✓ Ukuran Celana Jeans Wanita Berdasarkan Berat Badan Terlengkap

SENTUL SITE

Ukuran Celana Jeans Wanita Berdasarkan Berat Badan - Celana jeans adalah salah satu celana yang digemari oleh kaum hawa dan cocok dipadukan dengan pakaian casual lainnya. Penggunaan celana jeans juga bisa digunakan dalam berbagai acara seperti bermain, shopping, atau piknik.


Ukuran Celana Jeans Wanita Berdasarkan Berat Badan

Ukuran Celana Jeans Wanita Berdasarkan Berat Badan

Celana Jeans adalah sebuah produk celana yang banyak digemari wanita. Celana ini menggunakan bahan denim, denim itu sendiri merupakan kain yang terbuat dari bahan alam yaitu kapas atau disebut katun (cotton), dibuat dari serat kapas yang dibuat kasar dan ditenun secara diagonal menggunakan tambahan bahan tertentu. 

Banyak wanita yang bingung memilih ukuran celana jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh masing - masing wanita yang berbeda dan juga menyesuaikan dengan berat badan. Disini saya akan menunjukan cara memilih celana jeans sesuai berat badan kalian para wanita yang ingin membeli celana jeans dan masih mencari ukuran celana yang pas. 



(ads)


Cara Memilih Celana Jeans yang Tepat Sesuai Berat Badan

Untuk kali ini, saya akan membagikan kepada kamu semua mengenai tips dan cara mencari celana jeans yang tepat. Dibawah ini adalah cara memilih ukuran celana jeans wanita yang tepat, diantara lain:

1. Pilih Panjang celana yang tepat

Sebelum memilih celana jeans maka kalian harus memperhatikan ukuran Panjang. Untuk Panjang celana jeans sendiri dibagi dalam beberapa jenis diantara lain cropped, ankle, classix, dan lain sebagainya.

2. Pilih warna yang sesuai

Pilihan warna celana jeans akan menentukan bagaimana penampilan. Meskipun hampir sebagai warna celana jeans cocok dipadukan dengan berbagai warna, namun bukan berarti kamu bebas untuk melakukan tabrak warna tanpa memperhatikan mix and match. Dengan melakukan pemilihan warna celana jeans yang tepat dan dipadukan dengan baju yang tepat maka akan membuat tampilanmu menjadi lebih kece.

3. Kualitas dan Jahitan

Pilihlah celana jeans yang sudah dikenal dengan kualitas yang baik. Sebagai kaum-kaum yang gemar beberlanja tentunya terkadang mengalami godaan untuk membeli barang yang murah. Namun, saya sarankan kepada kamu semua ketika membeli celana jeans beililah dari merek yang berkualis dan memiliki jahitan yang kuat. 


Baca Juga : Panjang Celana 90 cm untuk Tinggi Badan Wanita Berapa??


Cara Memilih Jeans dengan Acuan Berat Badan




Saat membeli item fashon yang kamu inginkan, mengetahui ukuran yang tepat untuk kamu adalah adalah suatu hal yang penting dan tidak krusial. Begitu pula pada saat akan membeli sebuah celana tentu saja kita harus mengetahui tubuh kita untuk memilih ukuran celana jeans yang tepat dan sesuai dengan bentuk serta postur tubuh kita. 

Menentukan suatu ukuran celana yang tepat memang terkadang sulit untuk dilakukan. Apabila membeli celana secara langsung, sebelum membeli bisa mencobanya terlebih dahulu. Namun akan sangat berbeda jika membeli celana secara online. Sebab, saat membeli online barang tidak bisa dicoba secara langsung. Sehingga untuk menentukan ukuran celana yang tepat akan berpatokan pada tabel ukur yang disediakan oleh penjual.

Jika kamu tidak memiliki pita pengukur untuk menentukan ukuran celana, untuk ukuran celana jeans wanita berdasarkan berat badan kamu bisa menggunakan acuan berdasarkan berat badan bisa menjadi solusi. Pembahasan selengkapnya bisa disimak pada penjelasan di bawah ini.


1. Berat Badan 40 Kg

Bagi wanita yang memiliki berat badan 40 Kg untuk ukuran celana jeans yang bisa memilih celana dengan ukuran 27. Ukuran celana jeans tersebut dibaca dalam inchi. Dengan demikian ketika memilih ukuran 27, lingkar pinggang dari celana teesebut adalah 27 inchi.


2. Berat Badan 41-45 Kg

Berikutnya, ukuran celana wanita yang memiliki berat badan 41 sampai 45 Kg kamu bisa memilih celana jeans adalah ukuran 28. Ukuran ini hanya estimasi saja, jadi bisa saja terdapat perbedaan bagi masing-masing orang. Selain itu, celana juga akan terlihat berbeda sesuai dengan tinggi badan.


3. Berat Badan 46-50 Kg

Selanjutnya, ukuran celana berdasarkan berat badan untuk wanita yang memiliki berat badan 46-50 Kg kamu bisa memilih dengann ukuran 29. Celana dengan ukuran ini memiliki lingkar pinggang 29 inchi atau sekitar 73 cm. Sedangkan untuk lingkar paha adalah 48 cm.


4. Berat Badan 51-55 Kg

Apabila memiliki berat badan 51 hingga 55 Kg, ukuran celana  jeans dengan ukuran no 30 akan cocok untuk digunakan. Celana jeans dengan ukuran 30 memiliki lingkar pinggang sebesar 76 cm dengan lingkar paha 50 cm. Ukuran ini sesuai dengan bentuk tubuh wanita yang tergolong besar.


(ads)


5. Berat Badan 56-60 Kg

Ketika memiliki berat badan diatas 56 Kg, ukuran celana yang digunakan juga semakin besar. Hal yang membedakan ukuran tersebut adalah lingkar pinggang dan juga lingkar paha. Untuk berat badan yang berada dikisaran tersebut kamu bisa pilih ukuran 31 dengan lingkar pinggang 79 cm dan lingkar paha 52 cm. 


6. Berat Badan 61-65 Kg

Berikutnya, ukuran celana jeans berdasarkan berat badan di kategori 60 Kg sampai 65 Kg adalah ukuran 32. Ukuran ini memiliki lingkar pinggang 82 cm. Sedangkan untuk lingkar paha 54 cm.


Baca Juga : Ukuran Gamis Wanita Berdasarkan Tinggi dan Berat Badan


7. Berat Badan 66-70 Kg

Selanjutnya, apabila memiliki berat badan hingga 70 Kg bisa menggunakan celana jeans dengan ukuran 33. Pada ukuran ini lingkar pinggang celana jeans adalah 85. Sedangkan untuk ukuran lingkar paha adalah 56 cm.


8. Berat Badan 71-80 Kg

JIka memiliki berat badan mulai dari 71 hingga 80 Kg, ukuran celana jeans yang bisa digunakan adalah ukuran 34. Ukuran ini bisa digunakan apabila lingkar pinggangnya 88 cm. Sedangkan untuk lingkar paha adalah 58 cm.


9. Berat Badan 81-90 Kg

Berikutnya, wanita dengan berat badan 81-90 Kg bisa menggunakan ukuran 35 atau 36. Ukuran tersebut hanya perkiraan saja. Untuk memastikan bisa mengukur lingkar pinggang dan paha. Untuk ukuran ini lingkar pinggangnya sekitar adalah 91 cm dan lingkar paha 60 cm.


10. Berat Badan 91-100 Kg

Selanjutnya, apabila memiliki berat badan yang lebih dari 90 terdapat ukuran celana yang bisa digunakan yaitu ukuran 37 hingga 38. Ukuran ini memiliki perkiraan ukuran lingkar pinggang 94. Sedangkan untuk lingkar pahanya adalah 62 cm.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ukuran celana jeans wanita berdasarkan berat badan yang harus kamu tau sebelum kalian membeli celana jeans. Semoga apa yang saya tuliskan mengenai produk fashion ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags