4+ Kelebihan dan Ciri Jam Tangan Hegner Original, Cek Sebelum Beli!

SENTUL SITE

Ciri Jam Tangan Hegner Original - Jam tangan Hegner memang kehadirannya sudah santer dibicarakan oleh warga Indonesia. Namun siapa sangka, bahwa jam tangan Hegner merupakan salah satu jam dari brand lokal negara Upin Ipin, yaitu Malaysia.

Alasan dibalik kepopuleran jam tangan Hegner adalah memiliki desain yang elegan serta menarik, memiliki kualitas yang baik, dan tentunya awet dan tahan lama. Jam tangan Hegner sudah didistribusikan di negara kita dan jika kamu ingin membelinya bisa dicek di mall atau official storenya. 


Ciri Jam Tangan Hegner Original

Ciri Jam Tangan Hegner Original

Dibawah ini adalah beberapa ciri-ciri yang dimiliki oleh jam Hegner asli, diantara lain:

1. Bodi Yang Solid

Ciri pertama untuk menunjukan jam Hegner yang kamu beli asli atau tidak bisa dicek pada bagian bodi-nya. Bodi dari jam tangan Hegner original adalah bodinya yang solid. Bodi jam tangan yang solid itu yang membuat bobot jam tangan lebih berat. Jadi, ketika ada jam tangan dengan bentuk yang sama persis tetapi bobotnya bobotnya lebih berat bisa dipastikan jam tangan itulah yang asli.


(ads)


Bobot jam tangan tersebut lebih berat disebabkan oleh bahannya yang tidak memiliki rongga dan terbuat dari logam yang kokoh. Semisal jam berupa jam tangan stainless, kamu akan bisa merasakan ketiadaan bunyi ecek-ecek pada jam.

Lalu, kalau jam dari kulit atau pun kanvas, maka jahitannya pun rapi dan presisi. Jam tangan Hegner sebenarnya ada yang terbuat dari kulit asli dan ada pula yang terbuat dari kulit sintetis. Tapi, keduanya tetaplah dikemas dengan rapi serta solid.


2. Detail Fisik Jam

Ciri selanjutnya yang membedakan antara jam Hegner asli atau tidak  bisa kamu perhatikan pada detail fisik dari jam tangan Hegner. Jam tangan Hegner asli dikerjakan dengan presisi tinggi. Untuk itu, setiap tepian dari jam tangan Hegner tentu halus dan nyaman dipakai. Bahkan, kamu tidak akan merasakan kulit merah-merah atau nggak nyaman ketika memakainya. Itu tentunya berbeda dengan jam tangan palsu yang bagian tepinya kasar.


3. Mesin Jam yang Berkualitas

Merek jam tangan Hegner di Indonesia termasuk merek jam tangan yang cukup dikenal. Dikenal akan kualitasnya yang baik membuat jam ini termasuk populer. Hal itu membuat banyak orang yang menginginkannya nggak terlalu ragu untuk memilih salah satu jam dari Hegner itu. Tapi, pastikan kamu mendapatkan jam tangan yang asli, ya.

Hal paling colok yang dari jam tangan Hegner asli selalu memiliki ciri-ciri mesin jam yang berkualitas. Jam tangan Hegner original umumnya punya mesin yang berkualitas. Mesin dengan teknologi Quartz pada jam tangan original membuat jam punya pergerakan yang lebih halus, teratur, dan lancar. Teknologi jam tangan asli ini cukup sulit untuk ditiru sehingga untuk jam tangan palsu akan terasa perbedaannya.

Jika kamu tidak terlalu bisa membedakannya, tempelkan saja ke telinga lalu kamu akan mendengarkan detikan setiap kali jarum bergerak. Untuk memeriksa keaslian mesin dengan pasti, sebenarnya kamu butuh ahli khusus atau orang yang terpercaya. Untuk itu, pastikan pilih toko yang terpercaya, ya.


Baca Juga : Cara Mengatur Jam Tangan 4 Tombol Sport Water Resist


4. Disertai Dengan Seperangkat Kelengkapan

Jam tangan Hegner  yang asli tentu sudah dilengkapi dengan buku manual dan kartu garansi. Pada kartu garansi ini akan ada terdapat nomor produk yang bisa membantumu untuk mengklaim garansi di kemudian hari. Terkadang, ada juga barang asli dengan garansi tetapi nggak bisa diklaim. Itu adalah salah satu ciri barang BM atau black market.

Jam tangan import umumnya punya garansi nasional atau internasional dan bukan garansi toko. Garansi nasional atau internasional itu merupakan salah satu ciri dari bukti keaslian jam tangan yang kamu pilih. Jam tangan asli biasanya punya garansi 1 hingga 3 tahun bergantung pada jenis jam tangannya.

Biasanya, jam tangan Hegner yang asli juga disertai dengan kartu sertifikat yang menjadi bukti keasliannya. Kamu bisa cek dalam sertifikat ada nomor jam untuk menunjukkan keasliannya itu.

Berikut diatas adalah daftar mengenai ciri-ciri mengenai jam tangan Hegner yang asli. Sebagai pembeli kita tentu saja harus memilah-milah agar tidak mengalami kerugian dengan membeli jam tangan Hegner yang palsu.


(ads)


Kelebihan yang Dimiliki Jam Tangan Hegner

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan jam tangan Hegner yang asli, diantara lain:

1. Desain Jam

Desain jam tanganHegner  yang kekinian pun menjadi alasan banyaknya orang yang tertarik untuk memilikinya. Jadi, kamu bisa memilih desain yang cocok atau sesuai dengan kebutuhan.

2. Memiliki Waktu Garansi

Ketika kamu membeli salah satu produk jam tangan Hegner, maka kamu akan mendapatkan produk minimal dengan garansi satu tahun. Kisaran harga jam tangan Hegner juga termasuk luas sehingga kamu tinggal pilih segmen harga yang mana.

3. Water Resistent

Jam tangan Hegner tidak hanya  solid dan kokoh yang akan membuat setiap produknya awet. Selain itu,  produk dari Hegner juga sudah dibekali dengan fitur water resistant yang membuat jam tangan semakin awet. Jam tangan pun akan bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri jam tangan hegner original dan juga kelebihan jam tangan hegner. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags