5+ Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect dan Waktu Pakainya

SENTUL SITE

Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect - Bagi kalian yang sedang mencari tahu Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect

Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect

Merawat tubuh memiliki berbagai manfaat terhadap kulit seperti kulit terasa lebih fresh, bersinar, dan cerah. Berbagai produk perawatan tubuh ditawarkan untuk membantu merawat kulit wanita Indonesia. Berbagai brand dari luar maupun dalam negeripun berlomba untuk menjadi merek teratas dalam hal perawatan kulit.

Dalam hal memilih perawatan kulitpun kita harus memperhatikan setiap detailnya seperti mulai bahan yang terkandung, expired, kegunaan untuk kulit, dan apakah produk tersebut cocok untuk jenis kulit kita. Sebagai kaum hawa, dengan tersedia banyaknya produk perawatan kukit tentu saja kita bingung akan menggunakan produk yang mana. Salah satu jenis produk yang akan Mintul rekomendasikan adalah Nivea Body Serum Care and Protect. Lalu apa saja sih manfaat dari Nivea Body Serum Care and Protect ini?


Kandungan Nivea Body Serum Care and Protect

Nivea adalah salah satu brand kosmetik ternama yang berasal dari Jerman. Sebagai brand perawatan kulit yang berasal dari Jerman, produk ini pertama kali diperkenalkan kepada publik tahun 1911. Brand Nivea tidak memproduksi satu jenis produk saja yaitu Nivea Body Serum Care and Protect tetapi juga memproduksi yang lain seperti lip balm, sabun, pelembab, bahkan hingga sunscreen.

Baca Juga : Manfaat Toner Hatomugi untuk Wajah

Menjadi salah satu produk kesayangan wanita Indonesia dalam hal membantu mencerahkan kulit, apakah produk ini aman digunakan untuk kulit? Tenang saja, produk ini telah mengantongi izin edar oleh BPOM.

Untuk memiliki tampilan kulit cantik maksimal tentu saja kita harus memperhatikan kandungan yang terdapat didalam Nivea Body Serum Care and Protect. Dibawah ini adalah kandungan yang terdapat didalam body serum ini, teman-teman:

1. Vitamin C

Kandungan utama dalam Nivea Body Serum Care and Protect adalah Vitamin C. Kandungan bahan aktif Vitamin C dikenal baik untuk kulit dalam membantu mencerahkan warna kulit. Tidak hanya itu, Vitamin C dapat membantu membantu meningkatkan sirkulasi darah pada kulit. Selain itu, kandungan extra 40kali vitamin C juga bisa membantu menghaluskan kukit kalian juga loh.

2. Double UV Protection

Seringnya beraktivitas dibawah sinar matahari tanpa adanya proteksi lebih terhadap kulit tentu akan meningkatkan produksi melamin dan juga akan membuat kulit menjadi lebih lebih gelap. Dengan adanya double UV Protection tentu saja akan memberikan proteksi lebih terhadap sianr matahari sehingga kulit akan lebih terlindungi. Selain itu, dengan adanya perlindungan double UV Protection tentu saja akan meningkatkan risiko terjadiny kanker kulit. 


Manfaat Nivea Body Serum Care and Protect

Memiliki produk dengan tekstur yang lembut dan berwarna seputih susu, tentu saja dalam penggunaan Nivea Body Serum Care and Protect tidak akan terasa lengket. Sebagai body lotion yang cepat terserap kedalam kulit produk ini sudah menjadi primadona sejak awal kemunculannya.

Tersedia dalam dua ukuran yaitu ukuran 70 ml dan 180ml, dengan salah satu ukurannya yang kecil produk ini bisa masuk kedalam list “travel pack”. Memiliki kombinasi produk yang berkekuatan membantu mencerahkan warna kulit yaitu Deep White Essence dan Vitamin C, apa saja sih manfat dari penggunaan Nivea Body Serum Care and Protect?

1. Membantu mencerahkan warna kulit

Dengan kandungan 95% adalah Vitamin C tentu saja produk ini akan membantu mencerahkan warna kulit kalian. Dengan penggunaan secara rutin kalian akan mendapatkan hasil dengan kulit menjadi lebih cerah.

2. Membantu mengatasi kulit kusam

Tidak hanya memiliki kandunhan Vitamin C yang terkenal akan manfaatnya dalam membantu mencerahkan kulit, Nivea Body Serum Care and Protect juga memiliki deep white essence. Dengan kombinasi antara Vitamin C dan deep white essence tentu saja memberikan manfaat yang baik pada kulit dalam mengatasi kulit kusam. Dengan adanya dua kandungan ini dalam satu produk membuat Niva Body Serum Care and Protect  memberikan manfaat mengatasi kulit kusam. 

3. Membantu melembabkan kulit

Didalm Nivea Body Serum Care and Protect terdapat kandungan glycerin  yang dapat memberikan hidrasi kepada kulit. Dengan adanya kandungan ini dapat memberikan manfaat kulit terasa lebih lembab dan tidak kering lagi.

4. Melindungi kulit dari sinar UV

Apabila kulit terkena sinar UV secara berlebihan dalam jangka waktu yang lama tentunya akan menberikan efek buruk kepada kulit. Dengan adanya double protection UV akan menbantu melindungi kulit kalian dari sinar UV.

5. Menjaga elastisitas kulit

Baca Juga : Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

6. Membantu mengencangkan kulit


Waktu Pemakaian Nivea Body Serum Care and Protect

Pada penggunan Nivea Body Serum Care and Protect kalian bisa menggunakan setelah mandi pagi. Selain itu, untuk mendapatkan hasil yang optimal kalian bisa me re-apply body serum ini dalam jangka waktu 5 jam dari waktu awal penggunaan.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Penggunaan Nivea Body Serum Care and Protect. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags