3+ Perbedaan Produk Wardah White Secret dan Crystal Secret Terbaru

SENTUL SITE

Perbedaan Wardah White Secret dan Crystal Secret - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Perbedaan Wardah White Secret dan Crystal Secret kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Perbedaan Wardah White Secret dan Crystal Secret

Perbedaan Wardah White Secret dan Crystal Secret

Sebagai wanita memiliki kulit putih dan cerah bersinar adalah salah satu impian. Bagi seseorang yang sebelumnya memiliki kulit putih tetapi kerap terpapar sinar matahari pastinya juga memiliki keinginan untuk mengembalikan warna kulitnya yang dulu. Oleh karena itu, apabila kalian ingin memiliki kulit cerah gunakanlah produk yang memang akan membantu perbaikan warna kulit kalian itu.

Wardah sebagai produk yang telah mengantongi kepercayaan wanita Indonesia terus berperan dalam membantu mengatasi permasalahan kulit wanita Indonesia. Tidak hanya itu, brand ternama ini juga sebagai solusi muslimah bagi mereka yang menginginkan penggunaan kosmetik karena Wardah telah mengantongi halal dari MUI. 

Sebagai brand yang sudah berdiri sejak lama, Wardah tentunya memiliki produk-produk yang viral dan terkenal dikalangan masyarakat. Salah satu jenis produknya yang terkenal adalah Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret. Memiliki nama yang familiar, apakah ada perbedaan diantara Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret teman-teman?


Review Wardah White Secret dan Manfaatnya

Wardah White Secret adalah satu series perawatan wajah yang memiliki manfaat untuk membantu mencerahkan kulit secara natural. Bagi kaum hawa, kulit kusam adalah salah satu bagian dari masalah kulit yang cukup sering dihadapi. Memiliki Packaging berwarn aputih, produk ini menjadi solusi bagi para perempuan Indonesia yang ingin mencerahkan kulit. 

Baca Juga : Manfaat dan Cara Pakai Wardah Lightening Face Mist

Untuk produk Wardah White Secret sendiri bisa digunakan oleh para kaum hawa dengan usia minimal 25 tahun. Tidak hanya hadir dengan satu produk, Wardah White Secret hadir dalam satu varian lengkap perawatan kulit sehingga tidak mengherankan apabila produk ini menjadi salah satu primadona.


Rangkaian Produk Wardah White Secret

Wardah adalah salah brand kosmeik yang sudah terjamin kehalalannya dan sudah mengantongi “HALAL” dari MUI. Sebagai salah satu brand ternama di Indonesia Wardah tidak menyediakan produk make up tetapi juga skincare yang baik untuk kulit wanita Indonesia. Hadir dalam satu rangkaian skincare, apa saja sih rangakaian produk Wardah White Secret?

1. Wardah White Secret Pure Brightening Cleanser

2. Wardah White Secret Facial Wash with AHA

3. Wardah White Secret Exfoliating Lotion

4. Wardah White Secret Exfoliating Scrub

5. Wardah White Secret Day Cream

6. Wardah White Secret Intense Brightening Essence Serum

7. Wardah White Secret Night Cream

8. Wardah White Secret Treatment Essence


Review Wardah Crystal Secret dan Manfaatnya

Mendengar mengenai Wardah Crystal Secret tentunya kita sudah tidak asing lagi mengenai produk ini. Hadir untuk wanita Indonesia, Wardah Crystal Secret memiliki kali untuk membantu mencerahkan kulit wanita Indonesia hingga sebening Kristal. Selain itu, produk ini juga mengandung bahan aktif yang mudah terserap dalam kulit dan membantu memperbaiki tekstur kulit.

Sebagai bentuk komitmen Wardah dalam memenuhi kebutuhan skincare wanita Indonesia, Wardah terus bereksperimen dan terus mengembangkan produknya. Wardah memang dikenal hadir dengan berbagai rangkaian seperti Wardah Lightening Series, Wardah Acnes Series, Wardah White Secret, dan Wardah Crystal Secret.


Rangkaian Produk Wardah Crystal Secret

Sebagai rangkaian produk wardah yang dikalim dapat menghasilkan kulit sebening Kristal, Wardah Crystal Secret hadir dalam satu rangkaian yang tentunya bermanfaat dan sebagai skincare andalan wanita Indonesia. Dibawah ini adalah serangkaian produk Wardah Crystal yang bisa kalian coba untuk membantu mencerahkan warna kulit kalian:

1. Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser

2. Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel

3. Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser With Natural AHA + PHA

4. Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner with Natural AHA + PHA

5. Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

6. Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence

7. Wardah Crystal Secret dark Spot & Brightening Serum

8. Wardah Crystal Secret Refreshing Day Gel

9. Wardah Crystal Secret Brigtening Day Cream

10. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream


Perbedaan Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret

Memiliki nama yang hamper sama antara Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret apakah kedua ini memiliki perbedaan? Teruntuk pembaca setia Mintul perbedaan dari Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret adalah pembaruan. 

Untuk lebih mudahnya adalah setelah hadir dalam jangka waktu 10 tahun Wardah White Secret saat ini telah mengalami pembaruan menjadi Wardah Crystal Secret. Hadir dengan versi terbaru yaitu Wardah Crystal Secret, dibawah ini adalah beberapa perbedaan dari Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret :

Baca Juga : Manfaat Wardah Lightening Day Cream dan Night Cream

  • Pada packaging Wardah White Secret memiliki perbedaan Wardah Crystal Secret. Packaging Wardah Crystal Secret memiliki desian yang lebih elegan, modern, dan simple.
  • Perbedaan selanjutanya antara Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret adalah kandungan didalam Wardah Crystal Secret jauh lebih lengkap dan memiliki 5 kandungan bahan utama yang lebih baik dibandingkan dengan Wardah White Secret.
  • Wardah White Secret memiliki slogan untuk membuat kulit menjadi putih, berbeda dengan Wardah Crystal Secret yang memiliki slogan untuk membuat kulit menjadi lebih bercahaya.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Perbedaan Wardah White Secret dan Wardah Crystal Secret. Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags