5+ Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara serta Ciri2 Bahannya

SENTUL SITE

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara - Bagi kalian yang sedang mencari tahu ciri - ciri dan apa saja Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..


Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara

Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara

Industri fashion memang berkembang sangat cepat layaknya fast food. Saat ini salah satu jenis bahan yang tengah popular adalah bahan Lady Zara. Bahan ini dikenal karena karakteristiknya yang berbeda dengan bahan lainnya. Lalu, apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Lady Zara? Dibawah ini adalah artikel yang akan dibagikan.


Bahan Lady Zara Seperti Apa?

Industri fashion adalah salah satu hal yang terus berkembang dan memiliki perkembangan yang sangat cepat. Salah stau jenis kain yang serba bisa serta mutifungsi adalah bahan dengan nama Lady Zara. Memiliki nama yang terkesan elegan dan mewah tentunya kalian bisa membayangkan seberapa baik kualitas dari bahan ini.


(ads)


Nama kain Lady Zara memang tengah popular dan serba bisa sehingga kain ini menjadi favorit para pembuat pakaian. Nama bahan Lady Zara juga memiliki nama lain yaitu dengan nama bahan Lady Diamond Italiano. Bahan Lady Zara memang dikenal akan banyak kelebihannya sehingga menjadikannya favorit untuk semua kalangan.


Karakteristik dan Ciri - Ciri Bahan Lady Zara

Bahan Lady Zara meruapakan suatu jenis kain yang terbuat daei 100% polyester, bahan ini masih satu keluarga dengan bahan Crepe dimana bahan Crepe sendiri juga terkenal memiliki banyak variasi. Dalam dunia industry tekstil, bahan Lady Zara memang sedang popular karena kualitas bahannya yang premium.

Lalu, karena hamper mirip dengan banyak jenis kain lainnya apa sih yang membedakan bahan Lady Zara dengan jenis lainnya? Untuk menjawab rasa penasaran kalian maka mintul akan membagikan mengenai karakteristik yang dimiliki oleh bahan Lady Zara :

1. Tidak Mudh Kusut

Bahan Lady Zara merupakan sebuah kain yang terbuat dari 100% polyester. Tentunya hal ini membuat karakteristik dari bahan Lady Zara menjadi tidak muduh kusut sehingga kita tidak perlu terlalu sering menyetrika.

2. Memiliki Permukaan Seperti Kulit Jeruk Tetapi Lembut

Karakteristik lain dari bahan Lady Zara meskipun memiliki permukaan yang tampak seperti kulit jeruk, bahan ini tetap lembut bahkan Ketika bersentuhan dengan kulit kita.

3. Ringan dan Jatuh

Bahan Lady Zara dikenal memiliki karakteristik yang ringan serta flowy pada saat digunakan. 

4. Tidak Terawang

Bahan Lady Zara terbuat dari bahan polyester dan memiliki serat kain yang kuat sehingga bahan ini tidak menerawang Ketika digunakan oleh kita.


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Bahan Knit untuk Fashion


Cara Merawat Bahan Kain Lady Zara

Urutan dan Langkah merawat berbagai produk pakaian dan fashion yang terbuat dari bahan Lady Zara diantara lain :

1. Pisahkan pakaian berbahan Lady Zara dengan jenis pakaian lain yang memiliki bahan yang berat.

2. Langkah kedua larutkan detergen kedalam bak yang sudah diisi dengan air yang akan digunakan sebagai tempat merendam pakaian.

3. Jangan merendam pakaian dengan bahan Lady Zara terlalu lama agar tekstur kain tidak rusak dan warnanya tidak luntur.

4. Hindari penggunaan detergen pemutih.

5. Kucek pakaian dengan bahan lady zara menggunakan tangan kemudian bilas dengan menggunakan air bersih hingga bisa detergen tidak ada yang tertinggal.

6. Keringkan pakaian dengan bahan lady zara dengan cara diangin-anginkan, jangan jemur pakaian dengan bahan ini terlalu lama dibawah terik matahari.

7. Setrika pakaian dengan bahan menggunakan suhu rendah.


Kelebihan Bahan Lady Zara

Bahan Lady Zara adalah salah satu jenis bahan dengan kualitas premium tetapi memiliki harga yang terjangkau. Setelah kita berkenalan dengan kain ini tentunya sebelum melakukan pembelian kita harus mengetahui kelebihan dan kekurangan terlebih dahulu yang dimiliki oleh kain Lady Zara.


(ads)


Bagi sobat mintul yang segera ingin mengetahui jawaban dari kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh bahan Lady Zara maka mintul akan membagikannya mulai satu persatu. Dibawah adalah kelebihan yang dimiliki oleh bahan Lady Zara :

1. Tersedia Berbagai Pilihan Warna

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh bahan Lady Zara adalah bahan ini tersedia oleh berbagai pilihan warna serta motif. Dengan adanya banyak pilihan ini, maka kita bisa memilih warna apa yang akan kita miliki sesuai dengan selera kita.

2. Multifungsi

Bahan Lady Zara adalah salah satu jenis bahan yang dikenal memiliki banyak fungsi. Bahan ini bisa digunakan sebagai bahan pembuatan blouse, khimar, gamis, tunik, niqab, dan hijab.

3. Lembut dan Nyaman Dipakai Karena Adem

Dikenal memiliki bentuk permukaan yang seperti kulit jeruk membuat bahan Lady Zara tetp nyaman digunakan. Hal ini karena tekstur kainnya yang lembut serta adem sehingga nyaman Ketika digunakan.

4. Tidak Mudah Kusut

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki oleh bahan Lady Zara adalah bahan ini tidak mudah kusut sehingga kita tidak perlu terlalu sering menyetrikanya.

5. Tidak Menerawang

Memiliki serat kain yang rapat membuat bahan Lady Zara menjadi sebuah bahan yang tidak menerawang sehingga kita aman menggunakan pakaian dari bahan ini.


Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Bahan Ity Crepe untuk Fashion

 

Kekurangan Bahan Lady Zara

Bahan Lady Zara merupakan salah satu jenis kain yang sedang naik daun. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permintaan kain ini. Dalam industry textile serta fashion, bahan ini memang kian diburu karena kualitasnya yang apik.

Setelah kita membahas mengenai kelebihan yang dimiliki oleh bahan Lady Zara maka selanjutnya adalah kekurangannya. Tetapi, untuk sejauh ini mintul belum menemukan kekurangan apa saja yang dimiliki oleh bahan Lady Zara karena sejauh ini bahan ini perfect.


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai Kelebihan dan Kekurangan Bahan Lady Zara. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk fashion bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags