Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream Untuk Wajah

SENTUL SITE
Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat dan Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream Untuk Wajah yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream Untuk Wajah

Manfaat dan Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream

Dibawah ini mintul akan membagikan kepada kalian bagaimana cara pemakaian dan manfaat dari pemakaian Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream untuk mendapatkan hasil kulit yang cerah maksimal.

Review Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream

Sedang mencari cara untuk menghasilkan kulit yang cerah? Dibawah ini mintul akan merekomendasikan kepada kalian satu produk yang dapat kalian gunakan untuk membantu mencerahkan kulit yaitu Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream.

Kandungan dan Bahan Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream

Pada saat menggunakan seuatu produk ini wajah, tentunya kita mempertimbangkan kandungan-kandungan yang terdapat didalamnya. Begitupun pada saat penggunaan Nive Extra White Radiant and Smooth Cream untuk mengecek kandungan didalamnya dan mengurangi resiko terjadinya breakout untuk menjaga kulit kita.

Apakah diantara sobat mintul ada yang penasaran kandungan apa saja yang didalam Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream?? Dibawah ini adalah ingredient dari Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream,  diantara lain:

1. UV Protection

Dengan panasnya sinar matahari yang saat ini tengah terik tentunya kita membutuhkan suatu kandungan yang akan memproteksi kulit kita karena dari sinar UV. Nivea Extra White Radiant and Smooth memiliki kandungan UV Protection didalamnya sehingga dengan kehadiran produk ini turut membantu melindungan kita dari sinar UV. Selain itu, kandungan UV Protection akan membantu kita untuk merawat kulit setelah terpapar sinar matahari dan menjaga kulit kita dari resiko kanker kulit akibat radiasi matahari.

2. Deep White Essence

Kandungan selanjutnya yang terdapat didalam Nivea Extra White Radiant AND Smooth Cream adalah memiliki kandungan Deep White Essence. Dengan adanya kandungan ini maka akan membantu memberikan nutrisi terhadap kulit sehingga kulit akan menjadi tampak lebih cerah dan bercahaya.

3. Glycerin

Glycerin adalah salah satu jenis kandungan yang terdapat didalam skincare yang tidak memiliki bau dan rasa. Glycerin berfungsi untuk menjaga kelemababkan kulit sehingga kulit akan selalu terasa lembab secara alami.

4. Aqua

Bagi Sebagian orang Aqua hanya digunakan sebagaia ir minum. Namun, perknahkan kalian mendengar mengenai Raisa yang mandi menggunakan aqua gallon ketika konser? Aqua atau air yang berasal dari mata  air pegunungan dikenal cukup efektif untuk kulit sehingga akan membantu menjaga kualitas kulit kita serta menjaga kelembaban kulit.

5. 40X Extra Vitamin C

Kandungan Vitamin C yang didalam Nivea Extra White Radiant and Smooth adalah terbuat dari estrak Camu-Camu. Dengan adanya kandungan ini maka akan memberikan efek untuk membantu mencerah warna kulit sehingga kulit dapat cerah merata.

Manfaat Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream di Wajah

Nivea adalah salah satu brand legendaris yang sudah dipercaya sejak puluhan tahun. Terbuat dari kandungan bahan-bahan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan melembabkan kulit tentunya banyak manfaat yang diperoleh dari penggunaan Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream. 

Bagi sobat mintul yang ingin menggunakan produk ini tentunya akan mencari manfaat dari produk ini. Dibawah ini adalah beberapa manfaat yang diperoleh dari pemanfaatan Nivea Extra White Radiant and Smooth, diantara lain adalah:

1. Membantu Meratakan Warna Kulit

Memiliki kandungan ekstrak Vitamin C didalamnya, Nivea Extra White Radiant and Smooth dikenal akan membantu meratakan warna kulit. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa sebagaian wanita Indonesia dikenal berhijab. Dengan adanya sebagiam wajah yang yang tertutup dan terpapar sinar matahari maka akan membantu meratakan warna kulit kita sehingga tidak akan belang.

2. Menghempas Kulit Kusam

Kulit kusam adalah sebagian masalah yang kerap dirasakan oleh para wanita. Dengan adanya hal ini sebagian wanita membutuhkan kandungan skincare yang akan membantu menghempas kulit kusam. Jadi, bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit kusam maka kalian bisa menggunakan produk ini untuk mencegah kulit kusam yang membuat wajah menjadi tampak tidak fresh.

3. Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Manfaat ketiga yang dimiliki oleh Nivea Extra White Radiant and Smooth adalah mampu membantu melembabkan dan menghaluskan kulit. Dengan adanya produk ini maka kulit kita akan menjadi terasa kenyal dan lembab seharian. Bagi kalian yang memiliki permasalahan kulit kering maka kalian bisa menggunakan produk ini.
Selain itu, produm ini juga dikenal mampu menghaluskan kulit sehingga wajah kita akan terasa halus dan tidak gradakan pada saat disentuh sehingga tekstur kulit akan menjadi lebih baik.

4. Anti Aging

Dikenal memiliki kandungan UV Protection, produk ini dikenal dapat digunakan sebagai anti aging. Dengan UV Protection maka produk ini maka akan membuat kulit kita menjadi anti keriput dan tidak akan menimbulkan kerutan diwajah.

Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream untuk Wajah

Bagai kalian yang masih bingung, disini Mintul akan membagikan kepada kalian Bagaimana Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream agar kalian tidak selalu bingung dan bertanya-tanya.

Seperti krim pada umumnya, untuk cara penggunaan Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream ini dapat diaplikasikan pada kulit yang dalam keadaan kering, Dibawah ini Mintul akan memerikan rangkuman singkat kepada kalian bagaimana cara menggunakan dan pemakaian Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream:


1. Aplikasi Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream pada saat wajah kalian sudah dibersihkan

2. Aplikasikan sesuai ukuran wajah kalian yaitu dengan takaran tidak terlalu banyak tidak terlalu sedikit sehingga dapat menyerap secara merata dikeseluruhan wajah

3. Tunggu hingga meresap secara maksimal, apabila penggubaan siang hari jangan lupa gunakan sunscreen ya bestie!

Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri - ciri serta Manfaat dan Cara Pakai Nivea Extra White Radiant and Smooth Cream Untuk Wajah. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags