Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne Series dan Manfaatnya di Kulit

SENTUL SITE

Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne - Bagi kalian yang sedang mencari tahu apa saja Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne yang benar kalian dapat menyimak artikel di bawah ini agar pemahaman kalian bertambah dan dapat mempraktekannya dengan benar yaa..

Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne

Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne

Dibawah ini adalah artikel yang akan menbahas mengenaii Manfaat dan Cara Pakai Bioqua Removal of Acne. Jadi pastikan simak artikel ini hingga selesai agar kalian dapat mengetahui Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne.


Jenis - Jenis Skincare Bioaqua Series

Bagi para pejuang Acne, mereka kerap kali mencari jenis-jenis skincare yang dapat memerangi jerawat yang tumbuh di wajah mereka. Sebagai solusi untuk para kaum Hawa, Bioaqua hadir dengan membawa produk Bioaqua Removal of Acne. 

Lalu, apakah skincare anti acne dari Biaoqua hanya itu saja? Tentu saja tidak. Bagi kalian yang masih mencari paket-paket skincare dari Bioaqua maka mintul akan membagikan serangkaian skincare tersebut, diantara lain:

1. Bioaqua Clean Gentle Cleansing 50G

Sabun muka dari Bioaqua ini dikenal memiliki kandungan Sodium Laureth Sulfate dan Potassium Cocoyl Glicinate. Sabun wajah ini dikenal dapat membantu membersihkan kulit secara lembut serta dapat mengangkat minyak, kotoran, dan sisa-sisa make up yang menempel diwajah.

2. Bioaqua Salicylid Oil Control Cotton Mask

Kapas pembersih wajah dari Bioaqua ini diformulasikan khusus untuk membersihkan wajah setelah pembersihan wajah. Dengan menggunakan kapas ini yang memiliki kandungan dengan Salicylid Acid dapat memberikan efek membersihkan, melembutkan, dan melembabkan kulit. 

3. Bioaqua Natural Skin Moisturizing and Acne Care Essence

Pelembab Bioaqua dikenal memiliki tesktur porduk yang cair, ringan, dan tipis. Moisturizer ini dapat digunakan bagi para memilik kulut berminyak dan berjerawat. Dengan penggunaannya secara rutin maka akan menghempaskan jerawat serta dapat membuat kulit kita menjadi tampak lebih cerah, bersih, dan bercahaya. 

4. Bioaqua Salicylid Acid Acne Oil Control Mask

Masker wajah adalah salah satu jenis perawatan wajah yang dapat dilakukan sebanyak 2 kali seminggu. Dengan adanya “demam skincare” Bioaqua turut bergabung kedalam pangsa pasar para pejuang acne dengan menghasilkan masker wajah. Memiliki kandungan utama Centella Asiatica membuat produk ini mampu menghilangkan malah jerawat dan minyak diwajah dan membuat kita menjadi tampak lebih terawat.


Mengenal Serum Biaqoua Removal of Acne

Apakah perawatan wajah berjerawat uari Bioaqua hanya itu saja? Jawabanya adalah tidak. Bioaqua daat ini telah menghadirkan serum wajah dengan nama lengkap Bioaqua Removal acne without scar serum dan Removal Acne Solution

Menhadirkan 2 jenis serum wajah untuk perawatan kulit wajah kita membuat kita dapat memilih yang terampuh diantara kedua serum kita sesuai dengan jenis kulit kita dan juga yang lebih memberikan efek secara nyata terhadap “fokus menghilangkan jerawat tanpa bekas.


Jenis - Jenis Produk Bioaqua Acne Treatmens dan Kits

Jika diatas kita telah membahas Biaoqua Acne secara umum maka untuk selanjutnya adalah mengenai Bioaqua Acne fo Removal. Sebelum membahas mengenai cara memakai serum Bioaqua Acne of Removal, berikut dibawah ini adalah 6 produk rangkaian acne Treatmenta & Kits dari Bioaqua :

1. Bioaqua Acne Scar Removal Rejuvenation Cream

2. Bioaqua Acne Rejuvenation Cream + Acne Removal Moisturizing Mask

3. Bioaqua Removal Of Acne – Anti Acne Light Print Cleanser

4. Bioqua Removal Acne Solution

5. Bioaqua Pure Skin – Acne Removal Rejuvenation Moisturizing Mask

6. Bioaqua Removal Acne Without Scar Serum


Baca Juga : Manfaat Emina Skin Buddy Series untuk Rawat Kulit


Seperti yang sudah kita ketahui diatas, bahwa dari keseluruhan rangkaian acne treatments & kits dari bioaqua diatas terdapat 2 serum yang terkadang membingungkan bagi para pengguna awal serum dari bioaqua. Perbedaan kedua serum dari Bioaqua tersebut dapat kita ditandai dengan perbedan nama seperti sebagai berikut:

1. Bioaqua Acne Removal  without Scar Serum yang dalam kemasan produknya tertulis “skin delicate silky”

2. Yang kedua adalah Bioaqua Removal Acne  Solution yang dalam kemasan produknya tertulis “pure skin acne brightening & best solution”


Manfaat Bioaqua Removal of Acne Series

Setelah kita membahas mengenai dua jenis serum Bioaqua Acne Removal maka untuk selanjutnya pembahasan kita adalah manfaat yang dimiliki oleh Biaqoua Acne of Removal. Karena terdapat dua jenis serum, maka kita akan membicarakan Serum Bioaqua Acne of Removal secara satu persatu.

1. Manfaat dari Bioaqua Acn of Removal Acne Without Scar Serum “Skin Delicate Silky”

Dibawah ini adalah jumlah 11 manfaat yang ditawarkan Bioaqua Acne of Removal acne without scar serum diantara lain sebagai berikut :

a. Membersihkan noda tanpa mengiritasi kulit.

b. Membantu mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat secara nyata.

c. Membantu mengurangi jumlah komedo secara nyata.

d. Membantu membersihkan jerawat dengan cepat sekaligus membantu mencegah terbentuknya jerawat baru.

e. Mencerahkan dan memudarkan tampilan noda bekas jerawat.

f. Menyerap dengan cepat tanpa terasa lengket.

g. Menyeimbangkan jumlah sekresi minyak pada wajah

h. Mengecilkan pori-pori dan meningkatkan elastisitas kulit.

i. Membuat wajah tetap bersih dan segar.

j. Menghilangkan jerawat, bekas jerawat, dan memperbaiki kerusakan pada kulit.

k. Menyingkirkan noda bekas stretch mark


2. Manfaat dari Bioaqua Removal Acne Solution “PURE SKIN ACNE BRIGHTENING & BEST SOLUTION”

Dibawah ini adalah jumlah 9 manfaat yang ditawarkan Bioaqua Acne of Removal acne without scar serum diantara lain sebagai berikut :

a. Membersihkan pori-pori yang tersumbat

b. Melarutkan kotoran dan lemak.

c. Mengisi kelembaban nutrisi

d. Mengatur kadar PH.

e. Efektif melindungi kulit yang terluka

f. Menghilangkan jerawat

g. Menyeimbangkan sekresi minyak

h. Menghilangkan bopeng

Baca Juga : Cara Pakai dan Manfaat Bioaqua 24k Gold Essence Cream


Cara Pakai Serum Bioaqua Removal Of Acne Secara Lengkap

Dari adanya kedua produk serum diata, dibawah ini adalah pemakaian dan cara memakai serum Bioaqua Removal of Acne yang sama yaitu sebagai berikut  :

1. Bersihkan kulit wajah anda dengan face cleanser

2. Gunakan toner setelahnya untuk mempersiapkan kulit dan memaksimalkan penyerapan serum

3. Teteskan secukupnya (2-3 tetes) serum bioaqua 24K ke seluruh wajah serta leher

4. Pijat dengan lembut seluruh area wajah anda untuk memaksimalkan penyerapan serum

5. Lanjutkan dengan penggunaan krim pagi atau malam

6. Bioaqua ACNE Removal acne without scar serum dapat digunakan kapan saja namun lebih direkomendasikan sebanyak 2-3 kali sehari pada pagi dan malam hari


Akhir Kata

Demikian diatas adalah artikel mengenai ciri - ciri serta Manfaat dan Cara Pakai Bioaqua Removal of Acne. Semoga apa yang dituliskan Mintul mengenai produk skincare ini dapat bermanfaat untuk kalian dan bisa menjadi pertimbangan kalian. Mintul juga mohon maaf apabila ada yang kurang kalian pahami. Thank you and see you on next article. Sayonaraaa

Tags