4+ Ciri Tas MCM Original dan Jenis Tas MCM yang Ada di Pasaran

SENTUL SITE

Ciri Tas MCM Original - Apa yang dimaksud dengan tas MCM? Tas MCM adalah salah satu jenis tas dari merek mewah atau branded. Sudah berdiri sejak tahun 1976 dan telah mengalami rebranding oleh Sungjoo grup pada tahun 2005, tas ini masuk kedalam jajaran merek branded sejajar dengan Torry Burch dan Michael Kors.

Sebagai salah satu jenis tas yang diminati oleh banyak orang, tas ini memiliki ciri khas terbuat dari bahan kulit serta prosedur pembuatannya yang rapi. Tas MCM sendiri merupakan produk dari Negeri Ginseng yaitu Korea Selatan loh.


Ciri Tas MCM Original


Ciri Tas MCM Original

Jenis - Jenis Tas MCM di Pasaran

Sebagai salah tas branded yang cukup popular, dibawah ini adalah beberapa jenis tas MCM diantara lain:


(ads)


1. Croosbody bag

2. Shoulder bag

3. Backpack

4. Shoppers bag

5. Belt bag

6. Top handle bag

7. Clutch and pouch

8. Mini bag

9. Messenger bag

10. Totebag


Beberapa Rekomendasi Produk Tas MCM

Dibawah ini adalah beberapa produk unggulan dari Tas MCM, diantara lain adalah:

1. MCM Dessau Drawstring Bag in Visetos White

Rekomendasi produk pertama dari tas MCM adalah MCM Dessau Drawstring Bag in Visetos White. Tas Ini adalah model tas serut dari MCM yang memiliki tali dengan panjang 97.5 cm hingga 113 cm. Terbuat dari kulit, tas serut ini memiliki tambahan satu pouch monogram yang dapat dilepas dan beralih fungsi menjadi dompet mini. Tas MCM original ini hadir dalam pilihan warna putih, cokelat, dan hitam.

2. MCM Trachy Satchel in Visetos

Buat kamu yang mencari tas untuk dipakai ke berbagai acara formal, kamu bisa memilih model MCM Trachy Satchel in Vesitos.  Tas ini dieknal dengan dominasi  klasik warna cokelat khas MCM yang  dilengkapi penutup dengan model push-lock persegi warna emas berukiran bunga laurel yang cantik. Tas ini dapat digunakan seacra dijinjing, namun juga dilengkapi selempang kulit yang dapat dilepas dan disesuaikan.


Ciri - Ciri Tas MCM Original

Saat ini banyak sekali beredar di pasaran berbagai produk KW yang pada akhirnya akan membuat kamu bingung ketika akan membeli tas MCM. Dibawah ini adalah beberapa ciri ciri yang dapat menentukan bahwa tas MCM yang kamu miliki adalah original, diantara lain adalah:

1. Cek Melalui Designnya

Ciri pertama untuk mengatahui tas MCM asli bisa kamu cek melalui designnya. Tas original yang dibuat oleh MCM terkenal akan designnya yang cantik. Desain cantik dan ikonik ini juga dipadukan dengan sentuhan mewah yang bisa kamu temukan di tas MCM asli. Selian itu,  bahan yang digunakan dalam pembuatan tas MCM dikenal akan bahannya berkualitas. 

Untuk tas MCM asli juga dilengkapi dengan tampilannnya yang mewah, mengkilap, dan elegan. Resletingnya pun dibuat dari bahan logam serta perak dengan kualitas tinggi. Hal ini membuat tas mudah dibuka dan ditutup. 

Berbanding terbalik dengan tas MCM yang hanya merupakan produk KW, yang  memakai bahan tidak berkualitas. Untuk tampilannya juga tidak akan terlihat mengkilap dan mewah. Justru tampilannya terlihat pudar dan kusam. Resletingnya juga tersendat saat dibuka dan ditutup. Jadi, hal ini pun merupakan pembeda antara produk asli dan palsu yang cukup menonjol.


(ads)


2. Perhatikan Detail Logam Koin

Ciri kedua untuk mengetahui keaslian Tas MCM asli adalah wajib kamu perhatikan untuk detail logam koinnya. Pada tas MCM akan terdapat logo logam koin. Pada koin logamini akan dilengkapi dengan tulisan MCM di bagian dalam sebagai ciri bahwa produk ini asli. Bukan hanya itu, ada juga sejumlah tas yang mempunyai logam berukir pada sisi pojok kanan tas. Ada pula beberapa logam yang tertempel pada bagian tengah tas, tapi tidak terlalu mencolok. Karakteristik ini menjadi salah satu ciri tas MCM original.

Sementara itu,  untuk tasMCM  imitasi yang menggunakan brand ini tidak akan menyediakan hal logam koin.  sekalipun ada, dapat dipastikan  bahan yang digunakan untuk logam koin ini tidaka akan bagus. Hal ini tentunya bakal menjadi salah satu pembeda yang bisa kamu temukan pada produk palsu.


Baca Juga : Ciri Ciri Tas Aigner yang Asli


3. Tas MCM Original Memiliki Kode Unik

Tas MCM merupakan produk unik dan sudah masuk kedalam jajaran luxury brand. Tas buatan Jerman ini dikenal memiliki kode unik. Untuk mengecek kode unik tersebut kamu bisa menemukan pada  plat dari bahan kuningan. Di balik lapisan kuningan pada plat tersebut, ada suatu kode unik sebagai tanda bahwa tas yang dimiliki asli. Kode unik ini nggak bisa ditiru dengan mudah. jadi, kamu pun bisa memperhatikan kode atau nomor unik di bagian tertentu.

Sebaliknya, pada tas MCM yang palsu tidak akan pernah menyertakan kode unik. Bisa juga menyertakan kode unik, tapi kode unik tersebut tidak akan terdaftar dilaman resmi website MCM. Kamu bisa menemukan plat kuningan ini di bagian tertentu pada tas dan mengeceknya.


4. Cek Interior Tas

Bagian interior tas kerap menjadikannya salah satu daya tarik. Pasalnya, pada bagian ini memiliki akan  tampilan yang menarik. Bahan yang digunakan untuk tas MCM adalah kain super lembut dan memakai jenis bahan yang aman dan nyaman untuk menyimpan berbagai barang berharga seperti smartphone, kamera, lensa, dan sebagainya. jadi, para pengguna tas ini tidak perlu khawatir apabila sewaktu -waktu menyimpan berbagai barang bawaannya.

Jika kamu tidak menemukan interior tas MCM dengan bahan yang aman dan nyaman, tidak ada salahnya apabila kamu mengecek ulang tas yang kamu beli. Pasalnya, tas MCM menghadirkan tas original yang sudah terstandar seperti di atas. Jadi kamu pun perlu mengetahui dan mengeceknya dulu. Pasalnya, tas palsu yang memakai merk ini bahan di dalamnya tidak sangat tidak berkualitas.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Ciri Tas MCM Original dan juga jenis jenis tas MCM. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags