5+ Manfaat Nivea Body Serum Instant Glow Beserta Kandungannya

SENTUL SITE

Manfaat Nivea Body Serum Instant Glow - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Nivea Body Serum Instant Glow kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Nivea Body Serum Instant Glow


Manfaat dari Nivea Body Serum Instant Glow

Memiliki kulit yang cerah adalah harapan setiap kaum hawa. Dengan melakukan berbagai perawatan seperti menggunakan sabun khusus kecantikan, lulur, body serun, body lotion, dan masih banyak lagi untuk menunjang kulit cerah. Bagi kaum hawa, memiliki kulit kusam dan gelap cukup mengganggu karena dapat menurunkan tingkat kepercayaan diri. Dengan banyak beredarnya merek pencerah kulit tentu saja kita sudah tidak asing dengan berbagai merek seperti Vaseline, Nivea, Hanasui, Citra, dan masih banyak lagi.

Selain itu, cara untuk mencerahkan kulit kusam sendiri bisa diatasi dengan minum air putih secukupnya, menggunakan sarung tangan ketika bepergian, dan menggunakan body lotion. Salah satu produk yang dikenal dapat membantu mencerahkan warna kulit secara cepat adalah Nivea Body Serum Instant Glow.  Dikenal sebagai body serum untuk tubuh, Nivea Body Serum Instant Glow dikenal memiliki banyak manfaat yang baik untuk kulit.

Kandungan dan Bahan Nivea Body Serum Instant Glow

Instant Glow adalah sebuah treatment yng dikenal untuk membantu membuat kulit menjadi terlihat “ glowing “ secara cepat. Saat ini, banyak kaum hawa yang melakukan berbagai upaya dan cara seperti suntik vitamin C ataupun suntik putih. Tetapi, sekarang untuk mendapatkan kulit glowing kita bisa melakukan perawatan kulit dari rumah dengan menggunakan Nivea Body Serum Instant Glow.
Terbuat dari kombinasi bahan-bahan yang dapat membantu mencerahkan kulit, Nivea Body Serum Instant memiliki tiga kandungan bahan aktif didalamnya. 
Jadi, untuk teman-teman semua penggunaan serum bukan hanya difokuskan terhadap kulit wajah tetapi juga bisa digunakan kepada kulit tubuh. Produk ini dikenal dapat membantu mencerahkan kulit dan menaikkan tone up warna kulit. Produk yang berasal dari Eropa Barat yaitu Jerman, Nivea Body Serum Instant Glow sudah aman lulus uji BPOM dan aman digunakan untuk kulit. Sebagai salah produk yang dikenal memberikan manfaat dan membuat kulit glowing seketika apa saja sih kandungan yang terdapat disapam Nivea Body Serum Instant Glow?

1. Vitamin C

Kandungan utama dari Nivea Body Serum Instant Glow adalah 95% Vitamin C yang berasal dari Camu Camu Berry. Bahan ini dikenal dapat membantu mencerahkan kulit dan mengatasi kulit kusam. Selain itu, kandungan ini juga bersifat anti oksidan sehingga akan memberikan proteksi terhadap kulit sekaligus menjaga kulit kita.

2. Deep White Essence

Memiliki kandungan Deep White Essence produk ini akan membantu mencerahkan kulit kalian dari dalam. Dengan kombinasi kemurnian Vitamin C produk ini dikenal baik dalam mengatasi permasapah kulit kusam. 

3. Licorice

Licorice merupakan salah satu bahan aktif memiliki berbagai manfaat untuk kulit. Bahan ini dikenal memberikan perlindunan terhadap kulit sekaligus meminimalkan resiko terjadinya kerusakan kulit akibat tidak penggunaan sunscreen. Penggunaan sunscreen ataupun tabir surya memang terbilang penting dalam bagian perawatan kulit.

4. Triple UV Protection

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, apabila kulit terkena sinar UV secara berlebihan maka akan menyebabkan terjadinya kerusakan kulit. Didalam Nivea Body Serum Instant Glow terdapat triple UV protection yang dikenal membantu melindungi kukit dari sinar UV. Produk ini mengandung bahan SPF 33++ yang tidak hanya melindungi kulit tetapi juga membantu mencegah terjadinya kulit belang. 

Manfaat Nivea Body Serum Instant Glow untuk Kulit Wajah

Bagi segelintir orang, melakukan perawatan diri adalah bentuk dari salah satu mencintai diri sendiri. Dalam proses perawatan diri tentunya kita juga tlaten. Sebagai salah satu produk perawatan kulit yang berhasil menggaet hati wanita Indonesia, penggunaan Nivea Body Serum Instant Glow memang dikenal memberikan manfaat dan bukan hanya over klaim semata. Dibawah ini adalah beberapa manfaat dari penggunaan Nivea Body Serum Instant Glow :
1. Membantu mencerahkan warna kulit
2. Mengatasi masalah kulit kusam
3. Meratakan warna kulit
4. Membantu melembabkan kulit
5. Melindungi kulit dari sengatan matahari yang terik
6. Membuat kulit glowing seketika dan menaikkan tone up warna kulit

Klaim Pemakaian Nivea Body Serum Instant Glow

Sebagai produk dengan formulasi kandungan serum yang dapat meresap kedalam kulit produk ini dapat membantu mencerahkan warna kulit, mengatasi kulit kusam, dan membantu meratakan warna kulit. Bagi kalian yang menginginkan mendapatkan kulit glowing seketika kalian bisa menggunakan Nivea Body Serum Instant Glow karena sudah terbukti manfaatnya. 

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Dari Penggunaan Nivea Body Serum Instant Glow. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags