3+ Manfaat Micelar Water Garnier Pink untuk Perawatan Kulit Wajah

SENTUL SITE

Manfaat Micelar Water Garnier Pink - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat Micelar Water Garnier Pink kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat Micelar Water Garnier Pink

Manfaat Micelar Water Garnier Pink

Dalam step skincare Korea atau pada saat melakukan ritual skincare dimalam hari, terkadang kita menemukan bahwa perlunya melakukan double cleansing. Double cleansing adalah cara membersih wajah dengan melakukan dua tahapan berbeda. Dengan melakukan double cleansing tentu saja akan membantu membersihkan wajah secara lebih maksimal dan juga mengangkat kotoran, make up, serta polusi pada wajah setelah seharian beraktivitas.

Dalam tahapan double cleansing, pada step pertama kita bisa menggunakan micellar water. Saat ini sudah banyak sekali tersedia micellar water dari berbagai merek seperti Ponds, Garnier, Wardah, Emina, dan masih banyak lagi. Salah satu merek micellar water yang saat ini tengah hangat diperbincangkan adalah Garnier Micellar Water Pink. Sebagai salah satu micellar watee yang hangat diperbincangkan, tentunya Garnier Micellar Water Pink memiliki banyak manfaat dan kelebihan.

Kandungan Garnier Micellar Water Pink

Melakukan kebersihan wajah setelah beraktivitas seharian merupakan salah satu hal penting. Dengan membersihkan wajah secara teratur kita dapat terhindar dari berbagai masalah kulit seperti, jerawat, komedo, kulit kusam, dan lainnya. Melakukan double cleansing dengan menggunakan Garnier Micellar Water Pink bisa kalian lakukan sebagai bentuk perawatan diri. Bagi Mintul, tidak haruslah terburu buru menggunakan 10 atau 15 step skincare yang terpenting untuk basic skincare sudah tepat. Dengan melakukan basic skincare yang tepat tentu saja akan membantu menjaga kesehatan kulit.

Step pertama sendiri dalam basic skincare adalah cleansing. Dalam bagian double cleansing, step pertama Mintul akan merekomendasikan Garnier Micellar Water Pink. Bagi kalian yang memiliki skin type yang cenderung sensitif kalian bisa menggunakan produk ini. Sebagai salah satu produk unggulan, apa sajakah yang terkandung didalan Garnier Micellar Water Pink ?
1. Water / Aqua

Kandungan pertama dalam Garnier Micellar Water Pink adalah water atau aqua. Dalam teksturnya yang cair, sudah tidak mengherankan apabila didalam produk ini terdapat kandungan air didalamnya. Selain itu, tugas dari kandungan ini adalah sebagai pelarut dan untuk mengantarkan kandungan bahan ke tempat paling efektif kedalam kulit. 

2. Disodium Edta

Kandungan selanjutnga dalam Garnier Micellar Water Pink adalah Disodium Edta. Kandungan ini dikenal dapat membantu membersihkan kulit tanpa harus menimbulkan iritasi kepada kulit. Selama kandungan ini tidak berlebihan maka tidak akan menimbulkan masalah pada kulit.

3. Hexylene Glicol

Hexylene Glicol adalah kandungan pelarut dengan memiliki tingkat penguapan yang rendah. Bahan ini dikenal baik untuk kulit karena dapat membantu melembabkan kulit dan memgatasi jerawat pada wajah. Selain itu, bahan ini juga dikenal efektif dalam perbaikan dan menjaga skin barrier. 

Manfaat Micellar Water Garnier Pink

Garnier Micellar Water Pink merupakan salah satu terobosan pembersih dari wajah. Garnier tidak hanya memproduksi pelembab dan serum tetapi juga terus melebarkan saypanya dalam dunia persaingan skincare dengan mengembangkan micellar. Dikenal baik dan aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif, Garnier Micellar Water merupakan salah satu pembersih wajah nomor satu tanpa bilas di Indonesia. Garnier Micellar Water Pink mengandung molekul – molekul micels yang dikenal mampu mengangkat kotornan dan minyak. 

Bagi Mintul, menjaga kebersihan kulit adalah hal yang utama. Jadi, kalian tidak boleh melewati tahapan doublr cleansing, ya bestiee! Selain itu, dengan seiring trend berjalannya waktu maka membersihkan kulit merupakan bagian dari step skincare. Garnier Micellar Water tidak hanya memberi manfaat dalam penggunaannya tetapi juga memiliki kemasan travel pack friendly sehingga produk ini dapat dibawa ketika kita sedang bepergian. Sebagai Micellar Water yang menjadu incaran kaum remaja karena memberikan banyak manfaat, dibawah ini adalah manfaat dari penggunaan Garnier Micellar Water :

1. Membantu menghapus sisa make up dan kotoran pada wajah

Dalam keseharian kita, biasany kita kerap menggunakan make up. Setelah seharian wajah terkungkung dengan make up, kalian bisa membersihkannya dengan menggunakan produk. Selain itu, kalian bisa juga mengangkat kotoran pada wajah setelah beraktivitas seharian yang menyebabkan wajah menjadi terpapar polusi.

2. Memberikan nutrisi pada kulit

Manfaat selanjutnya dari Garnier Micellar Water Pink adalah dengan kandungannya yang aman dan baik untuk kulit, penggunaan produk ini juga memberikan nutrisi dan menyehatkan kulit wajah.
3. Membantu melembabkan kulit

Dikenal aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif, produk ini dikenal dapat membantu melembabkan kulit sehingga setelah penggunaan produk ini kulit tidak menjadi lebih sensitif dan menjadi kering. 
Waktu Pemakaian Garnier Micellar Water Pink Sehingga Memberikan Manfaat yang Baik Untuk Kulit
Penggunaan Garnier Micellar Water Pink dapat digunakan setelah menggunakan make up atau sebelum penggunaan skincare yang lainnya.

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Manfaat Garnier Micellar Water Pink Semoga apa yang dituliskan Admin mengenai produk skincare tersebut dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Admin juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa
Tags