✓ Cream Jestham : Manfaat, Efek Samping, serta Cara Pemakaiannya

SENTUL SITE

Manfaat dan Cara Pakai Cream Jestham - Siapa yang belum tau mengenai cream jestham? Cream Jestham sendiri adalah salah satu produk skincare yang saat ini tengah digemari. Jestham Cream Glow 2in1 adalah produk perawatan kulit yang berbentuk cream yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengatasi flek, dan menvamarkan bekas jerawat.


cara pakai cream jestham

Manfaat dan Efek Samping Cream Jestham

Cream Jestham merupakan salah satu produk perawatan kulit lokal yang diproduksi oleh PT Stara Bintang Surya,Kab Deli Serdang, Sumatera Utara. Pemilik atau owner jestham sendiri yaitu seorang pengusaha muda bernama Jessica Thamrin. Disini kita akan mengupas apa saja manfaat cream jestham, efek samping cream jestham, dan juga cara pakai cream jestham.

Cream jestham sendiri hadir dengan menggunakan formulasi bahan yang di klaim cocok dengan karakter kulit orang Indonesia. Apalagi jestham cream menjual produknya dengan harga yang cukup terjangkau sehingga membuat banyak orang terutama kaum wanita tertarik untuk mencobanya.


(ads)


Manfaat Cream Jestham

Sebagai salah satu skincare viral, penggunaan cream Jestham memang dikenal banyak memberikan manfaat. Lalu, apa saja sih manfaat dari penggunaan Cream Jestham? Jika dari kamu ada yang penasaran apa saja manfaat penggunaan cream Jestham, dibawah ini adalah manfaat penggunaan Cream Jestham, diantara lain:

1. Membantu Mencerahkan Wajah

Cream Jestham dikenal mengandung beragam kandungan manfaat yang akan membantu mencerahkan kulit kamu. Kandungan yang ada didalam cream Jestham yang akan membantu untuk mencerahkan kulit kamu diantara lain adalah Vitamin C. Seperti yang sudah diketahui bersama, bahwa kandungan Vitamin C dikenal akan membantu mencerahkan kulit kamu sehingga tampak lebih bersinar. 

2. Menutrisi Wajah

Mnafaat kedua dari penggunaan cream Jestham adalah membantu untuk menutrisi kulit kamu. Cream Jestham memiliki kandungan Vitamin E yang akan membaut kulit menjadi sehat dari dalam dan ternutrisi secara maksimal.

3. Membantu Menghilangkan Flek Wajah

Flek wajah adalah salah satu masalah yang kerap muncul dikulit para kaum hawa. Dengan hadirnya flek hitam pada wajah maka akan membaut wajah menjadi tampak lebih tua dan mengurangi rasa percaya.

Cream Jestham hadir sebagai solusi bagi bara kaum hawa untuk mengatasi flek wajah. Dengan penggunaan cream Jestham secara rutin maka akan membantu flek hitam yang muncul diwajahmu sehingga wajah akan menjadi tampak lebih muda.


Baca Juga : Manfaat, Efek Samping, serta Perbedaan Cream Home Snow Asli dan Palsu


Cream Jestham Apakah sudah BPOM?

Sebagai salah satu cream wajah yang akan membuat kulitmu sebening orang Korea, membuat sebagaian konsumen bertanya-tanya apakah cream Jestham sudah BPOM atau belum. Lalu, jawabannya adalah apa?

Sebagai konsumen, bersikap bijak adalah salah satu Langkah yang tepat untuk menghindarkan kulit wajah dari masalah yang akan timbul apabila salah memilih produk ataupun membeli rpoduk yang tidak aman.

Sebagai warga negara Indonesia, stndar keamanan kosmetik maupun skincare yang akan kita gunakan adalah BPOM. Lalu, apakah Cream Jestham masuk kedalam lingkup cream wajah yang lulus uji BPOM? Jawabannya adalah iya. Cream Jestham sebagai salah satu cream yang akan emnbaut kulitmu sebening orang Korea yang telah terbuat dari berbagai produk impor yang berkualitas sudah lulus uji BPOM dan cocok untuk digunakan jangka Panjang.


Apakah Cream Jestham Mengandung Merkuri?

Apakah Cream Jestham Mengandung Merkuri? Cream jestham tidak mengandung merkuri. Kandungan merkuri yang berada didalam produk kecantikan memang sangat berbahaya dan sebaiknya dihindari.

Merkuri sendiri merupakan bahan beracun yang dapat meresap kedalam kulit kamu yang akan memberikan efek samping yang berbahaya dan membuat kulit wajahmu menjadi rusak. Oleh karena itu, gunakan produk – produk yang aman saja untuk menjaga keamanan kulit kamu seperti produk perawatn korea Cream jestham.


Cara Menggunakan Cream Jestham

Dibawah ini adalah beberapa cara yang tepat untuk menggunakan cream Jestham, diantara lain:

1. Menggunakan Cream Jestham Secukupnya

Saat mengoleskan krim Jestham pada wajah, tidakperlu menggunakan yang anyak-banyak, tapi secukupnya saja. Hal yang terpenting dalam menggunakan cream wajah adalah aplikasikan krim secara merata di wajah. Dengan mengoleskan krim secukupnya, krim dapat bekerja secara optimal untuk memberikan hasil yang terbaik untuk wajah cantikmu.


2. Usap Hingga Merata dari Sisi Luar ke Dalam

Cara kedua menggunakan cream Jestam adalah oleskan sedikit krim pada beberapa titik di wajah, kemudian ratakan dari sisi terluar wajah menuju ke bagian tengah dengan gerakan memutar ke atas. Mulailah dari bagian tengah dagu, kemudian pijat perlahan-lahan dengan gerakan melingkar yang lembut ke garis rahang, terus menuju ke dahi dan berakhir di area hidung.

Hindari menggunakan krim dari arah yang sebaliknya, yaitu dari area hidung ke dahi dan terus menuju ke dagu. Pasalnya, penggunaan cream wajah tersebut dengan trik tersebut berpotensi tertahan dan menumpuk di sekitar jalur garis rambut dekat telinga kamu saat kamu mengoleskannya.

Krim yang menumpuk akan menyumbat pori-pori sehingga akhirnya wajah bukan menjadi bersih, tapi malah timbul banyak komedo dan jerawat di area tersebut.


(ads)


3. Jangan Lewatkan Bagian Leher

Kulit di bagian leher merupakan perluasan dari kulit wajah yang butuh dirawat juga. Oleh karena itu, kamu semua juga jangan lupa aplikasikan juga krim di bagian leher.

Salah satu hal yang paling sering terjadi adalah ada banyak orang sering mengoleskan krim wajah dalam jumlah lebih banyak di wajah, kemudian sisanya baru diaplikasikan ke leher. Cara ini sebenarnya kurang tepat. Sebaiknya, pisahkan bagian krim untuk wajah dan untuk leher.


4. Gunakan Krim Wajah yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Kalau kamu merasa menggunakan produk krim wajah apa saja tidak masalah, kamu perlu berpikir ulang. Pasalnya, setiap orang punya jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kamu perlu memilih tipe cream wajah yang tepat dan aman sehingga tidak menimbulkan efek samping.

Cream Jestham hadir dalam 2 jenis cream wajah, kamu bisa menggunakan yang normal apa bila memiliki kulit tipe normal dan juga bisa menggunakan cream Jestham acne apabila kamu pemilik tipe kulit berjerawat.



Efek Samping Cream Jestham

Dibawah ini adalah beberapa efek samping cream jestham dan ciri cirinya bagi kulit yang tidak cocok pakai cream jestham, diantara lain:

1. Jerawat

Sejumlah individu melaporkan bahwa penggunaan Cream Jestham menyebabkan munculnya jerawat pada kulit mereka. Hal ini bisa terjadi karena cream ini mungkin menyumbat pori-pori kulit, sehingga minyak yang diproduksi oleh kulit tidak dapat keluar dengan baik. Hasilnya, jerawat muncul.

Jerawat dapat sangat mengganggu penampilan dan dapat mengakibatkan kerusakan pada kulit jika tidak diatasi dengan benar. Karena itu, penting untuk memahami potensi risiko ini sebelum memutuskan untuk menggunakan cream Jestham.


2. Iritasi Kulit

Salah satu efek samping yang sering terjadi adalah iritasi kulit. Penggunaan Cream Jestham dapat mengakibatkan kulit menjadi merah, gatal, dan bahkan terasa panas. Ini sering kali terjadi pada individu dengan kulit yang sensitif atau pada mereka yang menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.

Iritasi kulit dapat sangat mengganggu dan membuat Anda tidak nyaman. Ini juga dapat membuat kulit Anda terlihat lebih buruk daripada sebelumnya, dengan kemerahan dan rasa gatal yang mengganggu.


3. Kulit Menjadi Mengelupas

Efek samping lain yang mungkin terjadi adalah pengelupasan kulit. Ini berarti kulit Anda bisa terkelupas atau mengelupas, terutama pada area yang terkena cream Jestham. Pengelupasan kulit dapat membuat kulit terlihat tidak rata dan tidak sehat.

Pengelupasan ini bisa menjadi salah satu efek dari bahan seperti hydroquinone yang sering digunakan dalam cream pemutih. Ketika kulit mengelupas, kulit yang lebih cerah dapat terungkap di bawahnya. Namun, pengelupasan yang berlebihan juga dapat mengakibatkan iritasi.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel skincare mengenai manfaat cream jestham, cara pakai cream jestham, dan efek samping cream jestham. Semoga apa yang saya tuliskan ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian sebelum membelinya yaa. Saya juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa..

Tags