5+ Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk serta Ciri - Ciri Bahannya

SENTUL SITE

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk - Bagi kalian yang sedang mencari tahu ciri - ciri dan apa saja Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk

Industri fashion memang berkembang secara cepat. Fast industry meinumbulkan banyaknya muncul bahan-bahan baru yang dapat kita gunakan untuk meunjang industry fashion kita. Salahs satu jenis bahan yang sedang menjadi perbincangan hangat akhir – akhir ini adalah bahan Dior Silk.

Memiliki nama yang mirip dengan luxury brand asal Prancis membuat bahan Dior Silk terkenal akan kainnya yang memiliki banyak motif tetapi tetap mewah dan elegan. Akhir-akhir ini bahan Dior Silk menjadi favorit para kaum hawa untuk dijadikan bahan pembuatan gamis karena terkesan elegant.

Apakah diantar sobat mintul ada yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan apa saja yang dimiliki oleh bahan Dior Silk? Dibawah ini mintul akan membagikan kepada kalian mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk. Jadi pastikan kalian menyimak artikel ini hingga selesai.



(ads)


Mengenal Bahan Dior Silk

Mendengar mengenai nama Dior pasti yang menjadi bayangan kita adalah sebuah luxury brand asal Prancis yang menggaet Jisoo Blackpink sebagai Global Brand Ambassadornya. Tetapi untuk kali ini, kita tidak akan membahas mengenai brand fashion. Pembahasan kita kali ini adalah mengenai sebuah bahan yang biasa digunakan dalam dunia fashion yang terinspirasi dari luxury brand yaitu bahan Dior Silk.

Bahan Dior Silk adalah salah satu bahan yang saat ini tengah diperhitungkan didalam industry fashion Indonesia. Memiliki beragam motif dan warna yang menarik membuat kain popular dan menjadi favorit sebagai bahan baku pembuatan gamis. 

Bahan Dior Silk dikenal memiliki look yang mewah sehingga bahan ini menjadi favorit. Nama bahan Dior Silk langsung melejit setelah kain ini digunakan sebagai bahan pembuatan gamis para Wanita dan membuatnya menjadi tampak lebih fashionable. Jadi, sebelum sobat mintul ngepoin mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk ada baiknya kalian mengenal kain ini lebih dulu yaww~


Karakteristik dan Ciri - Ciri Bahan Dior Silk

Setiap kain – kain yang beredar dipasaran tentunya memiliki karakteristik masing-masig yang kemudian akan dikelompokan sesuai denga kategori dan Namanya. Jika bahan katun terkenal akan menyerap keringatnya, bahan sutra terkenal terkenal akan kelembutannya tentunya bahan Dior Silk juga memiliki karakteristiknya sendiri.

Apakah ada diantara sobat mintul yang penasaran dengan karakteristik yang dimiliki oleh bahan Dior Silk? Sebagai admin yang berhati mulia mintul akan membagikan mengenai karakteristik yang dimiliki oleh bahan Dior Silk :

1. Tidak Panas

Bahan kain Dior Silk dikenal memiliki karakteristik yang tidak panas dan juga menyerap keringat. Bahan ini sangat cocok untuk digunakan bagi kita yang tinggal didaerah tropis.

2. Mewah

Hal paling mencolok yang menjadi karakteristik dan ciri khas yang dimiliki oleh bahan Dior Silk adalah bahan ini terkenal memiliki kain mengkilap serta mewah. Hal ini ditunjukan dari berbagai motif yang dimiliki oleh bahan Dior Silk yang mengkilap serta mewah sehingga terkesal eksklusif.




3. Halus dan Lembut

Bahan Dior Silk memiliki karakteristik bahan yang halus dan lmbut. Hal ini juga menjadi kelebihan dari bahan Dior Silk karena membuat kainnya menjadi nyaman untuk digunakan.

4. Tidak Terawang

Perempuan adalah makhluk yang selalu mendapat komentar dalam masalah berpakaian. Bahan Dior Silk adalah bahan yang yang memiliki kain yang halus dan serat kain yang rapat sehingga bahan ini tidak menerawang dan tetap aman Ketika digunakan.



(ads)


Kelebihan Bahan Kain Dior Silk

Bahan Dior Silk adalah salah satu jenis kain yang saat ini menjadi favorit. Bahannya yang mewah dan mengkilap membuatnya tampak ekslusif sehingga yang dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri para pengguna fashion baju dengan bahan Dior Silk.

Tetapi, alasan bahan Dior Silk untuk saat ini menjadi disukai karena banyak kelebihan yang dimiliki oleh kain ini. Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk ? 

Untuk kali ini mintul akan membagikan kelebihan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk. Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk diantara lain :

1. Tidak Terawang dan Tidak Butuh Furing

Sebagaian bahan pakaian terkadang membutuhkan furing didalamnya karena menerawang. Tetapi, kelebihan dari bahan Dior Silk adalah tidak terawang dan tidak membutuhkan furing didalamnya.

2. Tersedia Beragam Motif dan Tidak Mudah Luntur

Bahan Dior Silk terkenal akan beragam pilihan warna yang dan motifnya yang mewah dan memanjakan mata. Seperti yang sudah kita ketahhui bahwa Sebagian pakaian motif itu mudah luntur. Tetapi, hal ini adalah pengecualian terhadap bahan dior silk dikarenakan bahan motif kain ini tidak mudah luntur walaupun baru mengalami pencucian pertama kali.

3. Mewah

Memiliki berbagai motif yang beragam bahan Dior Silk juga memiliki bahan yang mengkilap sehingga membuat kesan mewah.

4. Halus Serta Lembut dan Tidak Mudah Panas

Bahan Dior Silk dikenal memiliki karakteristik yang lembut Ketika digunakan dan disentuh. Selain itu, bahan ini juga dikenal menyerap keringat sehingga bahan ini tidak akan terasa panas Ketika digunakan.


Kekurangan Bahan Kain Dior Silk

Setiap hal didunia ini tentunya memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan. Tetapi, untuk sejauh ini mintul belum menemukan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Dior Silk. Jadi, untuk keawetan dari fashion berbahan Dior Silk yang kita meiliki pada akhirnya tergantung dari perawatan yang kita berikan bestie!


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Bahan Dior Silk. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk fashion bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags