli atau tidaknya berasal dari bahannya. Untukj jaket Puma yang original tentu saja menggunakan bahan yang berkualitas bagus, awet, serta tahan lama. Selain itu, tekstur jaket Puma juga terbilang lembut, namun ketebalannya tidak akan membuat kamu kegerahan. 


(ads)


2. Kualitas Jahitan

Ciri – ciri jaket Puma yang asli bisa kamu tandai dari kualitas jahitannya. Untuk jaket Puma original memiliki kualitas jahitan yang terlihat rapi dan teratur. Selain itu, untuk benang yang digunakannya juga bukan benang biasa, tetapi menggunakan bahan benang nylon dengan kualitas yang apik.


Baca Juga : Cara Cek Kode Waffle Vans Original


3. Logo Puma Asli Dicetak Dengan Jelas dan Rapi

Pada saat pembelian jaket Puma maka kamu wajib untuk mengcek logonya. Untuk logo Puma yang asli akan tercetak dengan jelas dan rapi. Logo jaket Puma biasanya akan terpasang di bagian lengan, tulang belakang, leher, atau bagian dada. Tidak hanya itu, untuk logo jaket Puma asli dibuat dengan cetakan yang terbaik disertai jarak dan ketebalan yang disesuaikan dengan spesifikasi brand. 

4. Terdapat Kode Produk

Ciri – ciri jaket Puma original adalah disemua produknya akan terdapat kode produk yang terbilang unik. Kode produk ini biasanya dapat kamu lihat di label yang berada pada bagian dalam jaket. Tetapi, seiring dengan maraknya penipuan ada baiknya kamu untuk memverfiikasi kode produk tersebut di laman resmi PUMA. 


Produk Puma Made in Indonesia Apakah Asli?

Sebagai merek yang sudah mendunia, tentu saja Puma telah membuka cabangnya diberbagai negara, termasuk Indonesia. Puma sendiri telah mendirikan pabriknya di mancanegera sehingga sekarang bagi para pecinta Puma bisa membeli produknya di officialstore negaranya masing – masing.

Lalu, apakah puma made in Indonesia apakah asli? Jawabannya adalah tentu saja iya. Sebagai brand global, mereka tentunya telah mendirikan perusahaan manufaktur di berbagai negara. Puma made in Indonesia merupakan produk asli dibawah naungan brand besar puma.

Akan kualitasnya yang bagus, Puma made in Indonesia akan didistribukan ke negera-negara besar seperti Amerika dan Korea. Jadi, jika membeli sepatu Puma yang memiliki tag made in Indonesia tidak perlu panik karena produk ini adalah produk sepatu asli.


Logo Puma Asli



Puma adalah salah satu produsen alat olahraga terbesar yang bersaing dengan Adidas dan Nike. Produk Puma  muncul pada tahun 1948 ketika Rudolf Dassler mendirikan pabrik sepatunya sendiri. Produk Puma sendiri memiliki logo yang cukup mudah diingat yang lambang Couger. 

Couger sendiri termasuk dalam keluarga kucing liar yang melambangkan semua yang dibutuhkan oleh para atlet maupun para pecina olahraga yaitu kelincahan, fleksibilitas, kecepatan, daya tahan, dan terahir kekuatan. Tidak hanya itu, untuk logo Puma juga melambangkan rasa kepercayaan diri. 

Sejak awal debut, untuk logo Puma memiliki warna yang monokrom yaitu hitam dan putih. Didalam logo Puma Asli sendiri menunjukan dengan jelas gambaran siluet kucing hitam yang melompat diatas kartu. 


Ciri Ciri dari Logo Puma Asli

Pada jaket Puma Original tentunya mempunyai logo yang ditempatkan di beberapa sudut.  Cara mengecek keaslian logo dari jaket Puma yang original maka akan memiliki logo yang rapi dan presisi. Sehingga, jika jaket Puma yang kamu beli ada logo yang penyok atau tidak presisi, keasliannya perlu dipertanyakan.


(ads)


1. Ciri - ciri logo Sepatu Puma yang original biasanya berbentuk kucing gunung meloncat dengan arah hadap yang khas. Logo ini biasanya akan terpasang dan  berada pada pinggir sepatu, tumit, sol, dan bagian lidah sepatu tepatnya di luarnya. Nah kalau dari logo, mungkin kamu mungkin agak mudah untuk membedakan. 

2. Sepatu Puma yang palsu pasti logonya nggak bisa sama persis dengan yang asli, karena logo ini sebenarnya adalah autentik sehingga tidak dapat ditiru walaupun sudah dianggap dicetakkan KW tingkat tinggi.


Baca Juga : Ciri Ciri Tag Washing Jaket Adida Original


3. Kemudian untuk label juga sama dengan Logo juga ada perbedaan antara yang asli dan yang palsu. Ciri khasnya ini pula juga tidak akan bisa ditiru oleh produsen sepatu KW karena ada pita perak pada setiap label yang diproduksi. Kalau ingin membayangkan, mirip seperti pita perak pada uang Rp100 ribuan.

4. Lalu juga terdapat nomor seri pada setiap sepatunya yang bisa langsung dicek di website resmi. Kode ini akan  terdiri dari 8 angka. Biasanya tercantum di boks. 

5. Kemudian,  pada baris bawah label Puma asli akan ada nama negara produsen dan kode produksi sejumlah 16 angka yang berlainan sebelah kanan dan kirinya, jadi kalau sampai menemukan kode yang sama antara sepatu kiri dan kanan, berarti sepatu tersebut palsu. 

6. Tidak lupa, disetiap produk asli serta label dan logi asli dari Puma juga ada barcode  yang bisa langsung dipindai menggunakan smartphone  untuk membuktikan sepatu tersebut asli atau palsu.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Ciri Jaket Puma Original dan juga ciri ciri dari logo puma asli. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags